24 C
id

5 PPC Rekomendasi Untuk Para Blogger

Halo para Blogger. 5 PPC Rekomendasi Untuk Para Blogger Sekarang jaman sudah modern, ekonomi juga sudah modern, bahkan sekarang Kamu sudah bisa menghasilkan rupiah dari blog Kamu sendiri. Nah, bagi Kamu yang mempunyai blog yang visitornya banyak tapi Kamu sendiri bingung gimana sih caranya dapetin duit dari blogku yang rame ini? Pertanyaan yang bagus karena di artikel ini Saya akan memberikan rekomendasi PPC yang tentu saja terbukti ke-terpercayaannya dan juga komisi per clicknya lumayan besar.

Sebelum itu, apa sih itu PPC? PPC adalah singkatan dari Pay Per Click. Seperti singkatannya, Kamu akan disuruh untuk memasang banner iklan berbentuk script yang telah diediakan oleh si website PPC, setelah tu tambahkan script tersebut di blog Kamu. Nah setelah terpasang, maka akan otomatis keluar sebuah iklan banner atau kalau tidak iklan banner berarti iklan baris. Jika ada visitormu yang meng-klik iklan tersebut, maka Kamu akan mendapatkan komisi tergantung dari kebijakan si website PPC itu.

5 PPC Rekomendasi Untuk Para Blogger
Walau terkadang komisinya sedikit alias recehan, tapi jika banyak yang meng-klik maka otomatis komisi juga akan tambah meningkat dong, seperti kata pepatah, “Sedikit-sedikit, lama-lama jadi bukit”, maksudnya, jika Kamu mengumpulkan recehan tersebut sedikit demi sedikit, maka recehan tersebut yang semula adalah recehan menjadi jutaan, muehehe.

Sebelumnya, kenapa Saya memberikan referensi atau rekomendasi PPC seperti ini? Karena banyak teman-teman Saya yang tertipu oleh rayuan manis nan sadis dari berbagai penyedia PPC di Indonesia, dengan rayuan dari komisi yang tinggi, lalu payout yang cepat, transaksi yang mudah, dan lain sebagainya membuat teman-teman Saya termakan rayuan si PPC bullshit tersebut, alhasil teman-teman Saya itu tertipu mentah-mentah dong. Nah maka dari itu di artikel ini semoga bisa memberikan peluan buat Kamu yang sedang nganggur dan lagi suka menulis di blog dan juga sekaligus pengin dapet duit dari blog Kamu tersebut, karena sebetulnya mencari nafkah itu mudah, asal Kita harus kreatif, berdoa, dan juga kerja keras.

Berikut adalah PPC rekomendasi dari Aplikasi-Android.Net:
  1. Google.com/Adsense (Google Adsense Indonesia)
  2. KlikSaya.Com
  3. Adplus.Com
  4. Adsensecamp.Com
  5. Sitti.Com
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4