24 C
id

Asus Zenfone 10 HP MUNGIL POWERFUL

Salah satu vendor smartphone android yang sangat ditunggu tunggu produknya adalah ASUS. Nah sebagai informasi sebentar lagi akan hadir di Indonesia HP baru dari ASUS yang berseri Zenfone. Hal ini membuat kita bernafas lega setelah beberapa waktu lalu rumor tentang berakhirnya seri Zenfone dari peredaran produk ASUS ini. Berikut ini adalah beberapa informasi awal yang bisa kita dapatkan mengenai produk baru ASUS Zenfone 10 yang bisa Aplikasi-android.net rangkum.



Asus Zenfone 10 ini merupakan salah satu penerus produk Smartphone mungil yang punya kualitas mumpuni di kelasnya. Ponsel pintar yang powerful dan mempunyai sistem kamera lebih baik, fitur fitur perangkat lunak yang semakin memanjakan penggunanya. Zenfone 10 ini kembali mendobrak lini ponsel menengah atas dengan merubah mindset atau cara pikir bahwa smartphone mungil tidak punya power dan kualitas. 

Di zenfone 10 maka hal tersebut akan berubah karena teknologi terbaru yang disematkan tidak tanggung tanggung sangat powerful bertenaga Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform terbaru yang akan membuat performa HP compact ini sangat cepat untuk multitasking ataupun gaming sekaligus. Zenfone 10 memiliki kamera yang memukau dan menarik untuk disimak karena mempunyai kualitas yang mengagumkan dan hasilnya luar biasa, dan semuanya itu hanya dalam satu genggam tangan saja. Menarik bukan?

Menurut Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia mengemukakan bahwa tahun ini sangat membanggakan karena mampu memperkenalkan ASUS Zenfone 10 di Indonesia. Dimana smartphone ini adalah wujud komitmen ASUS dalam memberikan teknologi terdepan kepada masyarakat Indonesia. 


Dengan daya, gaya, dan inovasi yang dihadirkan oleh Zenfone 10, kami yakin dapat menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengguna di Indonesia. Dengan desain compact namun bertenaga, didukung oleh chipset Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform terbaru, serta kemampuan multitasking yang lancar, Zenfone 10 terbaru akan membawa pengalaman yang tak tertandingi. Sistem kamera yang disempurnakan di dalam satu gengaman memberikan hasil yang luar biasa, sementara fitur cerdas yang lebih canggih akan meningkatkan setiap aspek pengalaman para pengguna."

Beragam Teknologi di Dalam Zenfone 10

Desain Compact alias Mungil dan Ringan Banget

Siapapun pasti suka dengan smartphone yang mungil dan mudah untuk dipegang di tangan kita. Namun sayangnya ternyata banyak sekali user yang harus memilih satu diantara kedua hal ini, mau milih antara performa ataupun desain simple dan compact. Dengan adanya Zenfone 10 yang baru di launcing ini maka siapapun tidak akan lagi kesulitan untuk memilih smartphone compact alias Mungil, ringan dan punya performa yang gahar abis. 


Zenfone 10 ini memiliki layar 5.9 inchi dengan teknologi Amoled canggih yang mempunyai kecepatan hingga 144Hz saat digunakan untuk bermain gaming. Smartphone ini memiliki berat hanya 172 gram saja, sungguh sangat ringan banget gaes. Kalo kita genggam pake satu tangan itu nyaman dan mudah dikantongin di saku atas ataupun bawah. Biasanya sih kalo yang ringan dan mungil maka hp ini cocok banget buat para wanita yang secara umum biasanya tangannya kecil dan ramping.

Prosesor Gahar Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform terbaru

Dibekali dengan prosesor terbaru yang sangat powerful membuat Zenfone 10 menjadi sebuah smartphone pilihan yang sangat layak untuk dimiliki generasi jaman now. Dibekali dengan prosesor Qualcomm® Snapdragon® 8 Gen 2, Octa-Core, 3.2GHz yang disandingkan Qualcomm® Adreno™ 740 dan memori 8/16 GB LPDDR5X menghasilkan kualitas yang mantap dan mumpuni. 


Berdasarkan uji dari Benchmark yang didapatkan di Zenfone 10 ini bisa disimpulkan bahwa smartphone baru dari Asus ini mampu melibas semua aplikasi dan game jaman now. Buat main game apapun yang ada di Playstore sudah sewajarnya lancar dan no problem at all. 

