24 C
id

ASUS VivoBook Pro 14 OLED (M3400) Pilihan Bijak Pasca Pandemi

Membeli laptop yang sesuai harapan di era modern saat ini sangatlah sulit dikarenakan banyak sekali pilihan yang muncul di dalam pikiran kita. Dari media sosial seperti Facebook YouTube Instagram dan lain sebagainya hingga ke televisi Nasional banyak sekali menayangkan informasi mengenai produk laptop terbaru saat ini. Kebanyakan orang umumnya akan sangat kebingungan, pusing dan pastinya plin-plan jika tidak memiliki panduan sumber referensi yang terpercaya dan bisa dijadikan patokan saat membeli laptop terbaru saat ini. 

 
Bertempat tinggal menjauh dari perkotaan alias di pedesaan bagi saya mempunyai banyak sekali keuntungan seperti memperoleh ketenangan dhohir dan batin. Di sini juga saya mengenal bahwa warga di sekitar desa memiliki kecenderungan untuk mencari sebuah perangkat elektronik yang mempunyai standar ”budget friendly” atau dana pas pas-an. Saya juga mendapat ilmu bahwa tingkat keyakinan mereka atau kepercayaan mereka kepada seseorang itu sangat kuat, sangat yakin dan selalu merujuk ke satu tempat yang memang sudah mereka yakini tersebut. Kalo saya menyebutnya tingkat kesetiaannya lebih baik dan kuat.

Kebanyakan warga pedesaan tidak akan mencari informasi melalui media online namun mereka akan bertanya satu sama lainnya, dari satu orang ke orang lain sampai akhirnya nanti mengarah kepada orang yang diyakini mempunyai pengetahuan yang baik dalam bidang tersebut.

Salah satu contoh nyata juga terjadi dalam hal teknologi, piranti laptop, smartphone dan sebagainya mereka juga mencari tokoh atau seseorang sekitar yang mempunyai ilmu dan pengetahuan dalam bidang itu. Terkadang ada yang datang dengan bertanya "mas laptop murah seng rego 6-7 jutaan opo mas?" Meski begitu kebanyakan dari mereka bertanya yang berada pada kisaran dibawah 10 jutaan. Saya tidak akan pusing merekomendasikan Merek Laptop karena tentu akan merekomendasikan ASUS dan dengan pilihan "budget friendly" yang ada di market place saat ini dengan tegas saya akan merekomendasikan pilih yang menggunakan prosesor AMD dengan beragam alasan alasannya, dan pastinya juga karena saya adalah seorang AMD-mania dari masa ke masa.

Beruntungnya bagi kalian yang membaca artikel ini saya akan berikan salah satu Laptop yang rekomended bagi siapapun orangnya, bagi warga pedesaan ataupun perkotaan sekalipun. Oiya jangan salah tafsir karena ternyata ada juga tetangga desa yang berprofesi sebagai YouTuber sukses dengan pegawai yang banyak juga. Kalo saya Alhamdulillah cukup sebagai hamba Allah sajalah. Nah Laptop yang saya rekomendasikan ini juga bisa digunakan para online marketer baik itu YouTuber, Facebooker, Tiktoker, dan semua platform sosial media kekinian ketika membuat konten konten yang bermanfaat bagi mereka dan masyarakat umumnya. Berikut informasinya.

VivoBook Pro 14 OLED (M3400)  Layar Super Aman untuk Mata

 

Laptop dan Notebook ASUS menjadi salah satu trend setter sejak beberapa waktu lalu yang salah satunya adalah teknologi OLED di bagian layarnya. Saya juga meyakini bahwa bagian paling utama ketika seseorang melihat sebuah laptop atau mencari sebuah laptop pertama kali adalah teknologi layar yang dimiliki. Ibaratnya pandangan pertama begitu menggoda selanjutnya terserah anda menjadi sebuah patokan khusus menarik minat pembeli.

Beragam fitur layar OLED yang terdapat di laptop ASUS VivoBook Pro 14 OLED (M3400) ini mampu memukau saya, anda ataupun calon pembeli. Panel ASUS OLED punya resolusi 2.8K dengan refresh rate 90Hz dan 100% DCI-P3. Bagi yang belum tahu apa itu teknologi DCI-P3, itu merupakan sebuah standar warna yang banyak digunakan pada industri film, yang mana standar ini mampu memberikan pengalaman menonton dengan tingkat akurasi warna yang hampir mendekati nyata. Hasilnya jelas kualitas warna video yang dihasilkan sangat jernih dan mendekati nyata di Laptop ASUS ini.

Selain itu juga saya menggarisbawahi bahwa laptop ASUS sudah mengantongi sertifikasi Pantone Validated Display yang membuat hasil warna saat digunakan untuk desain grafis sangat akurat. Kualitas hasil warna yang sangat mumpuni dan akurat Tentunya ini sangat baik sekali bagi para online marketer semuanya bukan?

