24 C
id

Game Alley Kini Tersedia secara Global di Google Play dan Apple App Store

Mulai hari ini, pemain mobile phone alias smartphone alias HP dari seluruh dunia dapat mengunduh dan memainkan Alley. Alley adalah game kasual gratis yang dirancang untuk perangkat Android dan iOS.

Permainan ini menampilkan seorang gadis yang telah jatuh ke dalam mimpi buruk yang tidak dapat dihindari yang lahir dari ketakutannya untuk bergerak maju ke hal yang tidak diketahui. Dikelilingi oleh bayangan dan jebakan, bantu dia untuk mencapai cahaya di ujung dengan keberanian dan dengan hati-hati untuk mengatasi ketakutannya selangkah demi selangkah.




Fitur Game Alley

- Tombol tap dan tahan yang sederhana
- Hindari bayangan dan perangkap
- Tap dengan cepat untuk menghindari jaring laba-laba
- Terus berjalan atau ketakutan batin kamu akan melahapmu
- Kumpulkan kenangan di dalam perjalananmu
- Hafalkan item untuk meningkatkan efek setiap item
- Samarkan diri kamu dengan 29 pakaian unik
- Buka pakaian baru menggunakan bintang
- Ambil dandelion untuk pergi ke ruangan bonus di langit










Ikuti jalan terangnya dan jelajahi labirin misterius ini. Berjalanlah dalam kegelapan menggunakan tombol tap dan tahan sederhana. Semakin banyak langkah yang kamu ambil, semakin tinggi skor kamu.

Tetap hidup dengan menghindari bayangan-bayangan dan perangkap. Kabur dari jaring laba-laba dengan melakukan tap dengan cepat. Teruslah berjalan atau teror dari ketakutan batin kamu akan melahapmu.

Kumpulkan kenangan dan bintang saat kamu menjelajah jauh ke dalam kegelapan. Ambil perisai, toples bintang dan banyak lagi dengan tetap diam di atas item. Hafalkan itemnya untuk meningkatkan efek item tersebut.

Samarkan diri kamu dengan 29 pakaian unik. Buka pakaian baru menggunakan bintang. Temukan scene rahasia dengan mengambil dandelion. Terbanglah ke langit dan kumpulkan bintang sebanyak mungkin di ruangan bonus.

Bisakah kamu lolos dari mimpi buruk yang tidak pernah berakhir? Unduh Alley hari ini. Sekarang tersedia di Google Play dan Apple App Store.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4