24 C
id

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 2016

Samsung Galaxy S7 yang akan menjadi salah satu Smartphone Android terbaru di awal 2016 memang sudah banyak sekali yang mengulasnya. Namun dari halaman resmi ternyata belum juga diberikan informasi mengenai hal tersebut. Penasaran dengan beragam opini dan pendapat dari para Gadgeter di seluruh dunia maka penulis tetap mencari sumber sumber yang terpercaya dan akhirnya mendapatkan informasi tentang HP Samsung Galaxy S7 Terbaru ini. Berikut ulasannya hanya di Aplikasi-android.net

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 2016 Terbaru


Samsung Galaxy S7 menjadi salah satu ikon dari perusahaan besar Korea Selatan ini di tahun 2016. Tentu saja bagi seorang yang maniak dengan HP Samsung baru akan selalu mengupdate perkembangan beragam informasi mengenai Galaxy S7 ini. Rumor yang beredar dan diambil dari salah satu media ternama menyebutkan bahwa Spesifikasi yang ditanamkan adalah berbody 5.1 inchi dengan layar Super Amoled capacitive touchscreen 16M warna. Selain itu juga layar beresolusi 1440 x 2560 piksel dengan kedalaman density -576 ppi. Tidak lupa dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5 terbaru ini sehingga bagi anda yang bertanya apakah Samsung Galaxy S7 Sudah menggunakan Teknologi Corning Gorilla Glass? Ya jawaban tepatnya, so jangan khawatir dengan benturan dan juga gesekan di layar HP Galaxy S7 ini.


Samsung Galaxy S7




Beralih kebagian dalam dari Samsung S7 2016 ini yaitu dibekali dengan Chipset Qualcomm MSM8996 820 ataupun Exynos 8890 Octa. Apapun pilihan yang akan ditanamkan pastinya tidak akan jauh dari informasi diatas. Selanjutnya jika kita cek dari GPU maka akan ditanamkan Adreno 530 ataupun Mali T880 MP12. Keduanya merupakan GPU kelas wahid yang mempunyai kinerja super duper yahud yang pastinya akan membuat display ataupun gambaran yang ditampilkan seindah mungkin. 


RAM juga menjadi salah satu bagian yang terpenting dalam sebuah Smartphone Samsung Galaxy S7 ini yang telah dibekali RAM sebesar 4 Gigabytes. Hal tersebut akan memastikan kemampuan HP terbaru dari Samsung ini tetap berada pada level tertinggi. Operating system alias OS yang akan ditanamkan di HP ini adalah Android V6.0 Marshmallow . dengan OS terbaru memastikan kinerja yang dihasilkan oleh HP Samsung ini juga terbaik dan pastinya up to date.

Spesifikasi Kamera Samsung Galaxy S7 2016


Bagi anda yang memang sangat menanti nanti Handphone Samsung Galaxy S7 ini karena memang maniak selfie ataupun foto dengan HP Samsung terbaru, maka anda patut berlega hati. Kamera utama di Samsung S7 ini telah ditanamkan kamera dengan resolusi 20 Megapiksel sedangkan untuk kamera depan kemungkinan akan diberikan resolusi 8 hingga 13 megapiksel. Memang jika dilihat dari segi kamera seperti biasanya Samsung tetap memberikan kamera yang standar atau masih kalah dengan vendor HP lainnya. 

Teknologi face detection, touch focus, Auto HDR, panorama, Phase detection autofocus menjadi penyempurna dari HP ini. Selain itu juga untuk bagian perekaman video ternyata juga sudah mampu mengeksekusi resolusi 2160p@30fps, 1080p@60fps ataupun 720p@120fps. Well well well sudah puas???

Koneksi Jaringan Internet Samsung Galaxy S7


Samsung S7 juga sudah menggunakan teknologi terbaru 4G LTE sehingga dipastikan tidak akan ketinggalan dengan pesaing lainnya yang sudah dulu masuk ke jajaran elit ponsel di Indonesia ini. Selain itu juga telah dibenamkan Wi-fi 802.a/b/g/n/ac, dual band, hotspot , dan juga Bluetooth v4.2, LE dan apt-X. Fitur lainnya seperti GPS juga pastinya sudah ditambahkan baik itu Glonass, A-GPS ataupun BDS. 

Baterai dari HP Samsung Galaxy S7 ini menggunakan baterai yang tidak bisa dicopot alias non removable battery. Kapasitas baterai minimal adalah 3000mAh namun harapannya lebih besar lagi. Fitur tambahan yang pastinya layak untuk ditunggu adalah fast charging terbaru dari Samsung ini. 

Harga Samsung Galaxy S7


Bagi anda yang sudah berencana untuk membeli HP Samsung Galaxy S7 ini sebaiknya sudah mulai menyiapkan uang minimal Rp. 7 juta. namun hal tersebut belum menjadi patokan asli karena hanya prediksi dari penulis saja. Harga tersebut bukanlah harga resmi yang beredar karena memang belum keluar versi aslinya. ditunggu saja ya dan juga siapkan uangnya dulu biar nanti tidak kaget melihat harga resminya.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 2016 artikel diatas merupakan ulasan yang diambil dari berbagai sumber terpercaya. Tentu ada banyak sekali fitur fitur lainnya yang belum disebutkan di sini namun sebagian besar sudah kami ulas sehingga diharapkan akan mengurangi rasa penasaran pecinta Samsung Galaxy ini. Semoga bermanfaat dan join Facebook kami untuk mendapatkan ulasan terbaru.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4