24 C
id

Harga dan Spesifikasi Nexian Journey Android One

Nexian Journey Android One menjadi salah satu produk local Indonesia yang semakin menancapkan taringnya di industry gadget. Salah satu vendor local yang berkolaborasi dengan Google yang antusias menyambut pangsa pasar di Indonesia khususnya. Tentunya dengan branded local akan memberikan harga yang jauh dibawah pesaing pesaingnya seperti Samsung, LG, Xiaomi ataupun Sony. Meskipun sekilas masih berada satu tingkat dibawah vendor produksi dunia diatas, namun penulis sarankan jangan salah persepsi karena ternyata Smartphone Nexian Journey Android One ini ga kalah dari harga dan spesifikasinya. Berikut ini adalah laporan khusus mengenai Nexian Journey Android One.

Nexian Journey Android One
Pre Order NExian Journey Android 1

Harga dan Spesifikasi Nexian Journey Android One menjadi trending topic gadget dan teknologi di Indonesia karena ternyata smartphone local yang diluncurkan di awal tahun 2015 mampu menyedot pangsa pasar tersendiri. Berbekal harga murah dan juga system operasi terbaru yaitu berbasis Android Lollipop pastinya akan memberikan keunggulan tersendiri. Smartphone kelas entry Android One ini membidik pangsa pasar menengah ke bawah di Indonesia. Bagaimana dengna fitur fitur dan Spesifikasi Nexian Journey Android One? Pantengin terus artikel ini gan.

Spesifikasi Nexian Journey Android One


Android One dibekali layar IPS Capacitive dengan ketajaman 16 juta warna akan memberikan kepuasan tersendiri bagi penggunanya. Layar 4.5 inchi sangat nyaman untuk dibawa oleh siapapun juga, bahkan dengan tangan kecilpun akan tetap nyaman menggenggam smartphone Nexian ini. Resolusi memang belum segahar smartphone sekelas Samsung  karena hanya menggunakan resolusi 480 x 854 piksel, tapi jangan kecewa dulu, dengan kerapatan hingga 218 ppi dipastikan tidak akan membuat mata anda lelah untuk memandangnya, alias sangat eyecatching deh. Tentunya layar juga sangat responsive sehingga tidak perlu menekan secara berlebihan. Meskipun begitu layar belum dibekali dengan kaca anti gores sekelas Gorilla Glass. Ga masalah, belikan saja screen protector untuk melindungi layarnya dari goresan tangan tangan jahil.

Dapur pacu Nexian Journey Android One


Smartphone terbaru dari Nexian ini merupakan kerjasama antara produsen local yang membuat hardwarenya dengan Google yang menyediakan software dan rancangannya. Smartphone Nexia Journey Android one in Dibekali dengan operating system terbaru dari Google yaitu Android Lollipop 5.1. Dapur pacu di smartphone ini sudah ditanam Chipset Mediatek MT6582 didampingi oleh posesor Quadcore Cortex A7 1.3 Ghz. Dengan disandingkan RAM 1 Gigabyte dan GPU Mali 400MP2 tentunya akan semakin menambah kemampuan dari Nexian Journey Android One ini untuk melibas berbagai aplikasi dan games HD menengah keatas. 

Nexian Journey Android One
Nexian Journey Android One

Camera yang ditanam di Android One ini adalah 5 megapiksel kamera belakang dan 2 megapiksel kamera depan, cukup lumayan untuk smartphone Android One dengan harga murah dibawah 1 juta. Tentu diberikan pula fitur autofocus dan LED flash yang akan memudahkan para penggila selfie dalam menggunakan fitur camera di Nexian Journey ini. Video recorder yang dihasilkan oleh Android One ini juga cukup mumpuni yaitu mampu merekam di resolusi 720@ 30 FPS.

Smartphone Nexus Android One juga dibekali Penyimpanan internal 8 GB, cukup lega bukan? Tentunya jika anda masih kurang dengan memori diatas, terdapat slot memori eksternal microSD up hingga 32 GB. Tambahan yang ga kalah ciamiknya adalah jaringan 2G/3G GSM HSDPA berkecepatan hingga 21 Mbps, nah kan ga salah deh pilih smartphone ini. Sedangkan untuk power baterai dibekali baterai Li ion 1700 Mah yang bisa digunakan untuk berbicara hingga 10 jam.

Harga dan Spesifikasi Nexian Journey Android One


Harga yang dibanderol oleh Nexian tergolong sangat murah meriah sekali jika dibandingkan fitur dan spesifikasinya yang ciamik. Kebanyakan vendor asing bahkan sekelas Xiaomi yang digadang gadang merupakan smartphone paling ekonomis saja belum tentu memberikan harga jual dibawah 1 jutaan. Jika anda berminat dengan smartphone ini, Anda bisa menebus Nexian Android One dengan harga yaitu 999.000 rupiah.

Harga dan Spesifikasi Nexian Journey Android One diatas sebagai referensi bagi anda yang sedang mencari smartphone low end, kelas menengah kebawah dengan harga dibawah 1 juta. Silakan cari di gerai gerai terdekat kesayangan anda untuk mendapatkannya. Baca pula artikel  Review LG G3 Stylus
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4