24 C
id

Aplikasi Android untuk Anak Terbaik Gratis

Aplikasi Android untuk Anak Terbaik  Keren dan juga Gratis berikut ini adalah pilihan cerdas bagi anda yang sedang kebingungan mencari berbagai aplikasi yang tepat, mendidik dan pastinya menyenangkan bagi anak anda di Google Play Store. Kenyataannya jutaan aplikasi untuk anak tersebut memang exist dan ada disana dan pasti akan membuat kita yang awam tidak tau akan mencoba berbagai aplikasi anak tersebut. Permasalahannya adalah jika smartphone android kita ternyata tidak mempunyai banyak ruang tersedia alias Memory penyimpanan yang ada. Berdasarkan hal itu penulis merekomendasikan Aplikasi Android untuk Anak Terbaik Gratis  berikut ini.




Aplikasi Android untuk Anak AniWorld Lite



AniWorld Lite ini merupakan salah satu aplikasi android anak terbaik yang bisa dimainkan oleh anak anak berusia 2 hingga 5 tahun. Di dalam aplikasi AniWorld Lite ini anak anak akan diajarkan untuk mengenal berbagai nama nama hewan, tentunya dengan bahasa English.  Anak anda yang memainkan game ini nantinya juga bisa memberikan makan seperti hewan peliharaan asli, lumayan unik dan pastinya mengasikkan bagi anak anak. 


Aplikasi Anak Terbaik Gratis
Aplikasi Android untuk Anak Terbaik Gratis 


Kenyataannya dengan menggunakan aplikasi AniWorld Lite ini, anda bisa mengajarkan anak berbahasa inggris dengan jalan yang menyenangkan. Anda tidak perlu repot repot menyewa guru les bukan? Hihiihi anak kecil kok di suruh les ya gak mauu. nah jika ingin mencobanya silakan unduh melalui link berikut ini Google Play Store


Aplikasi Android untuk Anak Terbaik Gratis  HomeWork



HomeWork ini adalah salah satu aplikasi yang bisa digunakan bagi anak anak, namun untuk usia diatas 4 tahun. Tentu tujuan dari aplikasi HomeWork ini adalah membantu menjadwalkan segala kegiatan pembelajaran seperti tugas dan pekerjaan rumah, asik juga kan punya aplikasi android untuk jadwal sekolah dan tugas sekolah.  

Dengan menggunakan aplikasi HomeWork di android ini pastinya akan membuat putra putri anda lebih focus dalam mengerjakan semua tugas sekolah tersebut dengan cara yang menyenangkan. Anda bisa mengunduhnya di link berikut Google Play Store 


Aplikasi Android iStory Books



iStoryBooks ini merupakan salah satu aplikasi yang cukup diminati oleh para anak anak di seluruh dunia. Aplikasi iStoryBooks ini akan memberikan berbagai buku bacaan dengan gratis. Biasanya buku bacaan tersebut ada 11 buku tiap minggu, jadi bisa dibaca setiap hari sesuai pilihan anak anak. 


Aplikasi Android untuk Anak
Aplikasi Android untuk Anak Terbaik Gratis 

iStoryBooks ini mempunyai fitur fitur yang cukup menawan selain buku bacaan seperti suara suara yang bisa dengarkan, buku berwarna warni menarik dan juga dukungan bahasa yang cukup banyak. Nah jika anda penasaran dan ingin mencoba untuk buah hati anda, silakan unduk di link Google Play Store ini.

Aplikasi Android Anak Ant Smasher


Ants Smasher merupakan salah satu aplikasi game gratis yang sangat disukai oleh anak anak karena kesimpelan penggunaannya. Disini kita disuguhkan berbagai semut semut yang berlarian dengan berbagai jumlah dan bentuk (besar atau kecil). Tentu tugas anak anda adalah menghancurkan semut semut tersebut dengan cepat. 


Aplikasi Android untuk Anak Terbaik Gratis 

Terkadang semut tersebut akan mencoba berlari dengan cepat, dan tentunya hal ini akan membantu kejelian dan ketangkasan buah hati anda. Menarik bukan aplikasi Ant Smasher Android ini? Jika anda ingin mencobanya, silakan unduh pada link berikut Google Play Store.

Aplikasi Android untuk Anak Terbaik Gratis  diatas merupakan beberapa pilihan tepat dan menarik jika anda sedang kebingungan dalam mencarikan aplikasi pada smartphone android anak anda. Semoga bermanfaat dan baca pula artikel Aplikasi Kamus Bahasa Jerman Terbaik di Android
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4