24 C
id

Bitdefender, Antivirus Android terlengkap

Antivirus Android terlengkap - Mungkin sebagian dari pengguna Komputer sudah banyak mengenal Bitdefender, di nobatkan sebagai Antivirus premium terbaik tahun 2013 lalu. Kini Bitdefender ingin mengulang prestasi tersebut di platform OS Android Sistem. Seperti kita ketahui, bukan hanya Windows yang di serang oleh virus dan malmware, tetapi juga Android. Operating Sistem Android memang sedang melejit popularitasnya, banyak Cracker yang mencoba membuat virus sederhana atau juga yang berbahaya, tercatat lebih dari 500 ribu virus cepat menyebar di seluruh pengguna Android.
Sebagai penggiat Antivirus Android tentu Bitdefender  tak mau tertinggal dari mereka, Update versi secara rutin pun dilakukan.

Fitur baru Bitdefender Antivirus Android

Bitdefender Antivirus Android
Bitdefender Antivirus Android

Bitdefender Malware Scanner 

Fungsi utama sebuah Antivirus tentu mendeteksi malware dengan cepat. Dari hasil pengujian secara internal, Bitdefender mengatakan Antivirus buatannya telah lulus uji coba. Sebagai pemakai Android, tentu kita selalu melakukan eksperimen dengan meng-instal banyak aplikasi. Nah saat itulah Malmware Scaner Bitdefender berkerja, dengan cara memindai Aplikasi yang akan di Instal. Sehingga kamu akan selalu merasa nyaman.

Notifikasi Telepon

Ada yang berbeda dari Bitdefender versi Android, terobosan baru ini  memang sedikit aneh, karena memberi notifikasi saat ada panggilan atau SMS. Tetapi tentu ada baiknya juga, sebab Fitur Bitdefender tersebut mengingatkan kita untuk selalu berada didekat Hanphone.

Loud Speaker

Antivirus bisa melakukan PING seperti BBM? Inovasi Bitdefender sebagai Anti virus terbaik dan terlengkap. Fitur Loud akan berteriak kencang saat kamu membiarkan HP Android dalam mode Sleep

App Lock 

Yang di nanti penggemar Mobile Security Bitdefender nampaknya sudah tiba, App Lock memungkinkan kamu untuk membatasi teman “USIL” yang suka membuka Handphone tanpa izin. Tetapi bukan hanya itu saja, AppLock juga berfungsi mengunci semua privacy, seperti informasi Facebook, transaksi Internet Banking, termasuk film atau Folder berisi foto rahasia! WearON
Sebenarnya WearOn tidak terlalu penting buat kita, pasalnya Fungsi utamanya sebagai Jam di Android, padahal semua Android sendiri sudah memiliki fitur Jam

Bitdefender Privacy Advisor.

Developer yang satu ini memang sangat inovatif, Jutaan aplikasi liar di App store terjangkit virus, virus yang menurut saya termasuk jahat, karena dapat mendownload apapun di Internet tanpa diketahui oleh pengguna. Pasti sangat merugikan kita, Paket data kamu bisa mendadak habis tanpa di sadari kemana perginya. Dan Advisor di Antivirus Bitdefender mampu mengatasinya. Kamu dapat membatasi serta memperhatikan Aplikasi apa saja yang sedang Running walaupun Aplikasi tersebut meng-hidden kan diri.

Surfing Guard

9 Tahun lalu dunia maya di hebohkan dengan Phising Attatck, seperti virus juga, tetapi bagi saya sangat berbahaya, disebabkan Attacker itu dapat mencuri password kita dengan membuat fake login (Login samaran). Dengan adanya Fitur Antivirus dari Bitdefender, kamu jangan risau lagi.

Anti Theft 

Takut HP Android mu hilang? Antivirus Bitdefender mempunyai kelebihan Anti Pencuri, fasilitas geo Tagging bisa mengunci posisi smartphone Android. Jadi dimana pun posisi HP kamu, Bitdefender mengirim pesan langsung kepada kamu. Sayangnya Anti-Theft hanya bisa digunakan dengan membayar serial number Antivirus BitDefender.
Bitdefender Tune Up
Bitdefender Tune Up

Uniknya Bitdefender tidak hanya membuat Aplikasi Antivirus, tetapi juga membuat Aplikasi, Tune up untuk mengatasi Android yang gampang Lag. padahal dahulu Bitdefender dikenal sebagai Antivirus paling Berat, tetapi sekarang sudah berbalik 180 derajat. Ya, Bitdefender telah memperbaiki Aplikasi Antivirus tersebut disemua lini. Semuanya dapat kamu download di Google App Store.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4