24 C
id

Harga infinix Zero 3 dan spesifikasi kamera 20.7 megapiksel di Indonesia

Infinix Zero 3 merupakan salah satu smartphone terbaru yang hadir di Indonesia dengan dengan harga 2jutaan saja. Meskipun infinix Zero 3 ini sebenarnya adalah jelmaan ataupun successor dari Zero 2 yang belum lama juga keluar di Indonesia dengan banderol harga yang murah meriah. Jika dibandingkan maka infinix Zero 3 ini mempunyai spesifikasi yang lebih gahar dan lebih keren terutama pada bagian kamera utamanya.

Smartphone infinix Zero 3 ini juga telah mempunyai spesifikasi hardware yang tergolong tinggi akan memastikan bahwa performa dari ponsel semakin lebih baik dibandingkan pendahulunya. Salah satunya adalah dengan adanya prosesor MediaTek helio X10 sebagai salah 1 komponen dapur pacu di Smartphone infinix Zero 3 ini. Jangan lupakan juga dengan adanya tambahan RAM 3 giga byte dengan sistem operasi yang baru yang pastinya akan semakin memperkuat kinerja performa dari smartphone infinix Zero 3 ini. 


infinix Zero 3

Meskipun jika kita bandingkan harga infinix Zero 3 dengan pendahulunya yaitu infinix Zero 2 akan lebih mahal, namun secara umum spesifikasi smartphone ini akan sangat melampaui ponsel sebelumnya dan tidak sia-sia Anda membelinya. Kenyataannya nanti anda akan mendapat smartphone Android yang mempunyai kinerja powerfull baik itu multitasking dan gaming menengah ke atas akan sangat baik. Hal tersebut dikarenakan chipset dari MediaTek yaitu helio X10 ini adalah salah satu chipset yang terbaik dengan hasil skor benchmark termasuk tinggi. 

Berdasar dari spesifikasi yang ada di infinix Zero 3 memang hampir serupa dengan dua smartphone lainnya yaitu Meizu metal dengan Xiaomi Redmi Note 2 yang memang notabene menggunakan chipset helio X10 sebagai salah satu komponen dapur pacu utama. Namun jangan salah smartphone infinix Zero 3 ini berada di satu level dari rival-rival nya tersebut baik itu dari segi performa ataupun kamera yang disematkan di Smartphone ini. Ya tidak perlu berlama lagi http://aplikasi-android.net akan mengulas panjang lebar tentang spesifikasi dan harga smartphone infinix Zero 3 di bawah ini, so tetap stay tune di sini ya.


Spesifikasi infinix Zero 3 terbaru



Sebelumnya kita akan ulas terlebih dahulu Dari segi desain smartphone infinix Zero 3 karena penulis lihat sangat berkelas terutama bagi Anda yang berharap mempunyai smartphone dengan desain elegan dan premium namun harga yang murah meriah. Jika kita lihat secara detail bawa smartphone ini menggunakan bahan frame stainless steel yang sangat kuat dan terlihat elegan. Selain itu terdapat pada bagian belakang back cover dengan warna Brush metal dengan berkombinasikan tekstur berlian yang akan menghasilkan beragam efek tiga dimensi yang sangat unik dan berkelas. Anda dapat membeli smartphone infinix Zero 3 ini dengan beragam pilihan warna antara lain warna emas, hitam dan silver.

Pada bagian layar dari smartphone infinix Zero 3 ini dengan layar dengan ukuran 5.5 inchi dengan menggunakan teknologi panel IPS resolusi full HD 1080 X 19200 pixel. Selain itu juga pada bagian layar juga sudah  menghasilkan kerapatan mencapai 401 ppi. Hasilnya jelas smartphone tersebut akan mampu menghasilkan beragam kualitas gambar yang jernih dengan sudut pandang yang luas dan bahkan disinyalir mencapai 178 derajat yang akan menghasilkan kenyamanan pada mata ketika digunakan. Jangan lupakan juga pada layar juga telah diberikan teknologi pelindung anti gores yaitu Corning Gorilla Glass 3 sehingga akan semakin aman layar dari benturan ataupun gesekan yang disengaja ataupun tidak sengaja tentunya. 


infinix Zero 3


Dengan layar yang berukuran 5 tipe 5 inchi  dengan mengadopsi teknologi resolusi full HD ini pastinya menjadikan Smartphone Ini sangat  tepat untuk dipakai  bermain gaming ataupun multimedia lainnya. Tentu berdasarkan hal itu juga infinix Zero 3 ini  telah dibekali dengan  komponen-komponen yang berkelas pada dapur pacu dari smartphone infinix Zero 3 ini dengan adanya chipset MediaTek helio x10 dengan teknologi 8 Core processor berkecepatan octacore 2.0 GHz Cortex a53, ditambah pula terdapat di PU powervr g6200 dengan kecepatan clock mencapai 700 mhz. 





Bisa dipastikan dengan komponen di atas beragam aplikasi-aplikasi terbaru ataupun game-game Menengah Atas terbaru sekalipun akan sangat nyaman untuk digunakan. Terlebih lagi saat penulis melihat bahwa di sana terdapat juga RAM 3 gigabytes yang ditanamkan di smartphone itu akan membantu kinerja loading akan semakin cepat saat digunakan multitasking ataupun gaming tanpa lag. Selanjutnya pada bagian memori dari smartphone infinix Zero 3 ini telah ditanamkan memori internal yang dibagi menjadi dua varian yaitu 16 gigabytes dan 32 gigabytes. Pastinya dengan adanya perbedaan memori internal tersebut akan membedakan pula harga yang di bandrol di HP Zero 3 ini. Namun tenang aja Jika anda masih kekurangan memori penyimpanan maka masih terdapat pula slot untuk micro SD card hingga mencapai 128 gigabytes.

