24 C
id

Video Tutorial Membuat Blog Pemula

Dunia internet kian hari kian berkembang. Dengan perkembangan internet yang begitu pesat, banyak informasi yang harus kita cari di internet. Karena apa? karena sudah banyak buku-buku yang awalnya berbentuk kertas sekarang berevolusi menjadi E-book (Elektronic Book). Dan biasanya kita menjadi informasi tugas-tugas sekolah di koran majalah, sekarang hanya dengan mengetikan beberapa kata kita sudah dapat banyak informasi dengan cepat. Dengan itu banyaklah terlahir blogger-blogger muda yang akan menguasai internet.

Apa itu blogger ? Blogger adalah orang yang mempunyai sebuah situs web atau blog untuk kegiatan blogging. Blog biasanya di gunakan untuk berbagi informasi atau sekedar untuk memenuhi tugas sekolah dan ada juga digunakan untuk diary. Sudah banyak yang sudah sukses hanya dengan ngeblog, contohnya seperti Raditya Dika. Yang belum tahu perjalanan suksesnya bisa baca di Perjalanan Blogger Sukses Raditya Dika.

Video Tutorial Membuat Blog Pemula

Ngeblog itu menyenangkan tidak susah dan tidak sulit, yang harus kita lakukan adalah harus mempunyai sebuah blog. Cara daftarnya juga gampang, kita gunakan blogger.com untuk membuat blog. Langsung saja lihat videonya yang sudah saya kemas dalam konsep yang mudah di pahami, hanya 4 menit blog kamu sudah jadi dan bisa di gunakan.

Video Tutorial Membuat Blog Pemula


Yang perlu kamu lakukan setelah membuat blog adalah membuat sebuah postingan artikel untuk mengisi blog kamu supaya ada tulisannya. Setelah tinggal kamu rajin-rajin aja update artikelnya. Terserah kamu mau di isi tentang Tutorial, Lucu, Gokil, Game, atau Film. Ya sesuai hobi kesukaanmu aja.

Semoga Video Tutorial Membuat Blog untuk Pemula ini bisa di pahami dan bermanfaat untuk teman-teman yang akan mulai terjun dalam dunia blogging. Terima kasih

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4