24 C
id

Rog phone 7 terbaik untuk bermain game Mobile Legends bang bang

Bagi kalian para penggemar mobile gaming terutama dan terkhusus game mobile legends maka inilah smartphone terbaik untuk kalian saat ini ROG Phone 7 yang baru baru ini di launching di Jakarta. Tentu tidak hanya sebatas pengenalan produk baru saja namun smartphone gaming ini juga punya segudang kelebihan dari seri sebelumnya. Nah kita ulas panjang lebar di artikel kali ini.




Bermain gaming itu banyak sekali kendalanya namun disini akan saya ungkap masalah umum yang pasti dialami oleh seorang gamer saat bermain game menggunakan sebuah smartphone yaitu HP hang dan eror. Pernah Kejadian pula HP ngelag dan sinyal eror. Pernah pula kejadian baterai boros cepat habis, dan akhirnya HP jadi panas saat terlalu lama digunakan. Selain itu juga mata menjadi lelah dan mata berkunang kunang karena bermain HP terlalu lama. nah setelah kita menyortir masalah yang umum muncul dan sudah saya alami sendiri maka bagaimana dengan ROG Phone 7 ini? 


Bagaimana Performa dari HP GAMING ROG Phone 7 ini?


Rog phone 7 ini mempunyai performa yang di luar akal manusia, meskipun ini agak hiperbola tapi berdasarkan jeroan yang ditanamkan di smartphone gaming ini memang layak diacungi 4 jempol yang kita miliki. Kekuatan dahsyat ini berasal dari processor Snapdragon 8 Gen 2 SM8550 Octacore CPU 3.2 gHz dengan GPU Qualcomm Adreno 740 plus memory LPDDR5X 8 - 16GB. Selain itu juga ditanamkan ROM atau media penyimpanan UFS 4.0 dari 256GB hingga 512GB yang bikin smartphone ini sangat lega buat digunakan apapun. 




Secara performa tentu sangat jauh jika dibandingkan dengan ROG Phone 6 sebelumnya di karenakan teknologi ini lebih cepat 15% jika dibandingkan teknologi sebelumnya. Selain itu juga perbandingan dari teknologi UFS 4 yang ada di Smartphone gaming ROG Phone 7 ini dengan teknologi sebelumnya di ROG Phone 6 yang menggunakan UFS 3.0 ternyata performa meningkat 2x lipat dari sebelumnya. Tentu akan sangat membantu sekali untuk bermain game Mobile Legends bang bang yang butuh sekali kekuatan, kesigapan dan kecepatan dalam memainkannya. 


Bermain game Mobile Legends bang bang juga butuh perangkat super dahsyat seperti RoG Phone 7 ini sebab untuk mendapatkan sebuah kemenangan selain tim yang solid performa dari smartphone gaming yang dipake juga sangat punya pengaruh tinggi. Jika di lihat dari kualitas game mobile legends bang bang itu sendiri dari tahun ke tahun mengalami perubahan dan peningkatan kualitas game ini. Amati dari segi kualitas grafis yang ditampilkan dijamin berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Banyak sekali grafis terbaru dan sangat memanjakan mata pemain game ini. Dari settingan rendah hingga setting ultra akan mempunyai dampak dan pengalaman bermain yang berbeda satu dengan lainnya. 


Selama ini saya bermain game Mobile Legends bang bang menggunakan ROG Phone 3 dengan kualitas grafis saya setting ultra atau setting rata kanan. Perlu diketahui bahwa setting grafis ultra ini tidak bisa dipilih oleh sembarang smartphone karena secara otomatis game tersebut akan mendeteksi performa dari smartphone sebelum kita memulai game itu sendiri. Dahsyatnya ROG Phone 3 ternyata mampu terdeteksi otomatis bahwa ini smartphone mampu mengoperasikan grafis ultra. Nah tentunya jika kita bandingkan dengan ROG Phone 7 yang notabene lebih powerful tanpa kompromi akan jauh lebih dahsyat lagi dong performanya. Teknologi yang ada di Smartphone gaming terbaik ROG Phone 7 ini dijamin melibas semua tantangan grafis di game MLBB itu sendiri. Adanya CPU Snapdragon 8 Gen 2 SM8550 Octacore CPU 3.2 gHz dengan GPU Qualcomm Adreno 740 plus RAM LPDDR5X dan  ROM UFS 4.0 merupakan bukti bahwa game Mobile Legends bang bang akan sangat mulus jika dimainkan dengan ROG Phone 7. 




