24 C
id

3 Game Balap Mobil Terbaik untuk Android

Kamu Sudah pernah Uji kecepatan tangan mu dengan bermain Game Racing Android? Atau kamu sudah pernah mencoba permainan terbaik Android?Tahun 2014 jenis permainan Uji Adrenalin seperti Game balap mobil di Android semakin banyak kita temukan di Google Play. Saya tak ingin ketinggalan informasi untuk bisa mencicipi Aplikasi terbaru itu.Tentu semua Game Balap Mobil Terbaik Untuk Android tersebut membutuhkan Spesifikasi Smartphone tertentu. Ada yang memerlukan Grafik Ringan atau juga berat. Berikut Saya rangkum beberapa Game Balap mobil Android gratis yang bisa kamu download.

Game Balap Mobil Terbaik Untuk Android

 

Game Balap Real Racing 3

 

Balap Mobil Liar dijalanan nampaknya sangat menarik di California, sampai sampai Sebuah Produsen Pengembang Electronic Art meng-aplikasi-kan menjadi sebuah Game Balap Mobil Terbaik di Android. Sengaja saya menempatkan pada urutan nomor satu, karena Real Racing 3 menjadi favorit para gamer. Game Balap mobil Android yang satu ini tercatat sudah di download oleh Jutaan orang, walaupun Spek yang dibutuhkan cukup tinggi.


3 Game Balap Mobil Terbaik untuk Android
3 Game Balap Mobil Terbaik untuk Android

Faktor utamanya adalah Grafik terbaik layaknya bermain pada Desktop / Komputer. Mobil yang dihadirkan sangat beragam, terdapat hampir 25 Jenis mobil tercepat didunia, seperti Ferarri, Porsche, Subaru, Audi, Nissan, dan lain sebagainya. Baca juga Hp Samsung Galaxy S4 yang super cepat Tanpa Lag melahap Game Real Racing 3.! Hebatnya lagi, kita bisa memainkan bersama teman kita dengan menggunakan fitur Multiplayer.   Download Real Racing 3 Gratis Via Google Play Store


Game Balap Drag Racing

 

Dari namanya saja kita sudah paham, bahwa track yang suguhkan pasti lurus, namun Kecepatan mobil yang sangat tinggi. Kamu dapat memainkan bersama teman atau juga online. Jika kamu pernah bermain Need For Speed Underground dengan mengambil peta Drag, nah model nya hampir sama dengan NFS, termasuk mobil Mustang, Honda , Eclipse, dan mobil Super BMW.

Game Balap Android Terbaik
3 Game Balap Mobil Terbaik untuk Android

Game Balap Mobil yang sangat Asik dan menantang. Kamu bisa mengambil dan memainkan di Hp Android mu sekarang juga. Tentunya kalo yang namanya drag race adalah trek jalan lurus kedepan. Meskipun terkadang juga ada rintangan seperti jalan harus berbelok kekanan dan kekiri dengan cepat.Download Drag Racing Gratis Via Google Play Store


Beach Buggy Blitz

 

Adalah sebuah Game Balap Mobil pantai yang dibuat oleh pengembang bernama Vector. Permainan sangat menarik, karena kita menggunakan jalanan berpasir dan track jalan sempit diatas pegunungan.


Beach Buggy Blitz
3 Game Balap Mobil Terbaik untuk Android

Saat saya memulai Balapan, saya merasakan aura saat berada di TIME ZONE! namun bedanya kita tidak memerlukan koin untuk dapat mengikuti Balapan. Ayo buruan pasang di Hp Android mu! game ini mempunyai fitur fitur tambahan seperti boost, dll.  Download Beach Buggy Blitz Gratis Via Google Play Store.

Nah itulah 3 Game Balap Mobil Android terbaik yang bisa kamu Unduh Langsung melalui Play Store.Baca juga Aplikasi Game buatan Anak Indonesia yang tentunya Tak kalah menarik. Selamat Bermain.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4