24 C
id

Poweramp Music Player, Aplikasi Musik Player yang Greget

Poweramp Music Player, Aplikasi Musk Player yang Greget - Bagi Kamu yang suka memutar musik yang keren pastinya butuh aplikasi pemutar musik yang pas banget buat Kamu bukan? Nah, ada nih aplikasi pemutar musik yang didesain untuk android ini memang sangat mantap. Lalu kenapa Saya tulis Greget? Greget disini berarti adalah keren. Jadi aplikasi ini memang sangat direkomendasikan buat Kamu penikmat musik.

Di aplikasi ini juga Kamu dapat mengubah tema dari aplikasi Poweramp Music Player yang ada di andoidmu, keren bukan? Aplikasi musik player ini tentu punya developer lho, siapa kah Dia? Dia adalah Max Mp. Max Mp juga membuat fitur Equalizer Audio.


Poweramp Music Player
Poweramp Music Player, Aplikasi Musik Player yang Greget

Bukan hanya equalizer audio, ada berbagai banya fitur yang ditawarkan oleh Power Amp Audio ini. Apa saja fitur-fiturnya? Berikut adalah fitur-fitur yang ada pada Power Amp Music Player ini.

Fitur-Fitur yang Ada Pada Poweramp Music Player


Lah wong aplikasi pasti punya fitur-fitur yang bagus dong ya?
  1. Bisa memutar berbagai macam ekstensi musik seperti mp3, mp4, m4a, ogg, wma, flac, wav, kera, wv, tta, mpc.
  2. Crossfade & Gapless Playback, fitur ini berguna untuk memutar lagu secara acak pada folder yang ada pada Smartphone Kamu.
  3. Pengunci Otomatis, fungsi dari fitur ini adalah mengunci smartphone Anda saat Anda memutar lagu.
  4. 10 Band Equalizer adalah fitur yang berguna untuk memantapkan output audio
  5. Kita juga dapat memunculkan lirik lagunya dengan fitur musiXmatch.
  6. Music Cover Animation, dengan fitur ini Kita dapat mengubah tampilan animasi Kita.

 

Tampilan yang Ada Pada Poweramp Music Player


Kalau fiturnya juga keren, tampilan dari aplikasi musik ini juga keren lho. Tampilan dari Poweramp Music Player ini sangat elegan dan juga sangat mudah digunakan. Seperti yang Saya katakan tadi, aplikasi ini bisa diganti-ganti temanya. Pada layar utama terdapat beberapa tombol fungsi umum seperti play, pause, next/rev, serta stop. Sedangkan fisual untuk pengaturan equalizer tergolong cukup komplit dengan berbagai tombol komposisi audio.

Poweramp menjadi salah satu aplikasi untuk memutar musik yang sangat layak untuk digunakan. Penulis hingga sekarang juga masih menggunakan pemutar Musik PowerAmp ini dikarenakan suaranya yang super jernih dan menggelegar. Nah silakan coba jika kalian penasaran unduh di Google Play Store PowerAmp
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4