24 C
id

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia E4g Dual Terbaru

Sony Xperia E4g Dual menjadi HP Terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan dari Jepang yang telah mendukung jaringan 4G LTE. Handphone Terbaru ini akan anda dapatkan di Indonesia pada bulan April 2015 lalu mempunyai berbagai keunggulan dan juga kelebihan yang ditanamkan untuk meredam pesaingnya seperti Samsung dan juga Asus. Sedangkan untuk Harga Sony Xperia E4g Dual ini sendiri sangat terjangkau alias murah meriah yang membuat para gadget mania bisa mempunyai ragam pilihan Smartphone Entry Level dibawah 2 Jutaan. Sony Xperia E4g sendiri memang dikhususkan bagi para pembeli kalangan menengah kebawah. Bagi anda yang ingin mengetahui berbagai keunggulan Sony Xperia E4g dual berikut ulasan Review Harga dan Spesifikasi Sony Xperia E4g Dual dari kami Aplikasi-android untuk anda.


Gambar Sony Xperia E4g Dual


Review Harga dan Spesifikasi Sony Xperia E4g Dual



Sony Xperia E4g Dual ini telah dibekali layar 4.7 inchi dengan tampilan bodi yang baik untuk memastikan para pembeli Sony Xperia E4G nyaman dan betah berlama lama saat memainkan dan menggunakan Handphone Sony Xperia E4g Dual. Lebih detail lagi jika ditilik dari kualitas layar 4.7 inchi tersebut ternyata sudah diberikan tekhnologi resolusi layar 540 x 960 piksel dengan kerapatan -234 ppi Piksel Density. Selain itu pihak Sony juga membekali Sony Xperia E4G Dual ini dengan teknologi IPS Capacity Touchscreen yang pastinya akan mempertajam kualitas layar HP ini.

Jika ditilik lebih dalam lagi ternyata Layar Sony Xperia E4g Dual ini juga mampu menampilkan warna hinga 16 juta. Sony Xperia E4g Dual ini juga sudah diberikan teknologi multitouch yang bisa anda maksimalkan hingga mencapai 4 sentuhan jari. Selain itu Sony Xperia E4g ini juga telah diberikan pilindung Scratch-resistant glass yang akan memastikan keamanan layar dari goresan dan benturan kecil. 

Sony Xperia E4G Dual ini Berbodi 122 x 71 milimeter dengan berat 135 gram dan juga tebal body 10.8 milimeter. Pastinya dengan body ramping dan kecil memastikan kenyamanan saat digenggam oleh penggunanya. Selain itu jika anda membeli Smartphone Sony Xperia E4g Dual ini juga diberikan dua warna yang cukup keren yaitu Hitam dan Putih. 


Sony Xperia E4g Dual


Konektivitas Sony Xperia E4G Dual



Jika ditilik dari konektivitas Smartphone Sony Xperia E4g Dual ini telah ditanamkan teknologi dual SIM card yaitu Micro SIM yang mampu beroperasi di 4G dan juga jaringan 2G GSM. Sony Xperia E4G Dual ini juga sudah diberikan teknologi terbaru duni Internet yaitu 4G LTE dan juga jaringan 3G HSDPA sebagai alternativenya.  Tentu dengan teknologi terbaru tersebut pengguna HP Sony E4G ini sudah bisa merasakan kenyamanan berselancar Internet super cepat.

Selain itu Sony Xperia E4g Dual juga disertai jaringan EDGE dan GPRS yang akan memastikan alternative bagi anda yang sedang berada di daerah tanpa jangkauan konektivitas 4G atau 3G HSDPA sehingga tetap bisa mengoperasikan HP untuk browsing dimanapun anda berada. 


Dapur Pacu Sony Xperia E4G Dual



Jika ditilik dari segi dapur pacu ternyata HP Sony ini sudah diberikan Sistem Operasi Android Kitkat dengan Prosessor Quad Core. Sony Xperia E4G dual ini memang masih menggunakan Android Kitkat v4.4.4 dengan dukungan Chipset Mediatek MT6732 dengan processor Quad Core 1.5 Ghz Cortex A53.  Selain itu jangan lupakan GPU Mali T760MP2 di HP Sony Xperia E4g Dual ini yang akan memastikan kenyamanan dan anti lag saat memainkan beragam game kelas menengah dan juga penggunaan aplikasi multitasking. Jangan lupakan pula di Sony Xperia E4g Dual ini juga sudah diberikan RAM 1 Gigabyte sebagai pendukung beragam komponen dapur pacu tersebut.


Sony Xperia E4g Dua



Kamera Sony Xperia E4G dual



Kamera menjadi salah satu sorotan dari setiap pembeli sebuah Handphone dan tentu Sony tidak mau kehilangan pembeli potensialnya.  Kamera yang ada di Sony Xperia E4g Dual ini terbagi menjadi 2 yaitu kamera utama dengan resolusi 5 Megapiksel dan juga Kamera Selfie 2 Megapiksel. Well jangan pesimis dulu ternyata kualitas kamera steara dengan 2592 x 1944 Piksel loh sehingga memastikan gambar yang didapatkan lebih baik dan berkualitas. 

Selain itu juga telah ditanamkan beragam fitur terbaik untuk mendukung Kamera tersebut seperti Autofokus, LED Flash, Touch Focus, HDR Panorama dan beragam fitur lainnya yang pastinya akan memaksimalkan kualitas foto yang dihasilkan. 


Harga Sony Xperia E4G Dual Murah


Jika kita lihat dari beragam segi baik itu dari teknologi yang dibenamkan dan juga komponen yang ada bisa dipastikan dengan harga dibawah 2 Juta anda bisa mendapatkan kualitas terbaik dari Smartphone Sony ini. Sekilas anda bisa membeli Harga HP Sony Xperia E4g Dual ini dengan banderol Rp 1.8 Juta di sebuah toko online di Indonesia. Semoga bermanfaat artikel Harga dan Spesifikasi Sony Xperia E4g Dual dan jangan lupa berlangganan kami di Google + dan baca pula artikel  Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra Terbaru
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4