24 C
id

Laptop Gaming ACER Predator 15 Performance Hardcore Buat Gamer Sejati

Notebook Acer Predator 15 Terbaru 2016 menjadi bukti konkrit bahwa vendor terkenal satu ini tidak mau kalah dengan kompetitornya. Salah satu laptop game yang sangat gahar dengan performance terbaik bagi kalian para gamer sejati. Bagi kalian yang memang sedang mencari Laptop Highend khusus gaming maka Predator 15 ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik kalian. 

Notebook gaming itu seperti apa? Jelas banyak sekali para gadget mania sering terngiang ngiang pertanyaan tersebut bukan. Secara garis besar Laptop ataupun Notebook untuk gaming ini adalah laptop yang telah diberikan tambahan dibandingkan laptop biasa. Gampangnya sih disini akan dijejali komponen komponen super keren, desain aktraktif dan berfitur canggih selalu berada dibelakang sebuah notebook gaming. Tidak terkecuali dengan Acer Predator 15 yang juga telah dibekali dengan komponen super canggih. Berikut ini ulasannya hanya di Aplikasi-Android.net


ACER Predator 15

Spesifikasi Laptop Acer Predator 15 Mengagumkan


Acer Predator 15 ini dipastikan akan membuat kagum para gamer semua. Berbagai spesifikasi Highend membuat Predator 15 ini menjadi pesaing utama dari ASUS ROG G752. Dengan dukungan Processor Intel terbaru i7 6700HQ 2.6 GHz dapat di overclock hingga 3.5 Ghz sungguh keren dan mantap. Jangan lupakan GPU Nividia Geforce GTX970M 3 GB GDDR5 VRAM memastikan hasil gambaran grafis sangatlah keren dan mengagumkan. Sedangkan untuk RAM telah diberikan 2x8 Gigabytes DDR4 yang bisa diexpandable hingga mencapai 64 gigabytes loh. Nah sempurna sekali bukan kombinasi dari otak di perangkat ini. 

Harddisk di Acer Predator ini sudah 1 Terabyte yang pastinya lega dan super anti kehabisan media penyimpanan.  Jangan lupakan juga dengan daya baterai hingga mencapai 6 jam dipastikan membuat waktu gaming anda tanpa perlu bolak balik charging. Weleh weleh mantaf gan.

Acer Predator 15 berPendingin CoolBoost  Jaminan Keyboard Tanpa Panas


Biasanya Laptop yang terus bekerja keras akan mengeluarkan banyak sekali panas dan biasanya terasa di keyboard. Namun dengan fitur CoolBoost yang ada di Notebook Acer ini sudah memastikan bahwa panas yang dihasilkan mampu diserap dengan baik di Predator 15 ini. Selain itu juga terdapat pilihan Turbo Mode untuk menambah kecepatan kipas lebih maksimal disaat dibutuhkan seperti saat kondisi ekstrim sekalipun. 


ACER Predator 15


Jangan lupakan pula Predator DustDefender yang menggunakan 2 kipas dengan kecepatan tinggi berguna sekali untuk menghalau dan membuang tumpukan debu sehingga memaksimalkan sirkulasi udara dalam Laptop ini. Fitur tambahan lainnya adalah Predator FrostCore yaitu kipas yang bisa ditambahkan di  drive optic. Pokoknya secara gampangnya laptop ini gak akan kena panas berlebihan deh. 

Masih lag di Laptop Gaming kalian? Pakai Notebook Acer Predator 15 ini saja karena dipastikan saat bermain tanpa lag sama sekali. Fitur Killer DoubleShot Pro akan menggabungkan kombinasi antara koneksi Ethernet dan juga Wi-fi untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.


ACER Predator 15


Suara Acer Predator 15 Menggelegar nan Syahdu


Jangan Tanya dengan fitur teknologi canggih lainnya yaitu suara dengan subwoofer pada bagian bawah laptop gaming satu ini.  Suara stereo dibagian depan dan juga subwoofer dibawah akan mengkombinasikan  hasil yang fantastis dan super seru. Fitur suara lainnya juga bisa dimanfaat bagi anda yang memang suka memutar music dan juga film. Suara dengan efek surround virtual dari Dolby Audio memastikan hasil yang menggelegar dan dahsyat.

Keyboard Custom yang bikin Gaming semakin Menyenangkan


Keyboard menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki oleh para gamer semua. Tentu saja tidak mau ketinggalan Acer Predator 15 telah membekali dengan keyboard khusus untuk gaming. Jika dicek seksama berbagai tombol seperti W, S, A, D telah diberikan bentuk dan pola sendiri sehingga jauh berbeda dari tombol lainnya. Selain itu juga dibekali berbagai tombol makro yang memudahkan saat bermain game di laptop satu ini. 


ACER Predator 15


Fitur makro ini juga ditambahkan dengan control panel khusus yaitu PredatorSense. Pastinya dengan fitur tersebut kita dapat mengatur berbagai bentuk navigasi tombol makro dan juga tampilan pencahayaan yang sesuai dengan keinginan kalian.

Laptop Gaming ACER Predator 15 Terbaru 2016 ini merupakan salah satu pilihan tepat dan mantaf bagi kalian yang menyukai dunia gaming. Tentu masih banyak lagi kelebihan kelebihan Predator 15 lainnya yang belum terungkap disini yang bisa kalian explore sendiri. Semoga bermanfaat dan join Facebook kami untuk mendapatkan ulasan terbaru dari situs ini.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4