24 C
id

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Active terbaru 2015

Samsung Smartphone Android S6 Memang merupakan salah satu ponsel android yang sudah rilis beberapa waktu lalu di awal tahun 2015. Meskipun begitu sebenarnya pasar gadget dan teknologi selalu update dengan penemuan dan inovasi baru. Pastinya dengan spesifikasi dan fitur fitur yang mumpuni yang pastinya akan membuat para gadgeter terpesona dan tertarik membelinya. Produsen smartphone kelas dunia asal Korea ini ternyata juga tidak mau kalah dengan berbagai vendor dunia lainnya seperti Sony, HTC, Microsoft, dll juga ingin menjejalkan taringnya di industry smartphone canggih. Rumor yang sedang beredar di dunia adalah ternyata Samsung sedang merencanakan untuk membesut ulang generasi kedua Samsung S6 dengan label Samsung Galaxy S6 Active terbaru 2015. Simak artikelnya berikut ini.

Samsung Galaxy S6 Active


Samsung Galaxy S6 Active ini dirumorkan akan menggeser kakaknya yang sudah dikeluarkan beberapa waktu sebelumnya yaitu Galaxy S6 ataupun Galaxy S6 Edge. Kedua smartphone Samsung tersebut ternyata tidak mampu menarik daya minat penggemar gadget dunia. Kemungkinan besar hal itu karena salah pilihan yang diambil oleh pihak vendor Korea tersebut yang mengurangi beberapa fitur yang ada di Samsung Galaxy S6.  Ternyata fitur tersebut antara lain adalah Waterproof alias anti air, dan berdasarkan riset yang dilakukan oleh pihak Samsung kemungkinan besar inilah yang menjadi pokok masalah penyebab menurunnya nilai jual dari Samsung Galaxy S6.

Samsung akhirnya memutuskan untuk mengevaluasi dan akan segera merilis ulang generasi Galaxy S6 tersebut dengan tambahan berbagai fitur yang tidak ada di generasi terdahulu Galaxy S6. Sekilas info ternyata namanya adalah Samsung Galaxy S6 Active, dan telah beredar beberapa gambar yang menjelaskan penampilan nantinya. 

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Active terbaru 2015


Samsung Galaxy S6 Active
Samsung Galaxy S6 Active

Spesifikasi dari Samsung Galaxy S6 Active ini akan dibuat mirip dengan S6 dengan dibekali layar bergorilla glass 5.1 inchi, sehingga penulis yakin ini akan membantu handle dan genggaman tangan dengan lebih baik dan nyaman. Tentunya juga akan enak jika dimasukkan kedalam kantong celana bukan? Selanjutnya jika dilihat dari segi dapur pacu maka Galaxy S6 Active ini  diberikan processor octacore exynos 7420 disertai RAM 3 GB. Tentunya dengan dapur pacu segitu akan mampu melibas semua aplikasi aplikasi High End sekalipun. Slot Memori Internal akan diberi kapasitas sebesar 32 GB yang tentu sangat besar bagi pangsa smartphone saat ini. Namun ternyata belum ada data autentik tentang slot memori external seperti microSD.

Samsung Galaxy S6 Active juga akan ditanamkan kamera 16 MP dibagian belakang, sedangkan untuk depan kemungkinan masih 5 MP. Meskipun begitu tentu sangat keren sekali nanti hasil foto dari jepretan S6 Active ini.  Baterai yang dibawa juga lebih tinggi dari pendahulunya yaitu 3500 MAh.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Active terbaru 2015 diatas merupakan tambahan informasi terkait rumor yang sedang beredar tentan smartphone kedua dari Galaxy S6 ini. Semoga bermanfaat dan silakan baca pula artikel kami Daftar Harga samsung Galaxy Terbaru 2015
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4