24 C
id

Cara Membedakan Smartphone Xiaomi Asli dengan yang Palsu

Cara Membedakan Smartphone Xiaomi Asli dengan yang Palsu - Sekarang ini, banyak sekali smartphone-smartphone keluaran Xiaomi yang sangat laris dipasaran. Ibaratnya orang kaya yang setiap hari dapat rejeki, maka akan mengundang perhatian bagi orang-orang yang tak ber-iman. Jadi, jika produk-produk Xiaomi itu laris, maka akan mengundang banyak para pihak-pihak yang menjiplak atau meniru desain, bahkan fitur-fitur yang ada pada smartphone keluaran Xiaomi.

Nah, tentunya jika Kamu akan membeli smartphone Xiaomi tak ingin bukan agar smartphone yang Kamu beli itu palsu, nah maka dari itu artikel ini mungkin sangat membantu Kamu dalam memilah milih smartphone Xiaomi yang asli atau membedakan smartphone Xiaomi asli dengan yang smartphone Xiaomi palsu. Disini diambil contoh Xiaomi Mi Note.

1. Cek Bodi dari Xiaomi

Kamu bisa cek bodi dari smartphone Xiaomi, Xiaomi asli bodinya itu sempurna sangat, sedangkan yang palsu pasti tak se-sempurna dari smartphone Xiaomi Mi Note yang asli.

Smartphone Xiaomi Asli dengan yang Palsu
Cara Membedakan Smartphone Xiaomi Asli dengan yang Palsu

2. Jangan Terkecoh Dengan Teksturnya

Nah, disini Kamu akan mencoba seberapa peka indera peraba Kamu, muehehe. Smartphone Xiaomi Mi Note asli itu terbuat dari bahan kaca yang super solid nan kuat dan juga padat. Nah jika yang Kamu pegang teksturnya seperti terbuat dari plastik biasa dan juga sangat ringan, sudah pasti tuh itu yang palsu.

Smartphone Xiaomi Asli dengan yang Palsu
Cara Membedakan Smartphone Xiaomi Asli dengan yang Palsu

3. Cek Tampilan Display

Mungkin dua tips diatas belum bisa membuat kemudahan bagimu untuk membedakan mana smartphone Xiaomi asli dengan smartphone Xiaomi yang palsu. Nah disini indera penglihatan Kamu akan di uji coba, muehehe. Smartphone Xiaomi Mi Note yang asli itu di modalkan dengan display yang terang dan juga di mata itu enak dipandang. Sedangkan yang palsu itu warnanya gelap dan juga agak kebiru-biruan.

Cara Membedakan Smartphone Xiaomi Asli dengan yang Palsu

4. Langkah Terakhir...

Oke, Kita sudah sampai di langkah terakhir ini, di langkah terakhir untuk bisa membedakan smartphone Xiaomi asli dengan smartphone Xiaomi yang palsu ialah dengan melakukan tes Benchmark pada smartphone Xiaomi yang Kamu punya. Jika smartphone Xiaomi yang Kamu pegang itu menunjukkan angka sampai 46.000, maka itu pasti yang asli. Namun jika menunjukkan angka sampai 18.000 saja sudah dipastikan banget itu yang palsu.

Cara Membedakan Smartphone Xiaomi Asli dengan yang Palsu
Bagaimana? Sekarang sudah tau bukan mana smartphone Xiaomi yang asli dan smartphone Xiaomi yang palsu? Ternyata gampang banget ya cara membedakannya, apalagi cara membedakannya itu gratis, muehehe. Tapi Kita juga harus tetap waspada terhadap apapun yang Kita beli, jangan sampai Kita dibodohi oleh seller, jadilah smart shopper.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4