Satu lagi yang wajib digarisbawahi adalah sertifikasi TUV Rheinland untuk teknologi anti Flicker dan Low blue light. Teknologi ini adalah pengurangan kedip kedip layar dan juga pengurangan pancaran radiasi cahaya biru yang sangat mengganggu mata pengguna laptop tersebut. Fitur ini sangat penting bagi kesehatan mata karena mau tidak mau penggunaan laptop lebih lama menjadi salah satu trend di masa sekarang ini.

VivoBook Pro 14 OLED (M3400) Spesifikasi Super Tangguh untuk Kerja Keras


 


Hadir dengan ditenagai AMD Ryzen 5000 H-series mobile processor yang memiliki full powerful performance score untuk multitasking bahkan video editing. Selain bertenaga processor ini memiliki daya baterai lebih awet sehingga produktivitas hariannya semakin maksimal. Dilengkapi dengan kartu grafis integrasi AMD Radeon yang memberikan performa gaming tanpa lag. Produktivitas harian dan kapanpun jadi maksimal dengan kinerja processor dan kartu grafis dari AMD ini.

Salah satu bukti bahwa prosesor AMD Ryzen 5800H mumpuni dan powerful adalah merupakan prosesor dengan 8 buah core berkemampuan menjalankan 16 thread sekaligus dengan cache yang besar 20MB. Kecepatan dasar prosesor ini 3.2Ghz dan kerennya AMD itu bisa di overclock hingga 4.4Ghz. Tentu jauh kualitasnya jika dibanding dengan seri Ryzen 7 5800U yang hanya memiliki kecepatan dasar 1.9Ghz saja.

Hasil kinerja satu perangkat ke perangkat lainnya akan semakin maksimal karena VivoBook Pro 14 OLED (M3400) ini dibekali RAM hingga 16GB menjadi salah satu komponen penting dalam memilih sebuah laptop masa kini. Penyimpanan besar dengan kapasitas 512GB dengan teknologi M.2 NVME PCie 3.0 SSD memastikan keleluasaan pengguna dalam menyimpan beragam file file yang dimiliki.

Berikut ini adalah beberapa hasil test Benchmark yang dilakukan oleh ASUS VivoBook Pro 14 OLED (M3400) yang menggunakan Ryzen 7 5800H dengan RAM 16GB.

 






VivoBook Pro 14 OLED (M3400) Nyaman bekerja di manapun berada


 


Salah satu laptop terbaru ASUS Indonesia ini juga sangat nyaman digunakan di manapun berada dan kapanpun waktunya. Gak cuman di kota kota besar, saat di sawah atau di ladangpun VivoBook Pro 14 OLED (M3400) ini bisa diandalkan. Taruh saja laptop ini di gubuk atau tempat peristirahatan lainnya dengan menikmati video video dan musik kesayangan dan mampu bertahan hingga 8 Jam Nonstop. 

 
salah satu fitur unggulan dari Laptop ini adalah tombol keyboard yang lebih cekung di pojokan atau istilah kerennya ASUS ErgoSense dan touchpad yang besar sehingga membuat pengetikan dan editing di laptop ini menjadi enak dan nyaman. Teknologi Ergo Sense ini biasanya ada di keyboard PC yang umumnya membuat jari tangan terasa pas dan tidak meleset saat bergerak cepat karena terdapat cekungan kecil di pojokannya. Keyboard laptop ini juga dibekali dengan jarak tombol keyboard yang cukup, kedalaman tombol yang pas dan presisi sehingga mengurangi kesalahan menulis atau mengetik. 

 

 
Bekerja di manapun tempatnya akan maksimal jika ditopang dengan perangkat yang nyaman dibawa alias tidak berat. Asus VivoBook Pro 14 OLED (M3400) ini hanya mempunyai berat 1.4 Kg dan ketebalan bodi hanya 18.9mm yang membuat laptop ini mudah dibawa pergi kemanapun kita ingin menggunakan laptop ini.

Memilih laptop berkualitas tinggi dengan harga yang relatif terjangkau adalah pilihan bijaksana pasca pandemi ini. Tentu saya merekomendasikan ASUS VivoBook Pro 14 OLED (M3400) bagi anda semua dengan segala kelebihannya. Harga yang ditawarkan oleh ASUS Indonesia sendiri untuk laptop VivoBook Pro 14 OLED tersebut dimulai dari 11 jutaan sampai 13 jutaan kurang dikit. Semoga bermanfaat informasi produk tersebut bagi pembaca blog ini. 

Anda bisa membeli produk Laptop ASUS dengan diskon 500 Ribu dengan tulis menggunakan kode ini saat mau bayar 
ASUSAPLIKA500K

https://www.asus.com/id/laptops/for-home/vivobook/filter?SubSeries=Vivobook


Kode Diskon : ASUSAPLIKA500K



Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4