24 C
id

Bagaimana Cara setting Game Genie di HP Asus Android

Smartphone Asus mempunyai Salah satu kelebihan dibanding merek merek lain seperti produk software yang dimilikinya. selain software yang diberikan minim bloatware di sana juga banyak sekali aplikasi bawaan yang sangat bermanfaat untuk digunakan utamanya dalam bermain game salah satunya adalah Game genie. kesempatan kali ini aplikasi HP Android akan mengulas panjang lebar bagaimana cara setting Game genie di HP Asus namun tentu saja dukung kami terus dengan klik YouTube channel kami

Game genie adalah salah satu aplikasi software bawaan dari Asus yang sangat bermanfaat utamanya bagi para penggemar mobil gaming. Biasanya tentu sebelumnya perlu kita setting terlebih dahulu supaya lebih mudah dalam penggunaannya dan juga lebih mudah saat kita ingin membukanya.


game genie aplikasi rekam video asus


aplikasi Game genie ini punya beberapa fitur yang bisa kita maksimalkan seperti untuk merekam video layar HP kita selama bermain game ataupun ya utamanya selama bermain game. saat kita akan merecord alias merekam layar saat memainkan game kita cukup menekan tombol rekam atau record yang ada di bagian settingan Game genie itu. Aplikasi perekaman game genie ini hanya berguna untuk merekam layar saat bermain game dan tidak bisa kita gunakan untuk mengedit video tersebut. jadi saat kita ingin mengeditnya maka kita harus menggunakan aplikasi software yang lainnya seperti kinemaster Video show dan lain sebagainya.

selain itu juga terdapat fitur untuk Lock aplikasi alias fitur yang bisa kita gunakan ketika kita bermain game supaya tidak ada notifikasi apapun yang akan mengganggu jalannya permainan kita. Semisal ada aplikasi WhatsApp ingin beritahu bahwa ada pesan masuk dan itu bisa kita setting di dalam Game genie supaya tidak muncul saat kita bermain game. dan penulis pikir itu adalah salah satu cara yang bagus yang dimiliki oleh Asus karena memang sangat menjengkelkan ketika ada notifikasi yang muncul saat bermain game dan itu sangat mengganggu jalannya pertandingan bisa-bisa malah mati terlebih dahulu sebelum kita membuka notifikasi itu.

Langkah-langkah Cara Setting Game Genie adalah sebagai berikut:


  • Silakan tarik layar bagian atas ke bawah kemudian cek gear yang ada di kanan atas dan klik gear tersebut.
  • Lanjutkan mencari bagian advance kemudian silahkan klik bagian tersebut
  • Setelah itu masuk ke bagian Game genie cari bagian Game genie dan klik.
  • setelah muncul settingan gini silakan centang biru bagian-bagian yang anda inginkan seperti shortcut dan juga tombol navigasi lainnya.

Cara setting Game Genie di HP Android Asus diatas sangat mudah dan simple untuk digunakan atau di dilakukan oleh siapapun juga. langkah di atas merupakan langkah awal kemudian langkah selanjutnya Jika anda ingin menggunakan aplikasi Game genie itu maka anda harus masuk ke dalam game terlebih dahulu karena jika tidak Anda tidak akan bisa memainkan ataupun menggunakan Game genie itu.

sebagai contoh saya akan memainkan Game genie di game mobile Legends yang saat ini lagi trending dan sangat digemari oleh siapapun baik itu dari anak-anak hingga dewasa supaya lebih mudah dan dijadikan gambarannya.

demikian informasi mengenai bagaimana cara setting Game genie di HP Android Asus saat pertama kali. Semoga bermanfaat dan jangan lupa dukung terus website ini dengan mengunjungi my Facebook dan juga youtube channel kami.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

1 komentar

  1. Aplikasi FB tidak termasuk dalam game toolbar,gimana cara menambahkan aplikasi tsb agar bisa diakses oleh game genie?
    Makasih

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan Bijaksana, spamming tidak akan pernah di publish

Ads Single Post 4