24 C
id

Harga dan Spesifikasi Lenovo A328 Android terbaru

Harga dan Spesifikasi Lenovo A328 Android terbaru 2015 ini merupakan salah satu pilihan yang bisa dibeli bagi anda anda yang sedang mencari HP smartphone android dengan harga yang murah alias dibawah 2 juta. Harga Lenovo seri A328 ini hanyalah kisaran Rp 1.400.000, anda sudah mendapatkan smartphone dengan sistem android Kitkat dan dibekali dapur pacu Quad Core yang pastinya sangat cepat dan mampu melibas berbagai aplikasi berat sekalipun. Seperti apa dalaman dan isi dari Lenovo A328 Android ini, berikut ulasannya untuk anda.


Harga Lenovo A328 Android terbaru
Harga dan Spesifikasi Lenovo A328 Android terbaru


Spesifikasi Smartphone Lenovo A328 Android terbaru


Tidak bisa dipungkiri bahwa Harga dan Spesifikasi Lenovo A328 Android terbaru sangat tangguh dan cukup impresif alias meyakinkan. Dengan dukungan touchscreen dengan ukuran 4.5 inch pastinya akan cukup leluasa bagi anda untuk menavigasi aplikasi. Dapur pacu Lenovo A328 ini adalah dibekali processor Quad Core Mediatek MT6582 1.3 GHz akan sangat responsive dalam penggunaan berbagai aplikasi berat sekalipun. GPU alias Graphic Processor Unit yang bertujuan untuk memproses berbagai aplikasi di Smartphone Android A328 ini mengusung GPU Mali-400MP yang pastinya akan membantu daya jelajah dan grafis smartphone ini.

Harga Lenovo A328 Android terbaru
Harga dan Spesifikasi Lenovo A328 Android terbaru

Lenovo A328 ini masih mempunyai resolusi layar yang biasa karena belum menggunakan teknologi IPS namun masih TFT. Meskipun demikian hal tersebut bukanlah suatu masalah bagi pengguna smartphone ini jika anda tidak mencari smartphone dengan resolusi yang bagus.

Spesifikasi Kamera smartphone android Lenovo A328


Lenovo A328 ini dibekali pula dengan kamera 5 Megapiksel untuk kamera belakang. Sedangkan kamera depan menggunakan 2 Megapiksel saja. Meskipun demikian bagi anda yang cukup narsis dan ingin selalu eksis, dengan berbekal 5 Megapiksel sudah cukup jelas dan lumayan jernih.



Kekurangan Smartphone Lenovo A328


  • Seperti yang penulis ulas diatas Layar yang cukup kecil membuat pengguna dengan jari jari yang besar tidaklah nyaman jika ingin menavigasi berbagai fitur dan aplikasi dengan android A328 ini.
  • Layar Lenovo A328 juga belum menggunakan fitur Gorilla Glass sehingga masih rentan goresan dan retak.
  • Lenovo A328 Tidak didukung USB On the GO

Harga dan Spesifikasi Lenovo A328 Android terbaru diatas merupakan penjelasan mendetail bagi anda yang sedang mencari referensi smartphone dengan harga murah meriah namun mempunyai kemampuan yang cukup bisa diandalkan. Semoga bermanfaat artikel ini dan baca pula Harga dan Review HP Android Lenovo S880
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4