24 C
id

Merek Smartphone Terbaru Buatan Indonesia 2015 Terbaik

Smartphone buatan Indonesia memang bisa menjadi salah satu solusi bagi anda yang berbudget minimal. Tentu dikarenakan Harga yang dibanderol di HP Merek Indonesia ini jauh lebih murah dibandingkan dengan Harga Smartphones lainnya seperti produk produk dari Sony, Samsung, LG, ASUS dan sebagainya. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa Pangsa pasar menengah Ke bawah adalah pangsa pasar terbaik di Indonesia, tak terkecuali produk Smartphones dan Handphone ini. Nah kali ini Aplikasi-Android.net ingin mengulas salah satu Merek Smartphone Terbaru Buatan Indonesia 2015 Terbaik yang bisa anda dapatkan segera.


Smartphone Buatan Indonesia

Smartphone Lokal buatan Indonesia ini bernama LUMID 3 SIXTY


Merek smartphone Lumid memang sedikit asing ditelinga kita bukan? Ya jelas karena brand Indonesia asli ini baru baru saja mulai terdengar. Kenyataannya LUMID ini ternyata berada dibawah naungan perusahaan Binar Lumyna Indonesia, salah satu perusahaan yang memang ingin mengangkat pamor dari Merek Handphone Lokal Buatan Indonesia. Jika dilihat lebih detail lagi nantinya HP LUMID ini menjadi salah satu Merek HP Indonesia yang mempunyai Spesifikasi Mumpuni. Yuk kita ulas lebih detail di bawah ini.

Spesifikasi LUMID 3 Sixty Mantap 


Smartphones LUMID 3 Sixty ini ternyata tidak dibuat seperti Merek Smartphone Indonesia lainnya yang berbanderol harga murah meriah karena ternyata kita butuh merogoh kocek nantinya. Memang Harga Menentukan Kualitas suatu barang terlihat di HP LUMID ini yang mempunyai Spesifikasi Mumpuni dan Keren abisss. Jika kita lihat dari Dapur Pacu ternyata HP ini sudah diberikan RAM 4 GB. Meskipun demikian memang belum terdengar kabar apakah nantinya akan menggunakan prosesor Snapdragon atau MediaTek. Well meskipun demikian bisa diperkirakan bahwa Smartphone buatan Indonesia ini nantinya akan membawa prosesor 64bit entah apakah menggunakan Chipset MediaTek MT6795 ataukah  Snapdragon 810. Sebagai informasi pelengkap pihak pengembang akan menggunakan salah satu prosesor tercepat di dunia saat ini. 


Smartphone Terbaru Indonesia


Selain itu untuk memori penyimpanan ternyata LUMID 3 Sixty ini juga sudah menggunakan memori sangat luas dan lega karena berkapasitas 32 GB. Ya jelas super besar bukan untuk Merek Smartphone Terbaru Buatan Indonesia ini? Selain itu pihak developer juga memberikan tambahan slot external MicroSD yang bisa ditambahkan hingga 128 GB. Jadi bagi anda penggila gaming dan aplikasi HD sekalipun LUMID 3 ini sangat lega dan pantas ditunggu.

Baca Juga: Berbagai Merek Smartphone Buatan Indonesia 

Desain dari LUMID 3 Sixty


Salah satu HP Merek Indonesia dengan desain Terbaik mungkin disandingkan untuk LUMID ini. Memang sekilas jika dilihat secara umum banyak sekali Smartphone Produk Indonesia yang masih menggunakan desain yang monoton dan tidak keren dilhat. LUMID 3 Sixty ini akan merubah pola fikir kita terhadap produk dari Indonesia karena nantinya HP LUMID satu ini mempunyai desain keren dan menawan. Jika dilhat dari gambaran sekilas berikut ini.

Sekilas Desain LUMID 3 ini akan sangat keren dan mewah dengan menggunakan warna hitam plus abu abu. Selain itu juga nantinya Smartphone LUMID ini akan diberikan bodi yang berbalut metal dan juga Polycarbonate tidak seperti merek lokal lainnya yang masih mengandalkan plastik.


Smartphone Buatan Indonesia


Layar LUMID


LUMID 3 Sixty ini nantinya akan berlayar 5 inchi dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Selain itu juga diberikan pelindung anti gores Gorilla Glass 3 yang akan memaksimalkan teknologi keamanan layar dari goresan dan benturan. Lebih kerennya lagi LUMID 3 Sixty ini juga sudah menggunakan fitur anti air alias tahan air karena sudah lolos uji sertifikasi IP67. Dengan Spesifikasi Layar yang pastinya ajib dan keren diatas memberikan kualitas gambar dan layar yang terkesan Premium dan tidak murahan. 


Smartphone Buatan Indonesia


Kamera Paling Jernih di Smartphone Buatan Indonesia


Jika anda berfikir bahwa Kamera LUMID 3 Sixty ini hanyalah abal abal, maka cek dulu kualitasnya disini karena nantinya akan dibekali dengan kamera depan 20 Megapiksel dengan fitur f/1.8 Aperture, Dual LED Flash dan Autofocus. Nah kan Hasilnya pastinya berbeda donk dengan merek lokal Indonesia lainnya. 

Sedangkan untuk kamera Selfie atau kamera depan Smartphone satu ini akan dibekali dengan kamera berlensa 8 Megapiksel dengan fitur f/2.0 Aperture dan juga Autofocus. Bisa dipastikan dengan Spesifikasi mumpuni dari Smartphone LUMIX 3 Sixty ini akan memberikan kepuasan tersendiri bagi para pencinta selfie mania. Bisa dipastikan bahwa LUMIX ini nantinya menjadi Smartphone Tercanggih Buatan Indonesia

Merek Smartphone Terbaru Buatan Indonesia 2015 Terbaik LUMID 3 Sixty ini merupakan salah satu merek lokal yang bisa menjadi alternative bagi anda yang memang sedang mencari HP dengan budget minimal. Jika dililhat dari patokan awal Harga menentukan kualitas maka banderol dari Lumix ini adalah sekitar $300 atau jika dikurs adalah Rp. 3,5 Juta. Meskipun demikian informasi tentang kapan akan dirilis di Indonesia masih tanda tanya. Kita tunggu saja ya kedatangannya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti kami via Facebook atau Google+ untuk mendapatkan artikel terupdate dari kami.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4