24 C
id

Aplikasi Overam Creative Photo Editor Android

Salah satu Aplikasi Android Overam Creative Photo Editor yang bisa digunakan dan di pakai untuk mengolah foto dengan berbagai efek keren. Meskipun banyak sekali aplikasi edit foto di Google Play Store namun terkadang kita masih mencari aplikasi pengolah foto di android. Tentu salah satu aplikasi yang penulis rekomendasikan adalah aplikasi Overam Creative Photo Editor ini. Seperti apa ulasannya berikut kita simak yuk artikel penjelasan dibawah.

Aplikasi Overam Creative Photo Editor Android
Aplikasi Overam Creative Photo Editor Android

Overam Creative Photo Editor merupakan aplkasi edit foto yang dibuat oleh overam photography ditahun 2015 ini. Meskipun masih kategori aplikasi yang sangat disukai oleh para penggemar aplikasi pengolah foto di android. Kenyataannya dari review review yang penulis check di Play Store penggunanya memberikan rating diatas 4.7 bintang. Hal itu bisa diartikan bahwa mereka yang sudah menggunakannya puas dengan keseluruhan aplikasi ini.


Aplikasi Overam Creative Photo Editor Android

Keunggulan Aplikasi Overam Creative Photo Editor Android


Aplikasi Overam Creative Photo Editor alias pengolah foto ini mempunyai beberapa fitur fitur keren yang antara lain adalah efek photo, kecerahan dan pengaturan warna warni photo, efek tulis, berbagai efek brush keren dan yang paling penulis sukai adalah aplikasi Overam ini memberikan fitur efek geometri. Efek tersebut akan memberikan berbagai bentuk bentuk geometri seperti heksagonal, segitiga, lingkaran dsb yang berjumlah lebih dari 200 bentuk dan pastinya bisa disetting dengan efek efek lainnya, seperti blur, radial, zoom, ataupun motion. Hmmm keren sekali bukan aplikasi pengolah foto Overam ini, pastinya memberikan nilai lebih untuk salah satu aplikasi pengolah foto di android. 




Selain itu menu efek yang keren dan bisa dipilih disana ada kurang lebih 20 efek foto yang keren seperti Sweety, Mistiques, B/W Monocolor dan sebagainya. Tentunya efek efek tersebut akan semakin membuat proses edit foto menjadi lebih kaya dengan berbagai pilihan.

Aplikasi Overam Creative Photo Editor diatas merupakan salah satu aplikasi pengolah foto atau edit foto yang bisa digunakan para android mania semua. Dengan berbagai fitur dan efek yang keren dipastikan tidak akan sia sia untuk di simpan dan diinstal di perangkat smartphone android ataupun tablet kesayangan kalian. Semoga bermanfaat dan baca pula Aplikasi Picsart Photo Studio Android
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4