24 C
id

Aplikasi MAP GPS Android Indonesia Terbaik Terbaru

Anda Mencari Aplikasi Map serta GPS di Perangkat Android Terbaik dan terbaru? Bagi sebagian orang GPS sangat penting terutama yang selalu bepergian di daerah Indonesia. Meskipun di Google Play Store banyak sekalip aplikasi aplikasi GPS baik Online maupun Offline namun tetap akan kebingungan tanpa panduan dan penjelasan ataupun informasi yang mendetail mengenai aplikasi tersebut sebelum menginstalnya di perangkat smartphone dan tablet android anda. Nah berikut ini kami ambil Aplikasi Map GPS Android Indonesia terbaik untuk anda

MAP GPS Android Indonesia
Aplikasi MAP GPS Android Indonesia Terbaik Terbaru

Aplikasi Map Gps Memang sangat dibutuhkan bagi para pelancong dan traveler di Indonesia. Permasalahannya GPS yang standar yaitu bawaan Google terkadang tidak akurat dan membutuhkan sistem online. Memang sih jika kita berada di tempat tempat kota besar masih terjangkau sinyal sinyal provider yang bisa digunakan untuk online. Namun terkadang sinyal tidak akan mampu menjangkau seluruh wilayah Indonesia, terutama bagian desa dan pedalaman. Solusi jitu bagi anda yang sedang mencari alternative MAP GPS terbaik adalah dengan menggunakan 2 buah map baik itu online maupun offline yang bisa digunakan untuk perangkat smartphone dan tablet android. Berikut ini adalah pilihan pilihan terbaik bagi anda baik online maupun offline.

Berbagai Aplikasi MAP GPS Android Indonesia Terbaik Terbaru


Sebelum masuk kedalam aplikasi GPS terbaik untuk android, sebaiknya kita mengenal sekilas tentang apa itu GPS dan pola kerjanya. GPS merupakan kependekan dari Global Positioning System yang akan memberitahukan suatu posisi dengan menggunakan bantuan dari satelit GPS. Meskipun awal penggunaan GPS hanya bisa dipakai oleh alat khusus, namun berkat kemajuan teknologi GPS bisa digunakan oleh berbagai perangkat smartphone dan tablet dengan berbagai sistem operasi baik itu android, iOS dan lainnya.

Aplikasi yang akan kita ambil ini lebih condong ke setting manual terlebih dahulu sebelum nantinya juga bisa digunakan secara online. Dengan memasang aplikasi GPS android Terbaik dan Gratis berikut ini dipastikan akan membantu perjalan anda.

Aplikasi MAP GPS Sygic


Sygic merupakan salah satu pilihan terbaik yang penulis rekomendasikan sebagai pengganti Google Map standar. Aplikasi GPS sygic ini sebenarnya sudah sangat terkenal di luar negeri sebelum akhirnya juga membuka sistem map di Indonesia. Tentunya berbekal kemapanan dan ketenaran dari luar negeri bisa dijadikan patokan bagi anda yang sedang membutuhkan aplikasi map GPS android.


Sygic GPS navigation
Aplikasi MAP GPS Android Indonesia Terbaik Terbaru

Sygic GPS ini mempunyai fitur yang cukup menarik yaitu tamplian HUD (head Up Display) sehingga bisa menampilkan peta sesuai dengan jalan aslinya. Sygic ini bisa diinstal dengan menggunakan file file APK atau file yang tersendiri, namun juga bisa dengan menggunakan jalur resmi yaitu lewat Google Play Store. Kelebihan dari Sygic GPS ini adalah tingkat keakuratan yang sangat baik, dan menjadi salah satu pilihan bagi anda yang menginginkan aplikasi GPS Offline Android Terbaik. Namun meskipun offline ternyata juga membutuhkan jaringan online untuk memberikan tingkat akurasi tinggi. Nah penasaran dengan aplikasi GPS Sygic ini? Silakan ambil di Google Play Store berikut ini, Sygic GPS Navigation.

Osmand GPS Navigation


Salah satu aplikasi Map GPS Android Indonesia terbaik selanjutnya adalah aplikasi bernama Osmand Navigation. Osmand navigation tidak membutuhkan akses data internet sehingga sangat bisa diandalkan dalam situasi dimana tidak ada jaringan sama sekali.  Sangat bagus disandingkan dengan aplikasi Sygic GPS Navigation.


Osmand GPS Navigation
Aplikasi MAP GPS Android Indonesia Terbaik Terbaru

Fitur fitur yang ada di Osman Navigation Indonesia memang hampir sama dengan Sygic, namun paling tidak aplikasi ini lebih detail dalam mengetahui suatu lokasi dengan tepat dan akurat. Anda juga bisa setting lokasi yang anda tuju dengan cepat, meskipun sama dengan aplikasi sebelumnya. Kenyataannya jika memang penulis mendapatkan aplikasi Sygic bermasalah, solusi praktis adalah menggunakan aplikasi Osmand, begitu sebaliknya. Ingin menggunakan aplikasi Osmand Navigation ini? Silakan ambil di link Google Play Store ini Osmand Navigation

Aplikasi MAP GPS Android Indonesia Terbaik Terbaru artikel diatas merupakan penjelasan dan juga pilihan yang penulis rekomendasikan bagi anda para traveller di Indonesia. Perlu diketahui kedua aplikasi tersebut gratis, namun data awal yang akan anda ambil dan simpan cukup besar yaitu diatas 100 Megabyte. Penulis sarankan simpan data dan back up di PC ataupun laptop. Semoga bermanfaat dan baca pula Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Android Keren
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4