24 C
id

Harga dan Spesifikasi Nokia C1 Terbaru 2015

Harga dan Spesifikasi Nokia C1 sedang dicari oleh para pecinta gadget semua karena memang Nokia sedang berusaha kembali merebut pangsa pasar Smartphone yang dulu disandingnya dengan mengeluarkan Nokia C1. Kenyataannya nantinya Smartphone Nokia C1 ini akan menggunakan operating sistem yang berbeda dibandingkan versi versi sebelumnya yang masih menggunakan sistem operasi windows phone.

Nokia C1 yang akan segera keluar sesuai dengan penjelasan dari GSMarena bahwa nantinya Ponsel ini akan diberikan layar seluar 5 inchi dengan kualitas full HD 1080p. Sayangnya tidak ada penjelasan lebih detail lagi mengenai Layar Nokia C1 ini sudah menggunakan lapisan pelindung seperti Gorilla glass atau tidak. Meskipun begitu memang tidak bisa dipungkiri bahwa fitur fitur kecil tersebut nantinya akan berdampak dari minat pembeli ponsel tersebut.


Harga Nokia C1 Terbaru 2015



Spesifikasi Komponen Nokia C1 Joss



Nokia C1 nantinya dapur pacunya akan diberikan berbagai komponen yang termasuk joss dan mumpuni seperti Chipset bertipe x7 dari Intel Atom dengan Quad Core 2.4 GHz. Selain itu juga akan diberikan juga RAM 2 Gigabytes yang akan menyempurnakan fungsi multitasking dengan baik. Jangan lupakan juga dengan tambahan jalur 64 bit ini memberikan keleluasaan penggunaan berbagai aplikasi dan game game high end sekalipun dilibas tanpa masalah berarti. Well well well cukup menjanjikan dan layak untuk ditunggu bukan?

Tambahan yang tak kalah bagusnya adalah kapasitas ruang penyimpanan yang lumayan longgar yaitu antara 16 hingga 32 Gigabytes dan juga terdapat slot untuk menambahkan MicroSD memastikan tidak perlu was was akan kekurangan tempat penyimpanan di Nokia C1 ini. Sedangkan untuk Materi komponen body yang akan digunakan adalah metal alias besi sehingga membuat Handphone Nokia C1 ini lebih berkelas dan Mewah.

Sistem Operasi Pertama Android di Nokia C1



Sistem Operasi yang akan ditanamkan di HP Nokia C1 ini seperti yang sudah diulas diatas adalah menggunakan OS Android paling baru yaitu versi 6.0 alias Android Marshmallow. Pastinya hal ini merupakan salah satu strategy menggaet kembali pelanggan Nokia yang beralih ke Smartphone android, namun apapun itu tentu mereka sudah pasti merencakannya secara matang. Kembali ke OS Android Marsmallow ini nantinya Nokia C1 akan mempunyai fitur dan kelebihan yang lebih banyak dibanding versi sebelumnya. 


Nokia C1 Terbaru 2015


Koneksi Smartphone Nokia C1



Jika dilihat dari konektivitas Nokia C1 memastikan tidak akan kalah dari Smartphone kelas atas lainnya yan sudah menggunakan fitur 4G LTE sebagai media internet. Pastinya para gadgeter mania tidak perlu pusing pusing lagi bukan mencari Smartphone 4G LTE Nokia C1 sebagai alternative yang layak diperhitungkan. Selain itu juga kamera sebagai fitur pendukung dari sebuah smartphone juga tak luput menjadi prioritas dari Nokia C1 ini yang akan memberikan kamera sekelas 8 megapiksel untuk kamera utama dan 5 Megapiksel untuk kamera kedua atau kamera Selfie. Nah pastinya akan sangat keren sekali bagi kalian yang lama mendambakan HP Smartphone Nokia yang berbasis Android ini bukan? Well tunggu saja ya launchingnya di Indonesia

Harga Nokia C1 (Kisaran – Prediksi)


Harga yang nantinya akan dibanderol untuk Harga HP Android Nokia C1 ini adalah berkira 4-5 Juta Rupiah. Tentunya hal itu berdasarkan dari berbagai komponent yang ada dan juga fitur fitur unggulan lainnya yang memang tergolong salah satu yang terbaik di kelasnya. Bagi anda yang memang sedang mengincar Smartphon Nokia C1 meskipun harganya diatas Rata Rata namun dengan mengetahui kisaran Harga bisa menjadi ajang persiapan bukan? Semoga bermanfaat dan jangan lupa bergabung dengan kami di Google + untuk mendapatkan artikel terupdate. Baca pula HP Musik Terbaik Dari Lenovo A319
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4