24 C
id

Aplikasi Kamus Bahasa Inggris HP Android Terbaik

Smartphone Android untuk  Kamus Bahasa Inggris? Pastinya bisa donk karena android mempunyai banyak sekali fitur fitur yang keren dan tentu memudahkan penggunanya. Banyak sekali aplikasi aplikasi yang bisa digunakan sebagai kamus digital anda dari HP android. Namun jika anda tidak ingin mencoba berbagai aplikasi tersebut kami sudah menyiapkan rekomendasi buat kalian semua dan tentu saja sudah teruji dan sangat layak untuk diinstal di smartphone kesayangan anda. Berikut ini adalah Aplikasi Kamus Bahasa Inggris HP Android Terbaik pilihan penulis.

Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Android
Aplikasi Kamus Bahasa Inggris


Aplikasi Kamus Inggris (Kamusku)


Kamus Inggris ini merupakan salah satu aplikasi Kamus Bahasa Inggris Terbaik untuk HP Android. Kenyataannya aplikasi yang dibuat oleh Kodelokus Cipta Aplikasi ini menjadi salah satu pilihan utama para pengguna smartphone android, tak terkecuali penulis.  Aplikasi Kamus Android ini termasuk kedalam aplikasi offline, karena memang tanpa koneksi internet kita tetap bisa menggunakan aplikasi ini. Kelebihan yang ditawarkan di Aplikasi ini antara lain adalah kemudahan dalam navigasi kata. Di aplikasi Kamus Inggris Android ini, kita tidak perlu menyusun kata dengan full atau sempurna, karena aplikasi ini akan memberikan berbagai alternative kata kata yang sesuai dan pas dengan tulisan yang kita ketik. 

Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Android Terbaik
Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Android

Kelebihan lain dari Aplikasi Kamus Inggris kamusku ini adalah tombol navigasi yang dibagi menjadi 2 macam yaitu English – Indo dan juga Indo – English, silakan anda mau gunakan antara keduanya. Tentu saja jika kata kata tersebut berasal dari bahasa Indonesia, sebaiknya pilih yang Indo – English, begitu sebaliknya. Aplikasi ini juga sangat banyak variasi kata katanya sehingga membuat kita cepat mendapat kata kata hasil translate.

Tentu ada kelebihan ada kekurangan, salah satunya adalah tidak bisa mengartikan phrase atau dua kata secara bersamaan. Jika tidak percaya silakan coba deh. Hehhee. Nah jika anda ingin mencoba menggunakan aplikasi ini, silakan unduh di link Google Play Store

Aplikasi Kamus Inggris (kamus Offline)


Aplikasi Kamus Inggris ini juga masih tergolong kamus bahasa inggris offline plus online. Kenapa ada dua metode offline dan online disini? Ternyata setelah penulis cek dan ricek ini merupakan salah satu keunggulan dari Aplikasi Kamus Bahasa Inggris HP Android Terbaik buatan Andi Unpam. Kenyataannya di aplikasi ini kita bisa mentranslate dari bahasa indo ke English dan juga sebaliknya. Lantas bagaimana penggunaannya?

Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Android
Aplikasi Kamus Bahasa Inggris HP Android Terbaik

Aplikasi Kamus Inggris ini sangat bagus buat kalian yang sedang mencari aplikasi kamus offline dan online di Android karena ya fitur keduanya sangat keren tadi. Jika memang ingin menggunakan translate offline dan tentunya ini tidak akan memakan biaya internet atau pas tidak ada jaringan online, ini bisa dijadikan solusi bukan? Dengan mode offline ini anda bisa translate perkata baik itu English – Indo, maupun Indo – English.

Selain itu keunggulan aplikasi Kamus Inggris ini ternyata juga ada mode online, yang bisa anda gunakan jika ingin mentranslate menggunakan berbagai frase kata (kalimat). Pastinya dengan ini anda akan lebih mudah mentranslate sebuah kalimat yang cukup panjang.  Penulis fikir ini fitur yang cukup jarang dipunyai oleh aplikasi Translate di HP Smartphone Android dan tergolong keren abis. Nah penasaran dengan aplikasi ini silakan install melalui link ini Google Play Store

Aplikasi Kamus Lengkap Inggris Indo


Salah satu aplikasi baru translate di Android yang tidak kalah bagusnya adalah aplikasi Kamus Lengkap Inggris Indo. Aplikasi  ini cukup bagus dan layak untuk anda coba dan install di smartphone android anda, penulis fikir aplikasi yang dibuat oleh Pecel Dev ini mempunyai karakteristik tersendiri. Ada beberapa fitur yang unik yang hanya ada di aplikasi kamus lengkap inggris indo ini, seperti apa cek yuuk.

Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Android Terbaik
Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Android

Aplikasi ini mempunyai dua fitur transliterasi baik Indo – English maupun English – Indo. Penampilan dari aplikasi ini cukup sederhana dan memudahkan penggunanya. Penulis sangat suka dengan menu translate baik dari suara, tulisan ataupun kalimat, dan ini sangat sangat bagus malah menurut penulis. Tentu jika kita biasanya menulis kata, sekarang kita bisa menggunakan suara bukan? Aplikasi ini juga terdapat fitur translate perkata maupun per phrase alias kalimat dan ini sangat unik dan bagus sekali. Nah jika anda ingin menggunakannya, silakan saja install di smartphone android anda melalui link ini Google Play Store.

Aplikasi Kamus Bahasa Inggris HP Android Terbaik Diatas merupakan pilihan yang penulis rekomendasikan yang bisa digunakan oleh anda pengguna smartphone android. Semoga bermanfaat dan baca pula artikel kami Aplikasi Download Video Youtube Terbaik


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4