24 C
id

Laptop Gaming ASUS ROG Strix GL504 Hero II dan Scar II Resmi Masuk Indonesia

ASUS ROG Strix GL504 Hero II dan Scar II Menjadi Laptop terbaru buat dari ASUS Indonesia. Beberapa saat lalu ASUS menyelenggarakan event bertajuk “Embrace The Edge of Power” untuk memperkenalkan laptop gaming terbaru yang diberi nama, ASUS ROG Strix GL504. Sebagai penerus ROG Strix GL503, ROG Strix GL504 menawarkan pengalaman baru dalam bermain game dengan layar 144Hz 3ms dengan bezel super tipis.  Gimana guys kerene sakpoole kan??? berikut informasinya tentu saja versi  Aplikasi-android.net


ASUS ROG Strix GL504 Hero II dan Scar II


Keduanya Laptop sedikit berbeda dengan pendahulunya ROG GL503, ASUS ROG Strix GL504 hanya tersedia dua seri, Hero II dan Scar II yang menjadi unggulan ASUS untuk membantu para gamer tanah air meraih kemenangan. Namun keduanya tetap ditargetkan untuk genre game yang sama. ROG Strix GL504 Hero II untuk para gamer MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), dan ROG Strix GL504 Scar II untuk para gamer FPS (First Person Shooter)

“Kian besarnya dunia e-Sport, membuat para gamers membutuhkan perangkat yang mampu mendukung aktivitas mereka yang mudah dibawa kemana saja, baik berlatih ataupun mengikuti kompetisi turnamen gaming skala nasional dan internasional,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Berkat bezel super tipisnya, ROG Strix GL504 menawarkan portabilitas yang lebih baik berkat ukuran lebar yang 2,33 cm lebih ringkas,” sebutnya.


Dari sisi desain, ROG Strix GL504 tak hanya tampil lebih kompak berkat bezel tipis di layar, kini tampil lebih premium dengan pattern baru sehingga mampu memuaskan para gamers dengan desain futuristis. Bagi pengguna non gamers, desain terbaru yang digunakan juga sangat elegan dan secara keseluruhan telah menjadi faktor penyempurna dari notebook yang menawarkan performa sangat mumpuni tersebut.


Layar Ultra Responsif 3ms Plus Bezel Super Tipis Abis


 ASUS ROG Strix GL504 Hero II dan Scar II

Untuk memberi Anda keuntungan maksimal di dalam pertempuran, ROG Strix GL504 Hero II dan Scar II menampilkan layar bezel super tipis pertama di dunia dengan waktu respons 3ms gray to gray (GTG) - yang harus dimiliki oleh pemain hardcore dan pemain esports. Refresh rate yang sangat tinggi memastikan pengalaman 144fps yang benar dengan input lag minimal, sementara waktu respon super cepat mengurangi ghosting dan blur gerakan untuk menghasilkan visual yang lebih jelas.

Desain baru ini juga menghasilkan frame yang lebih tipis, memungkinkan untuk bodi yang lebih ringkas dengan ukuran 2.33cm lebih sempit dari pendahulunya. Laptop ini lebih ringan, juga, dengan berat keseluruhan hanya 2,4kg sehingga dapat memaksimalkan kelincahan Anda, ke mana pun Anda pergi!


Wi-Fi Multi Antena dengan RangeBoost


ASUS Laptop ROG Strix GL504 adalah laptop gaming pertama di dunia yang hadir dengan Wi-Fi multi-antena untuk jangkauan 30% lebih baik, throughput Wi-Fi yang lebih tinggi, dan koneksi lebih stabil. Teknologi ROG RangeBoost yang dipatenkan menggabungkan empat antena yang terletak di bagian belakang dan depan laptop dengan algoritme unik.

ROG Strix GL504 Hero II dan Scar II



Cara kerjanya, ia akan secara konstan memindai dan memilih antena terbaik yang mampu menutupi blank  spot masing-masing, sehingga menghasilkan sinyal yang paling kuat. Standar 802.11ac Wave 2 Wi-Fi juga akan memanjakan pengguna dengan kecepatan hingga 1.7Gbps - dua kali lipat dari 802.11ac 2x2 dan 12x dari 802.11b/g/n.


Performa Mumpuni Intel Core 8th Gen


Untuk menghadirkan performa puncak, ASUS menyematkan prosesor Intel Core 8th Gen i7pada kedua mesin gaming barunya kali ini. Prosesor Intel Core i7-8750 yang disematkan dapat berjalan hingga kecepatan hingga 4,1GHz. Sedangkan dari sisi pengolahan grafis, semua lini ROG Strix GL504 ini menggunakan GPU Nvidia GeForce GTX 10 Series, gamers akan dimanjakan dengan pengalaman bermain game yang sempurna. Dan semuanya akan bekerja optimal berkat sistem pendingin HyperCool Pro yang dilengkapi dengan teknologi Anti Dust dan dua kipas 12v yang bertenaga.


 ASUS ROG Strix GL504 Hero II dan Scar II



Untuk memori utamanya, ASUS memberikan kapasitas ruang sebesar hingga 32GB bertipe DDR4 dengan kecepatan 2.666 MHz. Dukungan ini akan memuluskan kinerja sistem untuk mengolah performa komputasi dengan lancar, terutama dalam aspek multitasking. Sementara untuk gaming, ROG Strix GL504 Hero II sendiri akan hadir dengan grafis Nvidia GeForce GTX1060 6GB GDDR5 dan ROG Strix GL504 Scar II memiliki pilihan grafis Nvidia GeForce hingga GTX 1070 8GB GDDR5.


BACA JUGA:


Pilihan grafis di kedua seri ini akan memungkinkan laptop ini mengolah grafis dengan mulus sehingga memanjakan mata sebab telah dilengkapi dengan teknologi panel layar IPS-Level ber-refresh rate 144Hz dengan respone time 3ms yang akan meminimalisasi Stuttering, Tearing dan Ghosting di layar.

Perihal media penyimpanan, ASUS mempertahakan penggunakan teknologi SSD NVMe PCIe Gen3 x4 hingga 256GB yang dikombinasikan dengan hybrid SSHD berkapasitas luas, 1TB untuk media penyimpanan data atau koleksi game. Storage mampu menghadirkan application maupun gaming loading time alias kecepatan loading dalam membuka aplikasi dan game, dua kali lebih cepat dibanding HDD konvensional.

Di Indonesia, ROG Strix GL504 Scar II dan Hero II akan hadir dengan pilihan. Semuanya telah di lengkapi dengan prosesor Intel Core 8th Gen i7-8750H yang memiliki enam core dua belas thread dengan pilihan GPU yang berbeda. ROG Strix GL504 Scar II akan hadir dengan pilihan GPU hingga GTX 1070 8GB dengan harga mulai Rp 30.299.000. Sedangkan ROG Strix GL504 Hero II akan hadir dengan pilihan GPU GTX 1060 6GB dengan harga mulai Rp24.299.000. Info lebih detail di link berikut ASUS Indonesia


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4