24 C
id

Game Subway Surfers Android, Menantang Kecepatan Tangan Kamu!

Kamu pernah mecoba Game Subway Surfers? Ternyata game ini merupakan salah satu Game Android Terbaik yang pernah saya coba. permainan yang diciptakan oleh Pengembang bernama Kiloo membuat kita serasa tidak ingin melepas smartphone android kita. Aplikasi ini tepat untuk mengasah kecepatan tangan mu dan ketangkasan berfikir cepat. Run and Run, itu yang harus kamu lakukan, Sebab Kamu sedang dikejar oleh Inspektur Gendut berkumis tebal membawa seeokor anjing kecil. Dan kamu dipaksa lari diatas Rel Kereta Api dengan rintangan yang menghadang. Apa saja rintangannya dari Game Subway Surfer Android ini?

  • Kereta yang melintas dengan kecepatan tinggi..!
  • Balok kayu (Palang kereta) melintang harus kamu lalui dengan cara merunduk atau melompat.
  • Gerbong kereta api yang terparkir.
  • Dan masih banyak lagi.

 
Game Subway Surfers Android

 

Game Keren Subway Surfers Android



Ditengah perjalanan, kamu akan menemukan beberapa Kotak berisi Hadiah. jika kamu berhasil mendapatkannya, kamu akan diberi bonus berupa:
  • Jetpack. Adalah sebuah baju roket, ketika menggunakan Jetpack, kamu akan terbang di Udara sembari mengambil Coin yang berderet diatas lintasan.
  • Hoverboard. Merupakan SketBoard yang bisa kamu manfaatkan untuk meluncur sederas mungkin.! Kelebihan menggunakan Hoverboard, ketika kamu menabrak sesuatu, kamu hanya terjatuh sementara, kemudian bisa lari kembali.
  • Megnet Coin, Fungsinya mengumpulkan koin berserakan, dengan Magnet Coin, kamu tak perlu repot berlari kekanan dan kekiri.

Game Subway Surf Android

 

Tips dan Trick Game Subway Surfers Android.



Saya punya sedikit tips untuk kamu, tetapi bukan Cheat ya. Ketika kamu sudah memiliki banyak coin Subway Surfers jangan langsung kamu belikan avatar baru. karena itu akan membuat uang mu habis. Sebaiknya kamu kumpulkan terlebih dahulu, jika sudah mencukupi kamu upgrade Jetpack dan Magnet Coin. Supaya kamu mendapat 2x lipat dari waktu Normal. Ingat. jangan sampai kamu tertangkap oleh Inspektur Galak itu.!

Aplikasi Game Subway Surfers Android tergolong ringan. Namun tampilannya sudah High Definition atau Jernih. Hp yang dibutuhkan minimal Android 2.3. Gimana, kamu tertarik? ayo buruan main..! Caranya gimana? Kamu bisa langsung klik tautan berikut ini Google Play Store Subway Surfer   Baca juga: Hp Android Samsung Galaxy S4 yang Cocok untuk Game Subway Surfers. Selamat bermain ya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4