24 C
id

Smartphone Android Harga 2 Jutaan Terbaik

Mencari Smartphone Android dengan Harga 2 jutaan? Tentu saja banyak sekali di pasaran yang menjual smartphone android ataupun tablet dengan kisaran harga tersebut. Namun permasalahannya apakah pilihan tersebut sesuai dengan kriteria dan keinginan anda? Pada kenyataanya memilih smartphone ataupun tablet android tanpa mengetahui seluk beluk dalamannya hanya akan membuat anda menjadi kecewa. Namun jangan khawatir, berikut ini adalah beberapa smartphone android dengan harga 2 jutaan yang kami pilihkan untuk anda.

Smartphone Android berikut ini kebanyakan mempunyai RAM diatas 1 Gigabyte dan pastinya akan membantu anda lebih nyaman dan tanpa lag lagi dalam melakukan hal hal multitasking sekalipun. Namun demikian kesemuanya hanyalah tergantung dari kesukaan individu masing masing dan juga tujuan dari pembelian smartphone android tersebut.

Berbagai Pilihan Smartphone Android Harga 2 Jutaan Terbaik


Smartphone Android BenQ B502


Salah satu pilihan tepat adalah smartphone android BenQ b502 ini dengan harga kisaran antara 1.799.000 dan juga versi kakaknya dengan harga 2.199.000. Silakan pilih saja yang sesuai dengan budget anda.


Smartphone Android Harga 2 Jutaan Terbaik
BenQ B502 ini mempunyai dapur pacu 8 Gigabyte Memori internal dan juga 16 Gigabyte memory internal. Sedangkan RAM dibagi menjadi 2 yaitu 1 GB dan juga 2 GB. Tentu patokan harga BenQ B502 diatas dijadikan patokan awal ya.

Kamera dari BenQ B502 ini adalah 13 Megapiksel untuk kamera belakang dan juga 5 Megapiksel untuk kamera depan. Nah keren bukan bagi anda yang suka selfie alias narsis abiss layak dijadikan pilihan tepat.

Smartphone Android Lenovo A5000


Lenovo A5000 ini dibanderol dengan harga 1.699.000 di pasar Indonesia. Tentu dengan harga relatif murah pastinya bisa dijadikan solusi terbaik buat anda yang sedang mencari smartphone murah dengan kualitas yang baik. Salah satu fitur uniknya adalah baterai lenovo A5000 yang diatas rata rata karena mempunyai kapasitas li-Polimer 4000 mAh. Well besar juga bukan? Ga perlu lagi beli powerbank deh pokoknya.


Smartphone Android Harga 2 Jutaan Terbaik

Smartphone Android Harga 2 Jutaan Terbaik


Lenovo A5000 ini dibekali berbagai perangkat tempur seperti Chipset MediaTek MT6582, CPU Quad Core 1.3 gHz, GPU Mali 400 MP2. Tentunya dengan bekal mumpuni diatas akan sangat lancar jaya jika dipakai multitasking sekaligus.

Kamera Lenovo A5000 ini adalah 8 Megapiksel untuk belakang dan 2 Megapiksel untuk depan. Lumayan lah buat anda yang sedikit narsis. Hehehe.

Smartphone Asus Zenfone 2 ZE550 ML


Salah satu pendatang paling dicari adalah smartphone ini Asus Zenfone 2 ZE550 ML. Meskipun baru diluncurkan akhir April 2015 kemaren tampaknya smartphone ini menjadi salah satu primadona baru bagi para penggila android. Terlebih lagi dengan fitur fitur yang ajib dan terbaik.

Harga Asus Zenfone 2 ZE550ML ini adalah 2.699.000 di pasaran Indonesia. Meskipun begitu ternyata masih ada juga versi highend yang seharga 4.500.000.

Smartphone Android Harga 2 Jutaan Terbaik

Zenfone 2 ZE550ML ini mempunyai RAM 2 GB, dengan GPU Quad Core yang pastinya akan sangat nyaman dan lancar digunakan di berbagai aplikasi High End sekalipun. Untuk lebih jelas tentang spesifikasi silakan baca Perbedaan Zenfone 2.

Smartphone Android Harga 2 Jutaan diatas merupakan pilihan yang penulis rekomendasikan bagi anda semua yang sedang mencari smartphone android dengan harga relatif murah meriah dengan kemampuan sangat baik dan bahkan penulis bilang ini adalah smartphone terbaik di tahun 2015. Semoga bermanfaat dan baca pula artikel Harga dan Spesifikasi Lenovo A850
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4