Berlanjut pada bagian sistem operasi dari smartphone infinix Zero 3 masih menggunakan Android Lollipop 5.1 dengan tampilan antarmuka XIU. Cukup penulisan yang kan memang karena sebetulnya masih bisa dipaksakan menggunakan sistem operasi terbaru baik itu marshmallow ataupun bahkan Android Nougat. Namun tentu saja kita lebih realistis dengan harga yang dibawah 3jutaan tetap pada bagian ataupun fitur-fitur yang dikorbankan di Smartphone ini. Dangdut sistem operasi tersebut sudah dipermak sehingga menjadi interface yang cantik dan memiliki beragam fitur yang lengkap. Jangan lupakan juga dengan adanya tema Pack yang bisa diunduh secara online sehingga kita bisa merubah berbagai tampilan lockscreen ataupun merubah font dengan mudah dan simple.




Selanjutnya pada bagian kelistrikan ataupun baterai ternyata di smartphone Android infinix Zero 3 ini sudah menggunakan baterai dengan kapasitas 3030 mAh. Dengan kapasitas yang tergolong besar itu pastinya mampu memberikan suplai daya kelistrikan dengan lebih lama dari 16 jam saat digunakan untuk gaming dan multitasking. Meskipun demikian penulis belum mengetahui apakah baterai sudah menggunakan teknologi quick charging atau belum. Harapannya sih sudah menggunakan teknologi Hut chargingnya sehingga akan mempermudah atau mempercepat proses pengisian baterai di smartphone tersebut.


Kamera di smartphone infinix Zero 3 Resolusi 20.7 MP



Salah satu yang menjadi keunggulan dari infinix Zero 3 adalah kualitas lensa dengan teknologi Sony imx230 dan beresolusi 20.7 megapixel. Terdapat pula kombinasi lensa 6p largan yang pastinya akan sangat membantu untuk meningkatkan sensitifitas cahaya yang diterima oleh lensa. Hasilnya jelas sekali performance untuk fotografi dari smartphone ini akan sangat bagus dan sangat tajam baik itu saat digunakan pada kondisi low light sekalipun ataupun di dalam ruangan yang kurang cahayanya. Jangan lupakan juga terdapat fitur dual tone LED Flash dan terdapat pula teknologi phase detection autofocus sehingga akan mempercepat pengambilan fokus secara otomatis di kamera infinix Zero 3. 


infinix Zero 3


Kenyataannya hanya butuh waktu sekitar 0.1 detik untuk mengambil titik fokus dari suatu objek fotografi. Ya jelas saja dengan teknologi PDF tersebut dipastikan setiap jepretan fotografi yang Anda ambil dari kamera utama dual 0.7 megapixel akan sangat jernih dan tajam. Terdapat pula beragam fitur fitur untuk menunjang fotografi seperti adanya HDR mode, pengaturan white Balance ataupun pengaturan iso. Selanjutnya jika kita menggunakan kamera tersebut untuk  rekaman video Maka hasilnya akan sangat  bagus sekali dan kenyataannya mampu merekam hingga resolusi 4K dengan kecepatan 30 Frame perdetik. Sedangkan untuk kamera selfie ataupun kamera depan sudah ditanamkan kamera dengan lensa 5 megapixel. 

Ya Meskipun harga yang dibandrol dari infinix Zero 3 ini akan sedikit lebih mahal namun penulis kira dengan nominal dibawah 3 juta tentu akan sangat menjadi prioritas untuk dibeli di tahun ini Bagi anda yang memang sedang mencari smartphone dengan hasil kamera yang tajam dan berkualitas. 

Selanjutnya pada bagian konektivitas di Smartphone Ini sudah menggunakan teknologi 4G LTE. Dengan teknologi tersebut maka anda akan mampu surfing internet dengan kecepatan sangat cepat diatas 100 mbps. Selain itu pula juga sudah terdapat beragam fitur konektivitas pendukung seperti WiFi, GPS, dan bluetooth yang akan membantu untuk proses transfer data ataupun navigasi saat berpergian di luar kota. 


Harga infinix Zero 3 Indonesia terbaru




Meskipun di pasaran Indonesia smartphone infinix Zero 3 ini masih belum masuk dan Belum tahu kapan perilisannya namun jika penulis cek di toko penjual online di Indonesia Ternyata kita sudah bisa mengorder nya. Harga infinix Zero 3 Indonesia di Lazada adalah 2.6 Juta Rupiah. Pengen cek langsung harga di toko online ada dilink bawah ini.




Kesimpulan dari smartphone infinix Zero 3 ini adalah menjadi salah satu ponsel yang bisa menjadi pilihan untuk dibeli di bulan Oktober 2016. Spesifikasi yang ditanamkan sangat mumpuni baik itu jika anda gunakan untuk gaming ataupun multitasking dan juga saat anda ingin mengabadikan berbagai momen-momen dengan fotografi dan bahkan video dengan hasil kualitas yang sangat bagus maka smartphone infinix Zero 3 ini adalah pilihan terbaik anda. Jangan lupa Join Facebook kami ya

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4