24 C
id

3 Aplikasi Chatting Terpopuler

3 Aplikasi Chat Terpopuler

3 Aplikasi Chatting Terpopuler – Pernah tidak Kamu merasakan serunya chatting dengan teman atau gebetanmu? Pasti pernah dong, apalagi buat Kamu yang punya Android atau Smartphone. Memang saat ini banyak sekali aplikasi-aplikasi chat yang bagus, namun hanya 3 aplikasi yang Aplikasi-Android ulas.

Ada 3 aplikasi yang menurut Aplikas-Android itu populer, yaitu Line, Kakao Talk, dan BBM. Ketiga aplikasi tersebut adalah aplikasi yang sangat populer dan juga sangat bagus. Ketiga aplikasi smartphone tersebut tadi yang akan Saya ulas di Aplikasi-Android kali ini.
Jadi, buat Kamu yang lagi gak ada pulsa dan cuman punya kuota internet doang, bisa coba nih ketiga aplikasi yang akan Saya ulas berikut ini.

1. Line

Siapa yang tak tau Line? Yup, Line adalah aplikasi android yang gunanya untuk bersosialisasi seperti media sosial facebook. Hanya saja di Line ini mungkin lebih diutamakan di chatting saja. Kita pasti sering menjumpai iklan-iklan di TV maupun koran yang isinya adalah Line ini.

Disini bukan hanya chattingan saja yang bisa Kita nikmati, Kita juga bisa memainkan berbagai macam game-game yang dikeluarkan oleh Line ini, dan juga Kita bisa memainkannya bersama teman-teman Kita secara online. Saat ini, game yang sedang tenar-tenarnya adalah Line Get Rich, yaitu game yang mirip sekali dengan permainan jaman dulu yaitu monopoli.

2. Kakao Talk

Sama seperti Line, Kakao Talk ini adalah aplikasi yang mengutamakan atau memprioritaskan chatingnya saja. Saya juga sudah lama tidak bermain Kakao Talk jadi Saya pribadi tak tau apa saja update-update yang paling terbaru di Kakao Talk. Kakao Talk ini juga mempunyai iklannya lho, nggak kalah sama si Line. Namun sayangnya, iklannya sudah lama tak terlihat di TV.

Juga kalau tak salah Kakao Talk mengeluarkan game-game seru yang juga tak kalah dengan game-game yang dikeluarkan oleh Line. Untuk memainkannya Kita juga bisa offline atau online. Kalau online, otomatis Kita bisa bermain dengan teman-teman Kita.

3. BBM (Blackberry Messanger)

Tau BBM? Pastinya tau dong, sejak BBM sudah bisa di unduh lewat Play Store, para penggunak android atau para pengguna smartphone berbondong-bondong untuk meng-unduh dan memanfaatkan aplikasi tersebut. Berbeda dengan Line dan juga Kakao Talk, BBM tak ada gamenya namun kalau kepopuleran jelas BBM tak kalah.

BBM ini juga biasa digunakan oleh kalangan ABG (Anak Baru Gede) yang pengen eksis, juga biasa digunakan oleh para pengusaha untuk ber-interaksi atau mengobrol dengan client Mereka. Sekarang juga BBM bisa digunakan di PC atau Komputer lho dengan cara meng-unduh emulator smartphone yaitu Bluestacks. Entah kenapa BBM bisa di-download  di Play Store, kata teman-teman Saya sih BBM sekarang dibeli oleh Android jadi sudah bisa di-download di Play Store.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4