Baterai dan pendingin ROG Phone 7 bagus gak


Bermain game itu identik dengan durasi yang lama, dan tidak terkecuali saat kita bemain game Mobile Legends bang bang. Saya biasa memainkan game tersebut dari mulai pukul 9 malam hingga 12 malam karena memang waktu senggang adanya di jam tersebut. Artinya saya bermain sekitar 3 jam nonstop untuk setiap harinya. Banyak pula para pemain lainnya dan bahkan para pemain profesional yang memiliki durasi bermain game lebih lama dikarenakan memang itu pekerjaan mereka atau memang karena tujuan tertentu seperti push RANK. Hasilnya bisa jadi sangat meresahkan dan membuat tidak nyaman jika setiap 2 jam kita perlu mencharger HP sebelum kita bermain game kembali. Masalah lainnya adalah smartphone akan panas saat digunakan secara intensif lebih dari 2 jam berturut turut, padahal saat push RANK game Mobile Legends bang bang ini feeling bermain game tidak akan sama lagi saat tiba tiba smartphone panas dan akhirnya ngelag parah.


Dengan menggunakan ROG Phone 7 ini pasti tidak akan terjadi kasus masalah diatas karena sudah ada baterai monster 6000 mAH dan teknologi pendingin GameCool 7. Tentu saja sejak beberapa generasi sebelumnya ROG Phone sudah menanamkan baterai super besar dan meneruskan kesuksesan pendahulunya, Baterai yang ada di Smartphone gaming terbaik saat ini  ROG Phone 7 berkapasitas 6000 mAh dengan segudang fitur didalamnya. Hasilnya jelas waktu bermain game tak terbatas hanya beberapa jam saja sehingga saat sedang mode push RANK alias mode serius maka mood dan feeling tetap terjaga sampai kitanya yang capek sendiri. Selain itu juga terdapat fitur Hypercharge 65 Watt yang mampu mengisi baterai ROG PHONE 7 hingga full hanya dalam waktu 45 menit saja. Mantap bukan?


Tidak perlu disangsikan pula bahwa Menggunakan ROG Phone 7 selama mungkin juga tidak akan terasa panas karena beragam fitu tersemat didalamnya. Sebut saja GameCool 7 yang disetting sedemikian rupa sehingga mampu mendinginkan CPU dari segala arah karena menggunakan 3 cabang. Pertama terdapat senyawa thermal Boron Nitride (BN) supaya mengurangi pelambatan CPU karena panas. Kedua terdapat lembaran grafit dan ruang uap panas yang lebih besar. Terakhir terdapat AeroActive Cooler 7 yang menjadi kipas tambahan di bagian luar ROG Phone 7 ini sebagai pendinginan ekstra. Hasilnya jelas bahwa smartphone gaming baru ini memang punya kualitas terbaik untuk mengurangi tingkat panas yang dihasilkan dari memainkan game Mobile Legends bang bang dengan setting grafis Ultra selama beberapa jam tanpa jeda sama sekali. 


Bagi kalian yang sudah penasaran dengan smartphone gaming Rog Phone 7 ini langsung gas beli gan ada banyak sekali bonus yang bisa kalian dapatkan. Lihat informasi berikut ini dulu gaes. Ada 2 promo untuk ROG Phone 7 yaitu :

1. Early bird promo 
Periode tanggal 18-31 Juli 2023. Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah. Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.
2. Consumer Launch Promo:
Periode tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall. Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti:
ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds, dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah. Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tgl.8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.



Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4