24 C
id

Asus Zenfone 9 Segera Hadir di Indonesia

ASUS Zenfone 9 yang besok akan resmi diluncurkan di Indonesia mengundang rasa penasaran banyak pihak. Terdapat berbagai macam perbedaan yang sangat menarik untuk kita ulas dibanding seri sebelumnya. Salah satunya adalah bodi yang mungil dan ergonomis, dan kerennya ASUS membenamkan fitur-fitur yang powerful.  



Apa fitur yang akan hadir di Asus zenfone 9?

Salah satunya adalah sistem kamera terbaru. Zenfone 9 sudah menggunakan kamera belakang dual camera dan kamera depan yang sama-sama pro-grade. Nah, fitur yang paling diantisipasi penggemar dari sistem kamera baru ini adalah teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization yang dibenamkan pada kamera utamanya.

Kamera utama punya resolusi yang mumpuni dan sangat menarik untuk diperhitungkan bagi para pecinta kamera depan selfie, wefie ataupun pengguna kamera belakang.

Usut punya usut ternyata di Asus Zenfone 9 ini menggunakan sensor yang sangat berkelas dan audah terkenal di dunia perkameraan. Besok akan kita ulas lebih detail mengenai apa saja yang bisa ditemukan dan dieksplore di sebuah kamera smartphone baru Asus Zenfone 9 ini.

Penulis meyakini bahwa bentuk bodi yang slim alias kecil ini bisa menjadi daya tarik sendiri bagi para wanita. Tentu saja mereka akan lebih nyaman dalam menggunakan smartphone tersebut karena pas ditangan. Jangan lupakan pula bahwa ketika bodi slim maka nantinya akan berpengaruh pada berat dari smartphone itu sendiri

 Pokoknya para wanita akan kesengsem dengan Smartphone baru Asus Zenfone 9 ini besok. 



Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4