Impresi Awal Calon HP sejuta umat Asus Zenfone max pro m2

Asus kembali menggebrak jagad smartphone dengan menghadirkan ponsel baru dari Asus yang baru aja di launching di Jakarta. Namanya ROG phone dan Asus Zenfone max pro M2. Kedua smartphone ini khusus untuk para penggila gamer karena sesuai dengan tagarnya Next Generation Gaming. Hmmm seperti biasa penulis website ini diundang Asus untuk meliput dan mencoba ponsel baru yang akan dilaunching.

Ehmm pada artikel kali ini tujuan saya adalah untuk mengajak kamu, situ dan kalian kalian mengenal lebih dalam tentang smartphone baru Asus yang baru saja di launching pada bulan november 2018 ini.  So what are you waiting guys???? Klik subscribe berlangganan dan like jika suka, eh ini bukan YouTube yah?? Ah entahlah anyway bytheway busway yuk kita ulas lebih detail keseruan acaranya dibawah ini yang pastinya hanya ada di aplikasi-aplikasi.net


Asus Zenfone max pro m2

Next Generation Gaming Smartphone 


Yes launching Asus kali ini memang spesial untuk para penggemar gaming mobile karena menggunakan tagar next generation gaming, dengan mengeluarkan dua Smartphone gaming, eh 3 smartphone gaming yang bisa disesuaikan menurut kadar keuangan masing masing. Well langsung masuk ke acaranya guys karena ternyata kita disuguhi drama di depan registrasi area, entahlah  baru kali ini saya merasakan kekonyolan dan kepusingan tingkat dewa karena menunggu itu sungguh benar benar menyakitkan. Saya melihat terdapat kesalahan sistem ataupun human eror yang menyebabkan para undangan ga bisa masuk, ada yang sudah tercatat media outskirt jadi media jakarta, Blus jadi Media Jakarta dan sebagainya. Ah sudahlah yang penting kita akhirnya bisa masuk dengan selamat sentosa. 





Pullman here i am, masuk dah mulai dingin menusuk padahal awalnya mau pake baju yang berlengan panjang tapi karena ajakan teman teman BLUS akhirnya luluh juga hatiku tak kuasa menahan rasa didada dengan memakai kaos berkerah ROG. 



ROG Phone, Asus Zenfone Max Pro M2, Asus Zenfone Max M2.



Asus Zenfone max pro m2


Acara diawali dengan perkenalan ROG Phone oleh bos Asus Sea regional Directory Jimmy Lin yang digadang gadang dijadikan level tertinggi dari hp gaming dari vendor Asus. Yes pastinya dengan beragam teknologi dan fitur fitur yang ditanamkan di smartphone ROG ini seperti prosesor kelas atas Snapdragon 845, display respon time cuman 1ms, vapor Chamber cooling system, RAM dan ROM super lega membuatnya menjadi sang monster diantara ponsel gaming lainnya. Harga yang ditawarkan juga tentu monster juga dan hanya sekelas sultan saja yang mampu meminangnya, saya??? Ah anda bercanda tentu saja…. Banderol ROG paling murah 12 jutaan itu pasti bisa saya pake untuk beli nasi goreng selamanya, ngoahahahhahahaha. Maaf ya ROG kamu ga level 😂


ROG PHONE


Selanjutnya dipersentasikan oleh bos ganteng Galip Fu, (yang bilang ganteng bukan aku, tapi Mak Mak BLUS) terdapat pula smartphone yang lebih realistis  harganya yaitu Asus Zenfone Max Pro M2 dan Zenfone Max M2. 


 Asus Zenfone max pro m2


Oiya hampir lupa sebenarnya ada event tebak harga yang intinya itu kalo kalian bisa menebak harga semirip mungkin atau sedekat mungkin bisa menang. Lha saya nebak ya seirit mungkin lah ngoahahahhahahaha 🤣🤣🤣 biar hemat di kantong kalo semisal ga menang lombanya wkkwkwkw. Smartphone Asus zenfone max pro m2 ini katanya dan rumornya mempunyai kualitas yang lebih baik dibanding dengan smartphone pendahulunya seperti yang saya tulis di atas tadi, zenfone max pro M1.

BACA JUGA:

Memang kata tukang review lainnya zenfone max pro M1 ini kurang dalam kualitas fotografi, tapi saya yang menggunakannya langsung tidak masalah kok  dan menganggapnya cukup baik untuk kualitas fotografi nya karena saya menggantinya dengan menggunakan google cam. Kalo pengen tau caranya gimana cari di Google aja dah banyak yang ngulas. Biar pada budaya membaca bukan budaya apalah apalah.


Asus Zenfone max pro m2



Anyway Zenfone Max Pro M2 ini mempunyai kualitas lebih baik diatasi kertas dari Pioneer ya Zenfone max pro M1 dan sekilas tayang memang betul betul bukan isapan jempol saja. Ga percaya??? Zenfone max pro M2 ini mempunyai performa maxsimal, baterai maxsimal, kamera maxsimal, ketahanan layar maxsimal. Saya bilang max semua itu karena perfoma lebih mantap dengan adanya prosesor Snapdragon 660, baterai sama sih dengan sebelumnya yaitu tahan lama seharian ga usah ngecas, kamera lebih bagus karena menggunakan sensor Sony imx 486, dan kerennya lagi nih mbakbro masbro pake pelindung layar corning Gorilla glass 6 yang lebih tahan banting dan gesekan.







