24 C
id

Cara Mengcopy Blog yang Tidak Bisa di Copy Paste

Cara Mengcopy Blog yang mempunyai fitur tambahan berupa Javascript memang susah susah gampang. Namun bagi anda yang memang sedang ingin mencari solusi mengenai hal tersebut sebenarnya banyak sekali cara dan langkah yang ada di Internet. Meskipun demikian terkadang langkah dan cara tersebut malah membuat kita semakin bingung dalam menggunakannya. Di aplikasi-android.net kita akan ulas Cara Cepat Mengatasi Blog yang tidak bisa di Copy baik itu dengan menggunakan PC Laptop ataupun Android hanya di sini

Alasan Kenapa Situs dan Website tidak bisa dicopy Paste?


Teks atau Tulisan yang ada di Blog dan tidak bisa dicopy paste dipastikan terdapat tambahan tambahan script yang pastinya dibuat oleh pemilik dengan tujuan tertentu. Secara umum sih pemilik blog dan website tersebut tidak menginginkan artikel yang ada disana tidak diambil dan dicopy secara langsung oleh visitor. Bagi seorang blogger tentu menyadari bahwa dengan adanya conten yang redundant ataupun terkopi paste membuat situs atau website tersebut tidak begitu bagus dan sangat tidak bagus untuk SEO.


Cara Menyalin Blog yang Tidak Bisa di Copy Paste


Selain hal itu juga ternyata bagi seorang pendatang ataupun visitor yang ingin mengcopy sebuah artikel atau tulisan tentu saja menyalahi aturan perundang undangan yang ada. Bagi anda yang memang suka copy paste sebaiknya mulai berbenah diri bahwa kegiatan yang anda lakukan tersebut melanggar aturan dan bisa dipidanakan. Namun demikian anda bisa mencari ijin dari pemilik tulisan baik itu dengan email, atau telp secara langsung. Terkadang pula cukup dengan menambahkan sumber yang diminta.

Cara Mengcopy Blog yang Tidak Bisa di Copy Google Chrome lewat PC


Sebenarnya langkah ini sangatlah gampang untuk dilakukan oleh para pengguna laptop ataupun PC dimanapun anda berada. Istilah gampangnya anda cukup menghilangkan atau mendisable beberapa fitur yang ada di situs website tersebut. Umumnya adalah sebuah javascript yang akan membuat situs tidak bisa dicopy ataupun diblock dan dipaste. Cara gampang untuk mengatasinya adalah sebagai berikut:


  • Cari bagian paling kanan dari Chrome dan cek ada tombol strip 3 dibawah tombol close (x). Cari dan Masuk ke setting
  • Silakan scroll kebawah dan cari bagian Privacy. Disana ada Content setting dan clear browsing data namun yang pertama saja yang dipilih.
  • Cari bagian Javascript dan hilangkan centang, ceklist ataupun penanda yang bertuliskan “allow site to run Javascript”
  • Selesai dan reload blog, website yang ingin anda copy tersebut.

Cara Mengcopy Blog yang Tidak Bisa di Copy Google Chrome lewat Smarphone Tablet Android



Cara copy Blog yang Tidak Bisa di Copy Google android

Hampir sama dengan fitur yang ada di PC ataupun laptop namun Cara Menyalin Situs yang tidak bisa diCopy Paste lewat HP Android ataupun Tablet cukup simple dan mudah. Jika dilihat secara seksama sih hampir sama dengan ulasan diatas yaitu dengan mendisable atau membuat javascript tidak berfungsin untuk sementara. Tetapi perlu diingat bahwa javascript sangatlah penting dalam suatu proses perenderan sebuah website. Nah kalo di Smartphone dan Tablet sih caranya seperti ini:
  • Cari tombol titik 3 yang ada dibagian kanan atas dari Chrome Android anda.
  • Setelahnya masuk aja ke setelan atau setting 
  • Silakan cari kebawah dan pilih setelan situs
  • Pilih Javascript dan centang, ceklist dihilangkan saja selama beberapa tahun hehehhe beberapa saat saja
  • Restart ulang load dari page halaman website dan taraaaa selesai deh

Cara Mengcopy Blog yang Tidak Bisa di Copy Google Chrome lewat PC dan Android diatas merupakan ulasan yang mendetail mengenai bagaimana membuka Situs yang tidak bisa dicopy. Memang banyak sekali para plagiator yang suka copy paste tanpa izin sepengetahuan dari pemilik blog tersebut. Apapun itu semua silakan gunakan pengetahuan anda dengan bijaksana. Semoga bermanfaat dan Join Facebook Aplikasi Android untuk dapat ulasan terbaru dari kami. Baca pula Cara Membuat Artikel SEO Friendly Terbaru

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4