24 C
id

Spesifikasi HP Polytron Zap 6 Cleo 4G LTE Terbaru

Spesifikasi dan Harga HP Polytron Zap 6 Cleo 4G LTE Terbaru ini memang sedang booming di bulan Januari 2016. Ya salah satu produsen smartphone asli Indonesia ini tidak ingin kalah dalam persaingan pasar Ponsel Pintar terutama dan khususnya untuk pengguna kalangan menengah kebawah. Terlebih lagi Setelah maraknya Smartphone dengan Teknologi 4G pihak Polytron juga telah mengeluarkan salah satu HP Baru 4G yaitu Polytron Zap 6 Cleo.  HP terbaru Polytron ini ternyata mempunyai kualitas yang bagus meskipun harga berbandrol diantara satu jutaan.

HP Polytron Zap 6 Cleo 4G memang baru baru saja dirilis dengan teknologi paling baru 4G LTE. Pastinya target dari pemasaran ponsel satu ini adalah kalangan menengah kebawah dengan budget minimal. Kenyataan lainnya bahwa di pangsa pasar ini sebelumnya juga telah hadir HP Andromax 4G LTE series buatan Smartfren yang menjadi salah satu pesaing seriusnya. Tentu saja bagi anda yang bermaksud membeli HP Smartphone 4G dengan Harga yang Terjangkau tentu kami sudah mempersiapkan ulasan Spesifikasi HP Polytron Zap 6 Cleo 4G Terbaru hanya di Aplikasi-android.net




Polytron Zap 6 Cleo 4G LTE


Spesifikasi Lengkap HP Polytron Zap 6 Cleo


Polytron Zap 6 Cleo yang menjadi HP terbaru ini ternyata telah dibekali komponen yang tergolong bagus. Cek dari layar selebar 5.0 inchi termasuk salah satu lebar layar yang tepat dan pas ditangan siapapun juga. Tampilan yang dihasilkan layar telah mampu menghasilkan resolusi HD 720 x 1280 piksel sehingga membuat mata nyaman memandangnya. Selain itu juga kerapatan yang mencapai 294 ppi memastikan tampilan lebih jernih dan sangat baik. Sebagai penyempurna dari tampilan layar ternyata sudah diberkan dukungan multitouch sehingga pengguna bisa menggunakan sentuhan di layar lebih dari 2. Namun sayang anda masih perlu membeli lagi tambahan yaitu lapisan anti gores karena memang di HP Polytron Zap 6 Cleo ini belum ada.

Desain dari Polytron Zap 6 Cleo ini sangatlah simple dan standar yang menggunakan material berjenis polikarbonat. Ukuran body Zap 6 Cleo ini juga termasuk pas ditangan yaitu 142.8 x 71.2 milimeter dan dibagian pojok sudut berbentuk bulat.  Pada bagian ketebalan memang termasuk cukup tebal yaitu 9.5 milimeter. Secara keseluruhan dari body Polytron Zap ini tetap masih nyaman digenggam.

Kelebihan HP Polytron Zap 6 Cleo adalah jika dilihat dari segi Konektivitas yang sudah menggunakan teknologi 4G LTE. Hasilnya? Pasti bagi anda yang membutuhkan keleluasaan dalam berinternet mania pastinya akan mencari Ponsel Smartphone 4G LTE dan salah satunya jelas Polytron Zap 6 Cleo ini. Jika dilihat lebih detail lagi ternyata kemampuan kecepatannya mencapai 150 Mbps untuk downloading dan juga 50 Mbps untuk Uploading. Pastinya puas dan sangat cepat sekali koneksi tersebut.

Polytron Zap 6 Cleo 4G LTE

Selain itu juga terdapat komponen komponen yang tergolong yahud dan keren yang ada di Polytron Zap 6 ini. Lihat saja di bagian Processor dengan Quad Core Cortex A53 1.2 Ghz yang sangat tangguh dan ternyata sudah mendukung 64 bit. Jangan lupakan juga untuk RAM 2 Gigabytes yang membuat kegiatan mulititasking ataupun gaming berjalan sangat mulus tanpa lag. Terakhir adalah bagian GPU atau Graphic Processing Unit yang telah ditambahkan di Polytron Zap 6 ini yaitu GPU Adreno 306. Hasilnya jelas akan sangat mengurangi tingkat panas dari Handphone ini.

Smartphone Polytron Zap 6 dengan Harga Murah ini juga mempunyai kamera yang berkualitas. Cek saja bagian kamera utama yang telah ditanamkan dengan resolusi 8 Megapiksel plus fitur autofokus dan juga LED Flash untuk membantu kualitas hasil foto. Hasil Video rekaman dari kamera belakang tersebut juga tergolong bagus dan jernih. Sedangkan untuk kamera selfie atau kamera depan Polytron Zap 6 ini hanya beresolusi 2 Megapiksel. 

Pada bagian Memori internal ternyata Polytron Zap 6 ini telah dibekali memori internal yang terbaik dan pas yaitu 16 Gigabytes. Pastinya anda akan sangat nyaman sekali untuk menampung dan menyimpan berbagai file maupun data dengan bebas. Namun jika anda merasa masih kekurangan dengan memori Polytron Zap 6 Cleo juga telah diberikan slot MicroSD yang bisa ditambahkan hingga mencapai 32 Gigabytes.



Harga HP Polytron Zap 6 Cleo 4 G Terbaru


Bagi anda yang memang sedang memburu HP terbaru dari Polytron ini ternyata dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp. 1.699.000 atau 1.7 Juta anda bisa membawa pulang HP Murah 4G LTE ini. tentu harga tersebut sangatlah murah meriah jika dibandingkan dengan komponen dan fitur fitur yang ada di HP Polytron Terbaru 2016 ini.

Spesifikasi HP Polytron Zap 6 Cleo 4G LTE Terbaru artikel diatas merupakan ulasan detail mengenai Smartphone HP Terbaru dari Polytron. Bagi anda pecinta Smartphone HP merek Lokal yang bagus dan Murah tentu salah satu pilihan jatuh pada Zap 6 Cleo ini. Semoga bermanfaat dan join Facebook kami untuk dapat ulasan terbaru Aplikasi dan Gadget Android langsung. Baca pula Smartphone Android 4G LTE Murah Berbagai Merek
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4