24 C
id

Harga Vivo Y71 Terbaru 2019 hanya 2 Jutaan

HP Vivo Y71 ternyata secara resmi sudah masuk di pasar Indonesia beberapa waktu yang lalu. salah satu handphone yang ternyata sudah mengusung layar full view dengan rasio 18:9 yang memang sudah ditargetkan akan bersaing di kelas mainstream. Lantas seperti apa Spesifikasi Vivo y71 panjang lebar hanya di Aplikasi-Android.Net

Tanpa banyak publikasi besar besaran, Vivo secara resmi sudah memboyong seri terbaru Vivo Y71 ke Indonesia. hadirnya handphone terbaru dari Vivo ini memang tidak begitu lama setelah perangkat tersebut awalnya diperkenalkan di negara India untuk kali pertamanya. Meskipun dari segi spesifikasi dan harga jualnya nanti dalam kisaran yang tak jauh beda, apakah handphone terbaru dari Vivo ini bisa diterima dengan bagus di pasar Indonesia? Mampukan smartphone ini bisa berjibaku dengan ponsel serupa di pangsa pasar yang sama???


Vivo Y71


Apabila kita lihat dari rekam jejak Vivo dalam menjual produk HP di Indonesia ini ternyata prestasi mereka semakin naik drastis. Jika dilihat lebih detail smartphone terbaru mereka Vivo V9 ternyata tercatat jadi salah satu handphone paling laris yang sangat dicari penggunanya. Tentu hal itu juga tidak terlepas dari beragam promosi gencar yang sangat signifikan baik di sosial media dan juga promosi offline yang dilakukan oleh perusahaan tersebut.

Spesifikasi HP Vivo Y71 2019


Berbanding terbalik dengan peluncuran seri V9 yang besar dan megah, Vivo Y71 ini sendiri ternyata dirilis tanpa mendapatkan dukungan promosi yang besar-besaran. Namun demikian perangkat baru ini sudah diberikan spesifikasi yang tentunya tidak kalah mumpuni untuk smartphone lain di kelasnya. Khusus bagi pengguna HP di Indonesia perusahaan tersebut membekali Vivo Y71 ini dengan panel layar dengan ukuran 5,99 inchi dengan resolusi HD+ (1440 x 720 pixel)  berteknologi tampilan full view dengan aspek rasio 18:9 yang pastinya akan semakin membuat ponsel ini menarik bagi calon pembelinya. Hampir sama dengan varian yang telah dirilis di India layar LCD dengan teknologi IPS display tersebut juga mengusung desain yang super tipis pada sisi sampingnya.





Smartphone ini sudah menggunakan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan bukaan f/2.2 disertai lampu flash LED untuk mengoptimalkan foto yang dihasilkan pada saat minim cahaya. Sedangkan untuk kamera foto selfie telah dibenamkan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel dengan aperture f/2.2. Meskipun terlihat standar namun ternyata handphone ini sudah dibenamkan teknologi artifisial intelijen (AI) sehingga nanti akan semakin maksimal kualitas foto yang dihasilkan.





Menjadi salah satu ponsel dengan harga ekonomis yang ditujukan untuk segmen menengah Handphone Vivo Y71 ini ternyata masih menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 425 quad core 1,4 GHz. Jika dibandingkan dengan tipe yang ada di India dapur pacu tersebut lebih rendah namun kelebihannya memang sudah menggunakan RAM 3GB serta penyimpanan internal dengan kapasitas 32GB. Sepertinya memang Vivo tersebut mempunyai beragam pertimbangan untuk menurunkan spesifikasi dari Y71 di pasar Indonesia karena mereka malah menambah jumlah kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Jika penulis amati hal ini mungkin bisa terlintas dari kebiasaan dari pengguna smartphone di Indonesia yang selalu menyimpan foto dan video di ponselnya masing-masing.



Vivo Y71 Putih

Vivo Y71 Hitam


BACA JUGA:
 

Sebagai penunjang kelistrikan dari handphone Vivo Y71 sudah dibenamkan baterai non removable dengan kapasitas 3360 mAh dengan didukung teknologi Vivo smart engine supaya dapat memaksimalkan performa baterai bisa bertahan lebih lama lagi. kenyataannya hal tersebut adalah sebuah kapasitas yang tergolong standar untuk ponsel dengan harga 2 jutaan saat ini.

Smartphone baru ini juga telah mendapat dukungan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan beragam fitur fitur konektivitas yang terbaru seperti 4G LTE, GPS, WiFi, dual SIM versi nano dan Bluetooth. Meskipun demikian ternyata Vivo y71 ini malah tidak dibenamkan sensor fingerprint yang menjadi salah satu fitur wajib pada sebuah ponsel ataupun HP modern saat ini. Namun tak perlu khawatir karena sudah memberikan ganti dengan memberikan fitur face unlock yang bisa dilakukan pada layar smartphone ini.

Bagi anda yang memang tertarik untuk mempunyai handphone baru dari Vivo ini, ternyata saat ini Vivo Y71 telah tersedia baik itu secara resmi offline dan online di Indonesia. Sekilas saat penulis cari tahu tentang harganya HP Vivo Y71 di tahun 2019 ini ternyata dibanderol 1.799.000. hingga 2 jutaan. Tentunya masih dalam kategori murah meriah bukan? Nah gimana tertarik untuk membelinya? semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus sosial media kami.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4