24 C
id

Kelemahan iPhone6

Kelemahan iPhone6

Kelemahan iPhone6 - Setelah kemarin membahas tentang Kelemahan Android, kini sekarang Saya akan membahas tentang Berbagai Macam Kelemahan iPhone 6. Menurut Saya, Android dengan iPhone adalah dua brand yang sangat terkenal dan mungkin Mereka adalah rival. Keduanya adalah operasi sistem (OS) yang sangat mendunia dan sering banyak digunakan.

Seperti artikel sebelumnya yaitu Kelemahan Android, disitu Saya sisipi beberapa kata yaitu bahwa manusia adalah makhluk yang tak sempurna, begitu juga ciptaanya. Android adalah buatan tangan dari manusia, dan tentunya juga punya kelemahan, begitu pula dengan iPhone.

Nah sekarang langsung saja Saya akan langsung menuju topik artikel hari ini, silahkan disimak baik-baik ya artikel tentang Berbagai Macam Kelemahan iPhone6 ini.

1. Kamera Depan Hanya Beresolusi 1,2 MP (Mega Pixel)

Buat yang suka selfie-selfie terus di upload ke media social pasti butuh kan kamera yang bening dan juga berabgai senjata-senjata untuk memikat lawan jenis seperti Camera360. Nah, butuh persiapan yang matang tuh buat berfto-foto ria sambil alay-alaynya berpose mulut bebek mancung, salam dua jari, pose kelinci, pose orang gila, dan lain sebagainya.

2. Tak Mendukung Card Slot Untuk Memori Eksternal

Entah maksudnya apa tapi Saya akan mencoba menjelaskan sebisa Saya, jadi kalau penjelasan Saya salah, maklumi lah, muehehe. Maksud dari Tak Mendukung Card Slot Untuk Memori Eksternal ini mungkin adalah di iPhone6 nantinya Kamu tak bisa memasukkan kartu memori yang sebagaimana digunakan untuk memori eksternal.

3. Proccessor Masih Mendukung Dual-Core Dengan Kecepatan 1.4GHz Cyclone (ARM v8-based)

Maksudnya adalah, di iPhone6 ini Kita mungkin masih akan merasakan yang namanya ngadat saat mengoperasikan smartphone Kita yang sedang menggunakan sistem operasi (OS) iPhone6. Maka dari itu rekomendasi Saya adalah jangan terlalu banyak aplikasi dan saat bermain game bermainlah sewajarnya, misalnya jangan main game sambil lonat-loncat, banting-banting, kelamaan, dan lain-lain.

4. RAM Hanya Nyampe 1GB

Sama seperti yang diatas tadi (Proccessor masih mendukung dual-core dengan kecepatan 1.4GHz Cyclone ARM v8-based). Di RAM 1GB mungkin juga Kita masih sering bertemu dengan yang namanya ngadat walau mungkin gak kebangeten banget sih.

Okelah, tadi itu adalah 4 Kelemahan iPhone6 yang mungkin Kamu harus memikirkan dulu apakah Kamu akan menggunakan operasi sistem (OS) ini atau tidak, jika masih ragu-ragu, Kamu bisa melihat artikel sebelumnya yaitu Kelemahan Android, jadi Kamu bisa membandingkannya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4