24 C
id

Tiket Pesawat Murah Ke Jakarta di Aplikasi Pegipegi

Beberapa kali saya ke Jakarta dengan menggunakan jasa pesawat dikarenakan ingin waktu yang cepat sampai ditujuan. Pada kenyataannya Jakarta merupakan salah satu tempat yang sering saya kunjungi dalam beberapa tahun terakhir yang utamanya adalah bisnis. Namun biasanya setelah itu banyak waktu yang bisa  dimanfaatkan untuk jalan-jalan ataupun berpetualang bersama teman teman satu profesi. Banyak orang bilang bahwa online marketing seperti blogging juga mempunyai daya tarik tersendiri yang salah satunya adalah sering bepergian keluar kota.




Jakarta memang bukan kota alami sehingga nuansa wisata alam minim di daerah ini. Namun demikian  Berbagai lokasi wisata di daerah Jakarta yang umum dikunjungi ada banyak tempat bersejarah seperti monumen lubang buaya, monumen nasional, kota tua dan banyak lagi. Jika anda adalah seorang yang suka window shopping tentunya jakarta merupakan salah satu surganya. Contoh yang lumayan sering saya kunjungi adalah shopping center Soho daerah Pullman. Tentu siapapun kenal bukan dengan jembatan Neo Soho yang sangat menarik untuk dikunjungi. Kita bisa menikmati beragam bangunan bangunan menjulang tinggi yang keren abis.


Kawasan Neo Soho

Seperti yang saya ungkap diawal bahwa menggunakan pesawat akan mempercepat waktu tempuh dan pastinya tidak terlalu capek. Saat era modern ini kita tidak perlu untuk membeli tiket ke agen agen di kota terdekat masing masing karena memang sudah tersedia layanan online seperti aplikasi yang bisa diunduh di smartphone milik kita. Salah satu layanan tersebut adalah aplikasi Pegipegi yang bisa diunduh di Google Playstore.

Pegipegi Aplikasi buat Para Traveler



tampilan home Pegipegi

Pegipegi adalah sebuah aplikasi yang saya rekomendasikan untuk para Traveler. Dengan menggunakan aplikasi ini kita akan mendapatkan banyak sekali manfaat dan keuntungan lainnya selain kemudahan saat traveling. Didalam aplikasi ini terdapat banyak sekali fitur-fitur yang bisa kita manfaatkan seperti booking hotel, tiket pesawat, kereta api dengan cepat, aman dan bergaransi. Selain itu jika anda pengguna baru bahkan ada promo dan diskon untuk para membernya.

mencari hotel merupakan salah satu hal yang terdapat di aplikasi Pegipegi. Kenyataannya hotel-hotel yang bekerja sama dengan Pegipegi ini sangat banyak sekali pilihan-pilihan yang bisa disesuaikan dengan keinginan kita baik itu dilihat dari harga hingga fasilitas yang ada. Dari hotel murah meriah hingga ke hotel bintang 5 semua ada di sini.

Fitur lainnya yang tak kalah bagus adalah pemesanan tiket pesawat yang dijamin akan memudahkan proses pencarian pesawat yang sesuai dengan keinginan kita. Di aplikasi Pegipegi terdapat banyak sekali rute penerbangan domestik yang tak kurang dari 25.000 rute baik itu pemesanan tiket ke Jakarta, tiket ke Bali, Jogja, Lombok dan kota-kota lain di Indonesia.

Selain itu juga Maskapai penerbangan yang di ajak kerjasama juga tidak main-main karena hampir sebagian besar maskapai penerbangan tersebut dikenal dengan reputasi yang oke di Indonesia. Pengguna aplikasi Pegipegi ini cukup memilih maskapai penerbangan yang sesuai dengan budget ataupun dana yang dimiliki. Meskipun demikian kita bisa memanfaatkan fasilitas member dan diskon promo yang bisa didapat ketika menggunakan aplikasi ini.


Pesan Tiket Pesawat Gampang dan ga ribet di aplikasi Pegipegi




Keunggulan dari aplikasi Pegipegi ini adalah kemudahan dalam penggunaannya dan hal itu sangat penting untuk semua orang termasuk saya. Saat kita Mau memesan tiket pesawat yang harus dilakukan terlebih dahulu adalah silahkan anda klik menu pesawat, kemudian pilih rute awal dan juga kemana tujuannya. Semisal saja kita hendak membeli Tiket Pesawat Medan Jakarta. Selanjutnya adalah kita memilih tanggal berapa kita akan bepergian. Kerennya lagi kita bisa juga sekaligus memesan pula tiket pulang seandainya itu round trip ticket alias tiket pulang pergi. Caranya hanya dengan klik centang di kotak bertuliskan pulang.


fitur cek harga termurah
Fitur lainnya yang tidak kalah keren adalah pilihan harga tiket termurah ketika memesannya. Informasi harga tiket murah bisa digunakan dengan mengklik tombol OFF menuju ON. Selanjutnya nanti akan diberikan harga yang tersedia dengan warna hijau dibawah tanggal keberangkatan. Dengan adanya harga tersebut tentu memudahkan kita membandingkan mana harga yang sesuai dengan dompet kita bukan?

fitur cek harga termurah Pegipegi
Langkah selanjutnya adalah pilihan penumpang yang terdiri dari dewasa, anak, dan bayi. Cukup geser tanda panah kebawah untuk mendapatkan angka yang diinginkan. Setelahnya silakan klik pesan tiket. Sangat mudah dan tinggal pembayaran tiket saja yang bisa melalui berbagai cara seperti transfer bank online dan juga di toko toko pilihan yang bekerjasama dengan Pegipegi.

Secara garis besar pemesanan tiket perjalanan dengan menggunakan Pegipegi membuat para penggunanya semakin mudah dan cepat. Selain itu member akan dimanjakan dengan banyaknya promo dan diskon yang akan didapatkan ketika menggunakannya. Semoga bermanfaat

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4