24 C
id

AVG, Antivirus Android Paling Ringan!

Jika sebelumnya saya menulis Antivirus untuk Android dari Bitdefender, Maka sekarang saya juga memberi satu referensi lagi, yaitu AVG terbaru Android Mobile. Dari sekian banyak Security Guard di Google App Store, saya merasakan bahwa AVG adalah Antivirus yang paling ringan.  Biasanya apabila sebuah aplikasi terlampau enteng, maka banyak fitur yang di hilangkan, tetapi hal itu tidak berlaku untuk AVG,  Bagian aksesoris justru sangat banyak dan berguna bagi kamu, namun Utamanya tentu mendeteksi secara cepat semua malmware, spammer serta virus berbahaya.

Scanner Avg terhadap Virus tidak memberatkan sistem, pengujian saya pada Samsung Galaxy Grand, Avg hanya memakan Ram sebanyak 40Mb, padahal disaat bersamaan saya membuka banyak Aplikasi sekaligus / Multitasking.

Fitur Avg Android.

Antivirus AVG Android
Antivirus AVG Android

Pemindai

 

Seperti yang tertera diatas, AVG mampu memindai dengan sempurna, tidak ada satupun file dan folder terlewati ketika sedang Scaning. Kehebatan lainnya ialah AVG mengamankan user disaat sedang Online Shop, tapa khawatir credit card dibajak, atau menelaah website berbahaya saat berbelanja, diwaktu AVG mendeteksi ancaman, secara otomatis kamu akan di bawa (redirect) ke URL yang aman.

Kinerja Antivirus:

 

Salah jika meragukan kemampuannya!  Di Komputer / Desktop, saya mengenal AVG dengan baik, dalam OS Android juga tak berbeda, fitur Gaming mode amat membantu gadget menjadi ringan, dengan begitu Penghematan daya mudah diperoleh. 

AVG antivirus paling ringan di android
AVG Mobile
Kesempurnaan-nya belum berhenti sampai disitu, pada Aplikasi Antivirus AVG Memantau Lalu lintas Data sudah bisa dilaksanakan konsumen. Juga melapangkan Kapasitas memori HP Android

Anti Theft

 

AVG jadi Remote? Kenapa Engga! Model penemuan teknologi dari developer  yang tergolong canggih,  AVG  Anti Maling berkerja sama Google Maps. finalnya Kamu diperbolehkan  mengendalikan  Android phone dari jarak jauh, Menariknya terdapat satu fitur keren, Anti teftnya seperti Keylogger.

AVG Anti Pencurian

Ya, AVG mengirim capture secara berkala ke Email pengguna, Jika Android mu hilang, dan pencurinya salah memasukkan kode (sandi) maka HP tidak bisa digunakan lagi. Tentu seluruh fitur tersebut bisa dipakai apabila mengikuti semua persyaratan developer, diantaranya membayar Serial Number AVG, atau langsung di check pada website avg.com.

 

Blocking

 

Pernah ga merasa risih ditelpon orang tak dikenal? Bahasa gaulnya di teror gitu deh. Nah Avg block mode ini solusinya! Yang dibutuhkan hanya menginput nomor telp peneror, alhasil SMS dan Telpon gelap, otomatis menghilang dari Smartphone Android kita, tetapi sayang banget, Anti Spam AVG belum tersedia untuk OS Android KitKat.

 

Cleaner

 

Membersihkan Registry error di Android pun ada di AVG, dengan fasilitas cleaner, hasil Uninstall yang meninggalkan file gak penting bisa hilang.  Betapa unggulnya Antivirus AVG buat Android, Aplikasi Android yang populer dan telah di download lebih dari sepuluh juta pengguna.Baca pula artikel Antivirus Android Terbaik dan paling Ampuh

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4