24 C
id

Game Perang Android Terbaik 2015

Anda mencari Game Perang Android Terbaik 2015? Pastinya sangat banyak sekali game game perang android yang beredar di Google Play Store. Tidak bisa dipungkiri bahwa game dengan genre perang sangat diminati dan disukai oleh para penggila game. Berdasarkan hal itu penulis sudah menyiapkan beberapa pilihan game game super keren dengan tema perang yang layak untuk anda coba di smartphone dan tablet android kesayangan anda. Berikut ini adalah ulasan mengenai game perang tersebut.

Game Perang Android
Game Perang Android Terbaik 2015

Game Perang Android Terbaik 2015 berikut ini mempunyai berbagai fitur fitur keren yang bisa dimainkan di smartphone ponsel ataupun tablet baik itu low end, middle end ataupun high end sekalipun. Namun perlu diketahui bahwa rata rata game perang mempunyai grafis yang sangat keren dan mantap. Berdasarkan hal itu tentu membutuhkan smartphone, ponsel, tablet android dengan sistem minimal 1 Gigabyte. Nah berikut adalah game game perang android tersebut.

Game Perang Modern Combat 5 : Blackout


Game Perang Modern Combat 5 di android ini menjadi salah satu game yang layak untuk anda mainkan di smartphone, tablet kesayangan anda. Tentunya bagi anda yang sudah familiar dengan versi terdahulu yaitu Modern Combat 4: Zero Hour ini telah dimainkan oleh lebih dari 1 juta pengguna. Gameloft melanjutkan sekuelnya dengan game ini yang tak kalah ciamik.

Game Perang Android Gratis
Game Perang Android Terbaik 2015

Modern Combat 5 ini mempunyai alur dan plot yang hampir sama dengan versi terdahulu sehingga bisa dipastikan anda tidak perlu lagi mempelajari berbagai fitur fitur yang ada. Visual grafis di Modern Combat 5 ini sangat mantap dan berkelas, bahkan efek 3D sehingga sangat menyenangkan saat dimainkan di smartphone kesayangan anda. Ingin Mencobanya? Silakan ambil di link berikut Google Play Store

 Game Perang Android Terbaik 2015 HD


Game Perang Death Trigger 2


Death Trigger 2 merupakan salah satu game perang di android yang wajib kalian coba. Game perang yang satu ini akan membawa kalian untuk berperang melawan para zombie ganas. Tentunya tugas tugas anda adalah melindungi dan menghancurkan zombie yang ada dikota tersebut. 

Game Perang Android
Game Perang Android Terbaik 2015

Death Trigger 2 ini dideveloperi oleh Madfinger games beberapa waktu lalu dan kerennya sudah dimainkan lebih dari 2 juta pemain. Kelebihan utama dari games perang satu ini adalah efek visual grafis yang menakjubkan dan pastinya keren. Game ini juga menggunakan berbagai simulasi game mirip kenyataan dengan fitur fitur senjata super update dan modern yang bisa dipakai. Ga bakal kecewa deh pastinya jika kalian memainkannya. Mau coba game ini? Silakan gunakan link berikut Google Play Store.

Game Perang Frontline Commando 2


Tidak mau kalah dengan game yang diulas sebelumnya Frontline Commando 2 juga merupakan salah satu game perang keren yang layak dimainkan di smartphone, gadget, ataupun tablet android kesayanngan anda. Dengan berbagai fitur keren seperti efek grafis kelas dunia dipastikan para pemainnya akan betah dalam memainkannya.

Game Perang Android
Game Perang Android Terbaik 2015

Dalam Frontline Commando 2 ini kalian akan membuat sebuah team dari berbagai tentara bayaran yang ditugaskan untuk melaksanakan berbagai misi. Dengan tingkatan level yang berbeda pastinya akan memberikan pengalaman bermain lebih menyenangkan. Tentunya dengan fitur senjata paling mirip dengan aslinya akan memastikan kepuasan para pemainnya. Nah gimana mau mencoba game perang terkeren di android ini? Silakan ambil di link berikut Google Play Store.

Game Perang Android Terbaik 2015 ini merupakan ulasan tentang game game perang android yang layak untuk anda mainkan. Kesemua game tersebut merupakan pilihan terbaik bagi anda yang sedang ingin memainkan game perang di smartphone android kesayangan anda. Semoga bermanfaat dan baca pula Game Pesawat Tempur HD Android Terbaru
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4