Hmmmmm mantap lah pokoke, ga takut lagi jatuh ataupun tergores benda benda tumpul ataupun tergores luka karena cinta ngoahahahhahahaha 🤣🤣🤣. Untuk banderol harga yang saya perkirakan untuk Zenfone max pro M2 ini ternyata meleset jauh karena saya tebak dari harga 2.1 juta, wkkwkwkwkw murahnya kebangetan yah mintanya dan ternyata untuk yg paling murah itu jeng jeng jeng, ada di kisaran 2.7 jutaan. Hmmm ga sesuai harapan sih tapi dengan 2.1 juta bisa bawa pulang Asus Zenfone max M2 kok. Yah ga dapet kakaknya dapet adeknya lah 😁





Event Asus kali ini hampir sama dengan even even asus sebelumnya, minus adegan drama kolosal di tempat registrasi yah,  yang juga mendatangkan beberapa Brand ambassador yang ternama seperti Jess no limit yang bicara tentang maen game, Arief Muhammad bicara tentang foto foto dan Tatjana Saphira bicara Masalah baterai. Well buat catatan PR Asus saya lebih suka yang women sebenarnya karena memang lebih menggoda dan asik untuk diajak foto fotoan, maskapai jeruk minum jeruk. Tapi ya sudahlah dapat ya foto sama yang beginian dulu.


Foto bareng Jess No Limit


Impresi awal menggunakan Zenfone Max Pro M2



Nah sebelum baca impresinya ga akan nolak masbro dan mbakbro jika berkenan lihat video unboxing Asus Zenfone max pro M2 dulu, apalagi di subscribe berlangganan, semakin bikin bersemangat buat kontennya nanti.



Kali ini yang saya lakukan hanya menjelaskan kesan dan pengalaman menggunakan ponsel baru Zenfone max Pro m2 selama beberapa Minggu dan saya bisa katakan smartphone ini nyaris diatas Zenfone max pro m1. Layar kekinian dengan notch yang lebih kecil dari Zenfone 5, saya suka dengan tonjolan dan benjolan yang kekinian. Layar yang besar 6.3 inchi lebih besar dikit dibanding max pro m1 dan dengan pelindung Gorilla glass 6 bikin Pede masukin ponsel ke saku ataupun ke tas yang isinya banyak perkakas keras.


 Asus Zenfone max pro m2


Body dengan besar dan berat hampir sama dengan max pro m1, bedanya saat memegang lebih enak di max pro M2 karena ada lekukan lekukan dibagian body smartphone ini. Saya fikir meskipun hanya merubah sedikit bentuk bodi tangan saya memegangnya kok hasilnya buat maen game jelas lebih nyaman dan enak digunakan. Selain itu bodi desain juga semakin menarik mata saya, pokoknya yang kinclong kinclong itu pasti autosuka dan desainnya ada kayak pola air gitu masbro membuat kesan lebih elegan dan ciamik.


Asus Zenfone max pro m2


Lanjut ke bagian fotografi alias kamera di Zenfone  max pro m2. Meskipun ini ponsel gaming dengan tagar next generation gaming ternyata Asus mengambil kebijakan yang tepat dengan menerima  masukan dan cacian dari produk  zenfone seri max pro m1 sebelumnya . Yes HP ini sekarang ga cuman untuk pengguna gaming saja ternyataaa merambah ke level penggemar fotografi. Sensor Sony imx 486 lah biang keladinya, saya suka sekali dengan hasil dan kualitas fotonya. Kamera depan juga terbilang maknyus dan jika penasaran, Kalian bisa amati beberapa foto yang saya ambil dengan ponsel Zenfone max pro M2 ini baik kamera depan dan belakang.













Selanjutnya performa gaming di Zenfone max pro M2 bagaimana??? Jangan tanyakan hal yang sudah pasti jawabannya sodara 😎😎😎. Sebut saja gamenya saya jamin bisa dilibas dengan baik, smooth ga ngelag meskipun dengan setting rata kanan sekalipun. Well kalo untuk sekarang sih saya baru coba buat maen Mobile Legend Bang bang, Asphalt 8 dan hasilnya oke punya. Panas??? Ah kalian selalu bercanda ya, bisa bedakan antara panas dengan anget kan????


Gaming dengan Asus Zenfone max pro m2


Baterai dan memori penyimpanan memang yang saya pakai sekarang ini Zenfone pro M2 4/64GB jadi ya pasti lebih smooth alias ga ngelag dan kapasitas penyimpanan lebih banyak dibandingkan Zenfone max pro m1 milik saya. Meski begitu saya merasakan dengan memori penyimpanan yang lebih besar membuat saya lebih nyaman dalam mengeksploitasi ponsel ini. Saya bebas mengunduh beragam game game terbaik saat ini, memfoto dengan resolusi terbaik yang pastinya akan banyak memakan memori, ataupun mengunduh beragam aplikasi edit video yang saya butuhkan dengan tanpa rasa was-was. 

Kesimpulan sementara saya dengan Kualitas Smartphone Zenfone max pro M2 yang saya bawa ini adalah waw aku terpesona, takjub dan senang menggunakan ponsel ini. Harga yang dibanderol juga masih reasonable untuk dibeli. Saya meyakini Zenfone max pro M2 akan menjadi ponsel sejuta umat saat ini. Bravo Asus 😎 untuk review lebih lengkap dan detail silakan tunggu beberapa minggu kedepan untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

0 Response to "Impresi Awal Calon HP sejuta umat Asus Zenfone max pro m2"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Bijaksana, spamming tidak akan pernah di publish

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel