Wednesday, August 7, 2013

Ucapan Lebaran Idul Fitri Lucu Aneh Lewat SMS

Lebaran sebentar lagi datang, mari kita saling memaafkan untuk kembali bersih di hari yang fitri nanti. Terkadang kita gak bisa bertemu langsung untuk mengucapkan selamat lebaran di idul fitri tahun 2013 ini.
Ntah saudaranya jauh, atau sedang sibuk sendiri-sendiri.

Maka dari itu saya mengumpulkan kat-kata untuk mengucapkan selamat lebaran dan memaafkan lewat sms dari yang gokil, lucu dan yang luar biasa. Berikut beberapa yang telah saya kumpulkan:

Ucapan Lebaran Idul Fitri Lucu Aneh Lewat SMS

Berikut beberapa tambahan untuk Ucapan Lebaran Idul Fitri Lucu Aneh Lewat SMS:


Sebening fiber optic,
setinggi tower BTS,
secepat broadband access.
Kami sekeluarga mohon dibukakan bandwidth maaf selebar-lebarnya.

Mohon di install flashget di hatimu
agar bisa men-download permintaan maafku
yang ter-hosting di hatiku paling dalam
berisi file mohon_maaf_lahir_batin.zip
di folder Selamat_hari_raya_idul_fitri
pada URL http://minal-aidzin-wal-faidzin.com

SePuTiH CoCaInE
Sebening VodkA
Seharum GanjA
Mhon DimaafkaN Sgaja Ksalahan
MeskI Hnya Sekecil Ecstasy
"Met Idul Fitri 1434 H, m0Hon Maaf LHR dAn Btn

MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ..

Anak Kodok Makan Ketupat,Makan Ketupat Smbl Mlompat
Ngrim Kartu Udh Ga Sempat,
Pake Smspun”No What-What”
“Taqobbalallahu minnawaminkum,tetap smngat dan dahsyat!

Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum

Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami, harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini. Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir, Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang, saya mohon maaf lahir dan bathin….

Dalam menjalani hari-hari persahabatan, mungkin ada khilaf di antara kita. Mari kita saling memaafkan sebagai kerabat. Selamart Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Anak remaja memakai gelang,
Gelang dipakai berhias intan.
Hari raya akan menjelang,
Salah dan khilaf mohon dimaafkan.
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Jerami tak berjabat,
Raga tak dapat bertatap.
Seiring bedug yang menggema,
Seruan takbir berkumandang.
Kuhaturkan salam menyambut hari raya Idul Fitri, 
Mohon maaf lahir dan bathin.

Ulel melingkel diatas pagel.
Anjing pudel naik skutell.
Kalau gue pernah bikin kesel nyampe pegel - pegel.
Dari lubuk udel yang paling dalam gue nyesel.
Maapin gue yee...

Ikan Teri kesamber Gledek.
Idul Fitri is come back.
Ada anak pelihara Kate.
Maafin kita sekeluarga yee.
Buah Jambu disayur lodeh.
Kalau gak mau.. ya udah kita musuhan aja deeh.
Hehehe... just kidd

Ucapan Lebaran Idul Fitri Lucu Aneh Lewat SMS ini semoga bisa sebagai penyampai untuk saling memaafkan dan kembali berdamai untuk menyambut di hari yang fitri nanti. Saya bagus selaku admin blog ini juga mau minta maaf jika ada salah kata, meyinggung teman-teman semua. Segala kesempurnaan itu hanya milik Tuhan. Mohon maaf lahir dan batin. Terima kasih

Related Posts

Ucapan Lebaran Idul Fitri Lucu Aneh Lewat SMS
4/ 5
Oleh