Kalo buat kalian pemain Mobile legends bang bang dan PUBG sekalipun tentu smartphone Zenfone 10 ini punya kualitas yang diatas rata rata. Mau di setting rata kanan alias detail grafik high hingga ultra sekalipun ya pastinya mampu diproses dengan lancar tidak ada kendala apapun. Semua dilibas pokoknya pake HP baru ini.

Sistem Kamera Mantap Fotografi dan Videografi Mulus dan Jernih

Seperti biasanya Zenfone 10 merupakan salah satu smartphone yang punya kualitas di bagian kamera baik itu kamera depan alias selfie maupun kamera belakang. Kamera utama Zenfone 10 memiliki resolusi sebesar 50 MP dengan sensor SONY IMX 766 dan aperture f/1.9 serta kamera kedua dengan jenis lensa lebar beresolusi 13 MP. Ditambah pula dengan kamera selfie alias kamera depan dengan resolusi 32 MP, RGBW, pixel binning technology. Hasilnya jelas smartphone ini punya kualitas yang di atas rata-rata. 


Penggunaan smartphone untuk fotografi di segala suasana dan kondisi apapun tentu smartphone Zenfone 10 ini mampu menghasilkan hasil gambar foto yang bagus, jernih dan berkualitas. Fotografi dengan banyak sekali mode yang akan memanjakan penggunanya sudah ditanamkan bersama teknologi pendukung yang sangat bikin gak mau jauh jauh dari hp ini. Buat foto selfie tentunya bikin yang punya hp ini senyum senyum sendiri.


Salah satu Buktinya adalah Kamera depan Zenfone 10 sudah ditingkatkan karena memiliki resolusi 32 MP, dan juga memiliki sensor RGBW dengan piksel berukuran besar 1,4 μm yang pastinya mampu menghasilkan kamera depan dengan performa luar biasa meskipun dalam kondisi cahaya minim atau malam hari. Disempurnakan oleh Algoritma mode malam yang canggih membuat smartphone ini menghasilkan foto selfie sekelas night-vision. Nah gimana nih kalian para selfie maniac??? Kamera depan aja kayak gini, gimana kamera belakangnya yang punya resolusi lebih gahar ya? 

Penggunaan smartphone Zenfone 10 untuk videografi juga tak kalah kerennya Gaes. Sistem kamera yang ada di Zenfone 10 telah diperbarui, menggabungkan Gimbal Stabilizer Hibrida 6-Axis terbaru 2.0 dan algoritma baru untuk perekaman video yang sangat stabil. Buat kalian para videographer khususnya dengan menggunakan video mobile, ditanamkan sistem stabilisasi gambar elektronik Adaptive EIS terbaru, diperkuat dengan kemampuan perekaman suara surround 3D yang didukung oleh OZO Audio. Kemampuan video selfie juga telah semakin meningkat signifikan. Kamera depan 32 MP dilengkapi dengan sensor RGBW plus piksel berukuran besar 1,4 μm untuk pembuatan video dengan kondisi cahaya rendah akan menghasilkan video berkualitas tinggi.

Selain itu juga Zenfone 10 sudah memiliki sertifikat IP68 yang tahan air untuk digunakan kondisi basah basahan juga gak masalah. Penggunaan fotografi dalam air juga pastinya bisa dilakukan dan si empunya tenang tenang saja saat hp ini nyemplung air secara sengaja ataupun tidak sengaja. 

Kesimpulan dari HP Asus Zenfone 10 ini adalah sebuah smartphone mungil kecil powerfull dan sangat memukau. 

Tulisan ini diikutsertan dalam Zenfone 10 Blog Writing Competition di https://www.travelerien.com/2023/09/asus-zenfone-10-blog-writing-competition.html?m=1
Zenfone 10 Launch Sales Promo
Khusus hanya pada periode launch : 29th Sept – 15th Oct 2023.
Zenfone 10 (8GB/128GB) Rp. 8.999.000 Discount 300K menjadi Rp.8.699.000.
Zenfone 10 (16GB/512GB) Rp. 11.999.000 Free Connex casing – senilai 899K.
Promo spesial ini hanya berlaku di Mitra penjualan resmi ASUS :
Offline > ERAFONE, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer.
Online > Tokopedia, Eraspace, ASUS Online Store.



Postingan Lama Tak ada hasil yang ditemukan
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4