24 C
id

Asus RoG Phone 7 Akan Hadir untuk Gamer Sejati

Rog Phone merupakan salah satu produk terbaik Asus di sektor gaming phone dan info terbarunya sebentar lagi akan launching produk terbarunya yaitu Asus Rog Phone 7 di Indonesia. Tentunya banyak sekali fitur teknologi yang akan disematkan di ponsel gaming dari Asus tersebut dan jika kalian penasaran berikut ini info sekilasnya. 



Rog Phone 7 ini punya banyak sekali fitur yang mumpuni gaes seperti prosesor canggih yang terbaik saat ini, layar gede RoG phone 7 yang punya tampilan super menarik, teknologi pendingin AeroActive Cooler 7 yang super dingin saat pemakaian gaming intense dan terus menerus sekalipun dan baterai monster super gede kapasitasnya yang bikin hp gak mati mati seharian penuh. 

Promo pembelian RoG Phone 7

Bagi kalian yang sudah penasaran dengan smartphone gaming Rog Phone 7 ini maka siap siap ambil duit dan simak info ini:
1. Early bird promo:
Bagi kalian yang ingin beli setelah launching event rog phone 7 alias tanggal 18 - 31 July 2023 maka akan mendapatkan bonus berupa  menchandise Asus Rog 7 devilcase dan 2 tahun garansi resmi, total bonus mencapai 2 juta gaes. Promo berlaku di seluruh mitra penjualan Asus offline seperti Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partner.  Kalo toko online ya Eraspace, Tokopedia, Bibli dan Asus Store.
2. Consumer launching promo:
Periode tanggal 18 - 31 Juli 2023 ada promo di Atrium Gandaria City Mall. Ada banyak bonus malahan kalo disini yaitu ekslusif merchandise Rog 7 devilcase, 2 tahun garansi resmi, rog exclusive jacket, MLBB limited edition t-shirt, 1000 MLBB diamond gaes. Kalo ditotal senilai 3,5 jutaan gaes. Promo ini berlaku untuk kalian yang pre order dari tanggal 8 - 31 Juli 2023 di Erafone dan pickup produk di event atau langsung beli di tempat. 


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4