24 C
id

HP Samsung Galaxy Young 2 Lawas

Handphone Samsung Galaxy Young 2 Lawas menjadi salah seri lanjutan dari Samsung Galaxy Youtng yang sudah dikenal di Indonesia. Memang pada awalnya Galaxy Young ini pertama kali muncul disekitar tahun 2012 dan menjadi salah satu Smartphone dari Samsung yang laris manis terjual di pasaran Indonesia. Nah pada saat itu pula lagi merebak persaingan antara Samsung dan Apple yang juga mengeluarkan iPhone.

Berapa Harga Samsung Galaxy Young 2 Lawas memang sudah diketahui oleh semua bahwa Harga Young 2 Lawas adalah dibawah Rp. 1 Juta Rupiah. Dan bisa dipastikan bahwa dengan rentang harga tersebut maka sangatlah masuk dikantong masyarakat Indonesia tentunya sehingga akan laris manis seperti pendahulunya juga.


Galaxy Young 2

Operating Sistem atau OS dari HP Galaxy Young 2 Lawas ini adalah Jellybean V4 dan ternyata jika dilihat dari Smartphone Samsung lainnya yaitu Galaxy Pocket 2 kalah OS nya yang sudah menggunakan Android Kitkat 4.4. Namun hal tersebut bukan tanpa alasan dikarenakan Young 2 Lawas lebih dahulu keluar dibandingkan dengan Pocket 2. Jika dilhat dari isi dalaman Spesifikasi Young 2 Lawas ini sudah menggunakan CPU 1 gHz dan disandingkan dengan RAM 768 Megabytes. Fitur fitur pendunkung seperti GPS, Kompass dan juga Baterai Li-ion 1300 mAh ditanamkan di dalam paket Young 2 Lawas ini.

Harga dan Spesifikasi HP Galaxy Young 2 Lawas


Spesifikasi dari layar Galaxy Young ini adalah TFT capacitive touchscreen dengan 256K Warna. Selain itu Layar mungil berukuran 320 X 480 piksel setara dengan 3.27 inchi dengan kedalaman 176 ppi piksel density. Layar sudah berfitur teknologi multitouch sehingga mampu digunakan untuk beberapa sentuhan tangan. Ukuran berat adalah 112 gram dan berbody 109.4 X 58.6 X 12.5 milimeter sehingga bisa dikategorikan Samsung Young 2 lawas ini adalah HP Kecil dan imut.


Galaxy Young 2 Lawas Hitam


Memori internal dari Galaxy Young 2 Lawas adalah sebesar 4 Gigabytes yang bisa ditambahkan dengan memori eksternal hingga 32 Gigabytes. Meskipun tergolong HP berbody kecil namun kita masih tetap bisa menyimpan beragam aplikasi dan file lebih dari cukup bukan?

Kamera dari Young 2 Lawas ini adalah 3.15 Megapiksel untuk kamera belakang alias kamera utamanya. Sedangkan untuk  selfie atau kamera depan memang masih menggunakan kamera VGA yang hasilnya tidak begiut bagus dan jernih sehingga jangan terlalu berharap untuk gambar bagus di kamera depan HP Young 2 Lawas ini.

Kelebihan dan Kekurangan HP Galaxy Young 2 Lawas


Samsung Galaxy Young 2 Lawas ini tergolong HP yang standar dan biasa biasa saja, namun didalam ponsel mungil ini juga terdapat kelebihan seperti RAM 768 Megabytes dan juga kamera belakang yang tergolong mencukupi dan menghasilkan gambar standar namun tidak jelek amat kok. Selain itu juga Harga yang sangat murah meriah dipastikan akan memberikan keunggulan tersendiri.

Kekurangan dari HP Galaxy Young 2 Lawas adalah sistem operasi yang ternyata masih menggunakan OS JellyBean padahal sebenarnya bisa saja menggunakan OS Kitkat yang sudah lebih baik lagi. Namun demikian dengan Smartphone seharga dibawah 1 Juta ataupun tepatnya adalah dalam kisaran Harga HP Galaxy Young 2 Lawas untuk baru adalah Rp. 700 Ribu dan Young 2 Lawas second Rp. 500 ribu rupiah. 

HP Galaxy Young 2 Lawas artikel diatas sebagai penjelas dan informasi bagi anda yang memang sedang tertarik untuk membeli HP Imut dan lucu ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berlangganan kami via Facebook dan Google+ untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami. Baca pula Spesifikasi Samsung Galaxy Young S 6310
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4