24 C
id

3 Game Yang Tidak Akan Pernah Mati

Game atau permainan sudah menjadi pokok dalam setiap perangkat teknologi. Mulai dari HP jadul, Komputer/PC hingga smartphone saat ini. Tapi, tahukah kamu ternyata ada game yang gak akan pernah mati mulai dari jaman dulu hingga sekarang. Apa saja game itu?

3 Game Yang Tidak Akan Pernah Mati:

Sepak Bola

Game sepakbola memang sudah menjadi game yang wajib untuk kalangan anak muda, khususnya laki-laki. Permainan ini sudah banyak mengalami perubahan dan pengembangan. Mulai dari Playstation, Komputer/PC, HP Jadul, Smartphone.

Real Football dan PES, ini adalah game yang paling sering di mainkan, diberbagai platform. Dari Ninetendo, Playstation, PC, Smatphone. Game ini tidak akan pernah mati dan akan terus digandrungi oleh para pengemarnya.
Sepak Bola-3 Game Yang Tidak Akan Pernah Mati

Balapan Mobil

Balapan-3 Game Yang Tidak Akan Pernah Mati

Fast & Furious, apakah kenal game ini? Memang sudah tidak asing lagi kita mendengar nama tersebut. Ya, ini game balapan yang benar-benar mengagumkan. Bahkan filmnya pun sudah dibuat sampai Fast & Furious 6 dan akan diproduksi lagi Fast & Furious 7, di lansir dari hai-online.com.

Tentunya tidak hanya Fast & Furious saja yang menjadi game tidak akan pernah mati, ada game lain seperti: Asphalt, Real Racing, Street Racing, dll.

GTA (Grand Theft Auto)

GTA (Grand Theft Auto)

Ini adalah game aksi-petualangan dunia terbuka video game yang dibuat oleh pengembang game DMA Desain (sekarang Rockstar Utara ) dan diterbitkan oleh BMG Interactive . Permainan ini memungkinkan pemain untuk mengambil peran dari seorang penjahat yang bisa bebas berkeliaran di sekitar kota besar.

Dulu game ini hanya bisa di mainkan di Playstation, tapi kini sudah bisa dimainkan di PC, dan Smartphone.

Itulah sedikit review mengenai 3 Game Yang Tidak Akan Pernah Mati, dan dukung mereka dalam mengembangkan game-game tersebut agar tetap terus ada dengan cara membeli game originalnya. Jika ada game yang kurang dan kamu ingin menambahinya silahkan tulis di kolom komentar.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4