24 C
id

Menghasilkan Uang Melalui Halaman Fans Pages Facebook

Cara Menghasilkan Uang Melalui Halaman Fans Pages Facebook ternyata bisa loh. Ada yang tahu apa itu halaman Fans Page Facebook? Halaman Fans Page adalah sebuah halaman khusus yang di sediakan oleh facebook untuk sebuah oraganisasi, artis, profil perusahaan, web, blog dan masih banyak lagi. Fans Page berbeda dengan akun facebook kamu, jika akun FB harus add dan konfirmasi terlebih dahulu baru bisa berteman. Jika Fans Page kamu hanya klik Like atau Suka maka kamu langsung bisa berteman. Ya seperti twitter gitu lah.

Lalu, bagaimana hanya dengan halaman Fans Page bisa menghasilkan uang ? Jadi begini ibaratnya kamu sudah mempunyai halaman fans page, jika belum punya buat terlebih dahulu. Jika sudah punya FP (Fans Page) maka yang harus kamu lakukan adalah mencari penggemar atau biasa disebut Likers (orang yang klik Like/suka). Tentunya tidak hanya 10 atau 20 like saja, kamu harus mencari ratusan, ribuan, jutaan "Like".

Menghasilkan Uang Melalui Halaman Fans Pages Facebook

Setelah mempunyai banyak Like ini modal awal kamu untuk bisa menghasilkan uang dari facebook. Coba kamu tawarkan keteman-teman facebook atau teman kamu yang lain yang mempunyai halaman FP dan likenya masih sedikit. Coba kamu tawarkan seperti ini:
"Mau gak bro Halaman FP kamu mempunyai banyak Like/Suka? Jika mau saya bisa membantu dengan mempromosikan halaman kamu melalui halaman saya. "
Masih belum mudeng sistem kerjanya? Begini sistem kerjanya, Kamu menawarkan sebuah layanan promosi halaman FP dengan harga, misalnya:

Sistem 1:
100 Like ----> Rp10.000,-
200 Like ----> Rp18.000,-
500 Like ----> Rp50.000,-
1000 Like ----> Rp 100.000,-

Sistem 2:
Promosi 1 Minggu ----> Rp20.000,-
Promosi 2 Minggu ----> Rp30.000,-
Promosi 1 Bulan ----> Rp100.000,-
Setiap hari akan di promosikan 3x sehari sesuai pesanan 1 Minggu, 2 Minggu, atau 1 Bulan.

Sistem 3:

1 Posting tanpa gambar ----> Rp15.000,-
1 Posting dengan gambar ----> Rp20.000,-


fanspage FB

Pembayarannya bagaimana?
Pemabayarannya bisa melalui rekening atau jika mau bisa pulsa. Kamu sertakan rekening kamu dan nomor yang bisa di hubungi di profil info halaman kamu. Silahkan lakukan negosiasi secara private.

Kelebihan dan Kelemahan Sistem 1:
Kelebihan: Kamu akan banyak mendapatkan untung dan order banyak.
Kelemahan: Waktu kamu akan di kuras habis untuk mencapai target contohnya hingga 1000 Like. Kalau ordernya cuman 1 hingga 3 orang sih gak masalah. Bagaimana yang order banyak lebih dari 10? repotkan.

Kelebihan dan Kelemahan Sistem 2:
Kelebihan: Waktu kamu tidak akan di kuras habis untuk mengejar target hingga 1000 Like. Yang kamu lakukan hanya mempromosikan hingga batas waktu yang ditentukan, Minggu atau Bulan. Berapa pun Likenya gak masalah. Yang penting gak hanya 100 like. Pelanggan bisa kecewa, sudah bayar mahal-mahal hanya 100 Like.
Kelemahan: Kurang sedikit menarik kepada pelanggan karena tidak bisa di pastikan berapa Like yang bisa di dapat.

Kelebihan dan Kelemahan Sistem 3:

Kelebihan: Kamu akan mendapatkan untung gede, coba bayangkan saja satu posting seharga Rp15.000 x 10 posting = Rp150.000 untung yang bisa kamu dapat.

Kelemahan: Tidak dapat di pastikan berapa jumlah like yang di dapat, itu tergantung dari konten apa yang kamu promosikan. Kalau kontennya menarik pasti banyak yang like atau klik produk yang kamu promosikan.

Semua itu strategi bisnis, hanya yang berkomitmen tinggi dan bekonsisten terhadap pekerjaannya yang bisa menikmati hasilnya. Ciptakan strategi bisnis kamu sendiri untuk menghasilkan buah lebih banyak. Jangan lupa untuk berdoa dan berusaha. Baca juga artikel saya yang berjudul 8 Cara Remaja Bisa Make Money Online.

Cara Menghasilkan Uang Melalui Halaman Fans Pages Facebook tidak sulit jika mau berusaha. Itulah sedikit penjelasan make money online with facebook. Tunggu artikel saya selanjutnya bagaimana optimasi halaman FP supaya banyak Like. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah wawasan. Artikel selanjutnya Cara Halaman Fans Pages Facebook Banyak Like.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Ads Single Post 4