24 C
id

Cara Mempercepat Kecepatan Internet di Smartphone

Cara Mempercepat Kecepatan Internet di Smartphone - Siapa sih disini yang gak punya smartphone? Mungkin sebagian bangsa Indonesia sudah mempunyai smartphone bukan? Dan juga sebagian besar dari Mereka juga mempunyai pekerjaan yang tak luput dari internet. Tak mungkin dong Kita tiba-tiba buka laptop di tempat kerja Kita, katakan saja pekerjaan Kita adalah arsitek dan sedang terjun ke lapangan, pasti jika Kta sedang butuh internet dan membuka laptop nantina bakal repot dong.
Cara Mempercepat Kecepatan Internet di Smartphone

Maka dari itu ada smartphone yang akan membuat kebutuhan internet dan pekerjaanmu lebih praktis dan efisien. Dan juga denger-denger internet di Indonesia lambat ya? Tapi mungkin karena pergantian Mentri Menkominfo yang baru ini membuat internet di Indonesia lebih cepat, apalagi sekarang ini sudah banyak smartphone-smartphone versi terbaru yang sudah ada fitur LTE dimana smartphone yang punya fitur LTE tersebut punya kecepatan internet yang lebih cepat dibanding versi-versi sebelumnya.

Nah, fiturnya keren gitu harganya pasti mahal dong, lalu gimana buat Kamu yang lagi gak ada duit? Pastinya Kamu butuh menabung uang dulu bertahun-tahun mungkin ya, muehehe. Nah tapi tenang, di artikel Cara Mempercepat Kecepatan Internet di Smartphone ini Saya akan memberitahukan bagaimana caranya mempercepat internet di smartphone Kita, jadi silahkan disimak ya.

1. Menggunkan Aplikasi Pocket

Sebenarnya cara kerja dari Pcket ini adalah semacam menyimpan data web dari hasil browsing Kita, jadi menurut Saya semacam cache. Tapi tenang, bukan hanya berinternetan cepat yang hanya Kita dapatkan dari aplikasi Pocket ini, tapi nantinya Kita akan mendapat akselerasi internet yang sangat mantap dan juga Kita akan mendapat kenyamanan yang sangat keren.

Apa itu? Pertama adalah menu sharing, yaitu menu yang bisa Kita gunakan untuk membagi laman web menjadi ke beberapa laman. Yang kedua adalah tampilan dari Pocket ini sangatlah rapi, dan juga tampilannya tak terlalu ngejreng alias sederhana-sederhana saja namun keren.

2. Gunakan Browser Yang "Kenceng"

Browser yang bermutu pun juga perlu loh untuk meningkatkan kecepatan internet Kita, dengan browser yang gak gadungan Kita dapat berselancar dan mengakses website-website dengan waktu yang singkat. Browser-bowser tersebut diantaranya adalah Google Chrome, Mozila Firefox, Opera Mini, UC Browser, Baidu Browser, dan lain sebagainya.

Yup okelah mungkin itu saja yang bisa Saya sampaikan, walau hanya dua tips saja tapi Saya harap kedua tips tersebut bisa bermanfaat bagi Kamu.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4