24 C
id

Cara Membuat Artikel SEO

Cara Membuat Artikel SEO Jika Blog Kamu masih sepi padahal Kamu sudah gencar-gencarnya mencari backlink, maka mungkin Kamu melewatkan satu hal yang penting, yaitu saat membuat artikel Kamu kurang memperhatikan SEOnya. Kata siapa artikel tak harus SEO? Tentunya jika Kamu ingin artikel Kamu banyak dibaca oleh para penduduk Indonesia atau luar negeri, maka yang perlu Kamu tau adalah Cara Membuat Artikel SEO yang akan Saya berikan tutorialnya di artikel kali ini.

Artikel SEO
Cara Membuat Artikel SEO
Membuat artikel yang SEO itu sebetulnya mudah, tapi mungkin yang membuat sulit adalah kemalasan. Membuat artikel SEO itu harus ada ini, ada itu, masukin ini, masukin itu, dan lain sebagainya. Itulah yang mungkin membuat para blogger malas. Tapi kali ini akan Saya berikan tutorialnya yang semoga lengkap. Silahkan disimak.

Manfaatkan Fitur ALT Image

Saat Kamu membuat artikel, pastikan Kamu memanfaatkan fitur ALT Image ini, caranya adalah klik pada image yang ada di artikelmu, setelah itu akan muncul kotak kecil berukuran persegi panjang berwarna biru, disitu ada tulisan Properties, maka klik tulisan tersebut, lalu isi Tittle Image dan ALT Image sesuai judul artikelmu.

Masukkan Outbond Link

Artikel SEO
Cara Membuat Artikel SEO
Outbound link juga perlu lho didalam artikel untuk meningkatkan kualitas SEO di artikel Kita, aranya sangat mudah, yaitu isi artikelmu dengan keyword-keyword yang nantinya diisi dengan link yang berkaitan dengan keyword tersebut, misalkan Kamu mengisi keyword di aritkelmu ialah Review Android, maka block tulisan Review Android tersebut, agar lebih mantap, dibuat tulisan tersebut menjadi bold, setelah itu masukkan URL website teman atau apa saja yang penting bukan websitemu sendiri. Lakukan hal tersebut sampai tiga kali di dalam artikel.

Masukkan Inbound Link

Cara Membuat Artikel SEO Kalau yang ini berlawanan dengan outbound link, disini Kamu harus memasukkan dua link yang mengarah ke websitemu sendiri. Tentu triknya seperti outbound link, misalkan Kamu sedang membuat artikel, maka masukkan beberapa keyword atau beberapa judul di website Kamu lalu masukkan link artikel website Kamu kedalam keyword tersebut.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4