24 C
id

Aplikasi Camera 360, Mengubah Wajahmu Menjadi Lebih "Tampan"

Camera 360, Mengubah Wajahmu Menjadi Lebih "Tampan" - Tentu Kalian semua sudah tau bukan apa itu Camera 360? Yup, aplikasi android yang berfungsi sebagai pengedit foto tersebut memang sangat populer, sangkin populernya, Camera 360 ini sudah di download lebih dari 100 Juta unduhan. Nah, kali ini Aplikasi-Android.Net akan membahas tentang aplikasi ajib yang satu ini yaitu Camera 360.

Aplikasi ini dapat Kamu download di Google Play disini : Google Play Link. Seperti yang Kamu lihat, disitu ada ratingnya, nah rating dari Camera 360 ini adalah 4.5 bintang, cukup lumayan ya. Dan saat ini versi yang paling baru adalah 4.1.1 dan ukuran filenya adalah 7.21 MB sedangkan saat diinstall akan menjadi 13.56 MB.

Camera 360 aplikasi edit photo android
Camera 360, Mengubah Wajahmu Menjadi Lebih "Tampan"

Fitur-Fitur yang Ada di Camera 360

Aplikasi super ajib ini tentunya punya berbagai macam fitur-fitur yang kaya nan mantab. Fitur ini salah satunya adalah Color-Shift, fitur tersebut adalah fitur Pop Colors, namun di Camera 360 ini berjalan secara otomatis, jadi nantinya gak manual. Bukan hanya fitur Color-Shift, ada juga fitur HDR, Lomo, 1839, Magic Colors. Ada sekitarnya 14 fitur yang ada pada Camera 360 Ultimate.

Tampilan Camera 360 Ultimate

Camera 360 Ultimate yang bisa dijalankan di OS Android versi 1.5 adalah perawalan tampilan UI Camera360 Ultimate, dan saat ini tampilannya sudah mengalami perubahan yang cukup mantab. Tampilan awal berupa interface kamera, yang dimana ada 5 tombol pengaturan kamera yang terletak di bagian atas, dan ada juga 3 tombol dibagian bawah yang terdiri dari tombol share yang berada di sebelah kiri, tombol kamera di tengah dan tombol pilihan effect yang berada di sebelah kanan. 
 

Camera 360 aplikasi edit photo android
Camera 360, Mengubah Wajahmu Menjadi Lebih "Tampan"

Performa Camera 360 Ultimate

Bagi Kamu yang memiliki android yang mempunyai RAM 700 MB, kemungkinan aplikasi Camera 360 Ultimate ini akan berjalan secara lancar jaya di android Kamu baik saat pencepretan atau pengambilan gambar, pemberian efek, proses saving atau menyimpan gambar.

Camera 360, Mengubah Wajahmu Menjadi Lebih "Tampan" Jadi intinya, jika Kamu adalah orang yang suka foto-foto, selfie, dan lain sebagainya, aplikasi Camera 360 Ultimate ini memang sangat cucok buat Kamu, apalagi buat Kamu yang cewek-cewek, kan biasanya suka foto-foto tuh apalagi bela-belain beli tongsis. baca pula artikel Aplikasi Edit Photo terbaik Android

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4