24 C
id

Harga Galaxy S4 Terbaru

Sudah pernah mencoba kehebatan Samsung S4? Sudah tau Kelebihan dan kekurangannya? Spesifikasi Apa saja yang dimiliki Hp Galaxy S4? Simak Ulasan Saya. Samsung GALAXY S4 I9505 hadir dengan Prosesor Hemat daya tetapi memiliki kecepatan spektakuler,  Quad Qore 1.9Ghz dan Octa Core 1.6, juga mendapat suport dari Jaringan 4G/ LTE, dengan begitu, anda dapat berselancar di Internet tanpa takut mengalami Lag atau Hang.

Menjalankankan Operating Sistem Android Jelly Bean 4.2.2 tentu bukan perkara yang memberatkan kinerjanya, pasalnya Galaxy S4 telah didukung RAM sebesar 2 Gigabite dan dilengkapi Internal Memori sangat luar biasa besarnya, yaitu 64Gb. Dengan begitu, Hp Samsung Galaxy s4 cocok untuk Game Android HD Terbaru. disamping itu kapasitas besar tersebut dapat anda manfaatkan untuk menyimpan Semua Daftar Task atau File pribadi yang anda miliki


Samsung Galaxy S4


Aplikasi yang terdapat dalam Operating Sistem nya terbilang sangat lengkap, telah terinstal Facebook, ChatON, Google Mobile Service, Youtube, Aplikasi Samsung Mobile, Messager, Google Talk dan masih banyak lagi. Walaupun terlihat standart, namun terdapat beberapa Perangkat lunak yang mempunyai daya tarik tersendiri, Seperti:

  • Dapat membaca temperatur melalui fitur Gesture.
  • GPS Tracking GLONASS super Fast.
  • Tak hanya itu, didalamnya telah Terintregrasi fitur koneksi Wifi 802.11 yang memungkinkan anda saling berbagi koneksi, atau anda dapat sharing File dengan memanfaatkan Bluetooth Versi 4.0.

Dimensi Samsung Galaxy S4 adalah 5.1 Inch, tak terlalu lebar tentu sangat pas dikantong. LCD 5 Inch telah dibalut dengan Corning Gorilla Glass dengan kerapatan warna 440 Ppi, atau 1920x1080 pixel. Waw Sangat Jernih dan berasa Melihat LCD Full HD..!

Harga Galaxy S4 Terbaru



Fitur Multimedia tentu tak ingin di abaikan oleh produsen Korea ini. Lihat saja, Kamera Utama 13 Megapixel dilengkapi Autofocus, dan Blitz, Kamera Depan sebesar 2Mp, cocok bagi anda yang Hoby Selfie.


Harga Galaxy S4

Batery Hp Samsung Galaxy s4 ini sebesar 2500Mah Cukup kuat menahan Kecepatannya, memiliki waktu Stanby yang cukup lama, bisa 4Hari, atau waktu bicara hinga 8 Jam.

Harga Galaxy S4 Terbaru sekitar 4 sampai 5 Juta, dan Harga Galaxy S4 Second sekitar 3-3.5Jt, tak terlalu mahal. Sepadan dengan Spesifikasinya. Bagaimana, anda tertarik? Jika anda sudah memiliki HP Samsung Galaxy S4 Terbaru ini, sebaiknya anda Install beberapa Game Android Terbaik. dan langsung Test Drive. Demikianlah penjelasan tentang Spesifikasi dan Harga Galaxy S4. Semoga bisa menjadi referensi anda dalam membeli
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4