24 C
id

Mengenal Hosting24, Hosting Premium di Indonesia yang berkualitas

Bagi siapapun yang mengenal dunia internet marketing ataupun dunia online maka hosting merupakan salah satu bagian yang sangat penting. Sebuah tempat dimana kita menyimpan beragam file dan data yang berhubungan dengan dunia online. Lantas Apakah mau kita menyimpan beragam data data penting perusahaan ataupun pribadi di tempat sembarangan yang tidak bonafit dan competent? Kalo saya sih tidak. Nah Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas Web Hosting Indonesia yang digadang gadang mempunyai kualitas terbaik saat ini dan tentunya saya tulis hanya ada di sini website ini guys.

Hosting24 ini jika saya lihat memang masih menjadi bagian dari hostinger dan kalian yang sudah lama berada di dunia online pasti pernah mendengar yang namanya hostinger bukan? Nah di dalam hostinger itu terdapat 1 bagian yang bernama hosting24 yang kerennya lagi sudah menggunakan Cloud hostinger. Gampangnya sih yang namanya Cloud hosting itu nantinya akan mempunyai kinerja resources yang mumpuni dan juga tingkat kestabilan yang mantap luar biasa. 


Hosting24

Berbagai layanan Premium yang ada di Hosting24


Jika penulis amati di hosting24 ini mempunyai banyak sekali pilihan-pilihan tentang layanan yang tersedia di sini yang memastikan tingkat kepuasan pelanggan semakin terjaga. Salah satunya adalah terdapat teknologi terbaru seperti Cloud SMTP, kemudian firewall tingkat lanjut yang akan memaksimalkan keamanan data data yang tersimpan disana. Terdapat pula dukungan HTTP/2 yang akan memaksimalkan pelayanan web hosting dengan infrastruktur yang mumpuni untuk beragam pilihan-pilihan jenis website.


Hosting24



Selanjutnya di hosting24 mempunyai kualitas server cepat dengan uptime 99.9%. Siapapun pasti mencari server yang mempunyai kualitas upload yang maksimal dan hal ini bisa ditemukan di hosting24. Beragam jenis website yang akan dibuat oleh para pelanggan dengan berbagai pilihan web hosting di sini dipastikan semakin memanjakan calon customer. Karena apapun hostingnya bisa menyesuaikan dengan kebutuhan yang diharapkan oleh pelanggan itu sendiri.

Dilihat Lebih detail tentang paket-paket web hosting yang ada di hosting24 ini tergolong cukup murah meriah karena disini menggunakan Linux share hosting. Tau sendiri kan biasanya yang menggunakan Linux itu akan semakin murah meriah tetapi tetap berkualitas. Banyak pilihan yang bisa anda pakai dan kerennya lagi jika anda mencobanya sekarang maka anda akan mendapatkan beragam diskon-diskon yang lebih menarik seperti yang ada di gambar bawah ini. 


Hosting24



Sekilas penulis amati di sana juga dibagi menjadi beberapa pilihan yaitu web hosting single yang cukup menarik karena harganya nggak sampai 30 ribuan. Kemudian terdapat juga pilihan web hosting premium yang harganya juga nggak sampai 50 ribuan. Yang terakhir adalah web hosting bisnis yang dihargai di Kisaran 110 ribuan. Menariknya nih Di sana ada penjelasan untuk paket web hosting premium dan hosting bisnis kita bisa memaksimalkan dengan unlimited website dan juga unlimited SSD di Space. Wah ternyata saya lihat sampai bawah ternyata unlimited semuanya guys, unlimited bandwidth, unlimited database mySQL, unlimited user FTP, unlimited akun email. Di sana juga terdapat bonus SSL dan nama domain jika kita membeli paket minimal 12 bulan. Wow menarik nih dan malahan mungkin kedepannya penulis bisa juga pengen coba untuk yang paket web hosting bisnis wkwkwkwkkwkw.

Paket VPS Hosting Indonesia di Hosting24


Tak hanya itu guys ternyata di hosting24 ini juga mempunyai beragam pilihan paket vps hosting Indonesia. Jika kalian belum tahu VPS itu apa, gampangnya kita akan dibuatkan server sendiri terpisah dari orang lain. Jadi performa dan kualitas dari website yang kita bangun di sana akan semakin mantap dan pastinya wuss wuss wuss.


Hosting24



Dilihat dari paket vps server 1 dimulai dari harga 118.000 an, paket server vps 2 dibanderol 237.000 an, paket server vps 3 dan vps 4 dibanerol lebih dari 300.000 an dan seterusnya. Memang Jika dilihat secara harga dibandingkan paket lainnya, vps tergolong mahal.  Namun siapapun yang memakai server vps dipastikan akan mendapatkan kualitas dan performance yang diatas rata rata. Gampangnya sih kalo website kamu sudah punya pengunjung bejibun alias diatas 50.000 sehari nah saya sarankan beralih ke vps aja. Ga akan rugi kok

BACA DULU GUYS:


Dilihat dari Lebih detail mengenai apa yang kita dapatkan saat menggunakan Linux vps di hosting24 yaitu antara lain kita mempunyai control yang penuh karena kita bisa mengakses root. Terdapat pula penyimpanan SSD drive yang lebih baik transfer rate dibanding drive penyimpanan yang biasanya. Kualitas sumber daya yang dedicated alias ga setengah setengah karena dipastikan hanya dipake sendirian. Terdapat pula layanan backup data full sehingga kita tidak perlu takut jika data loss ataupun data error. Terakhir nih yang paling menarik adalah one click OS reinstall alias proses instal ulang OS yang mudah dan cepat. Menarik bukan?

Layanan Web hosting gratis di 000Webhost



Hosting24


Jika pilihan-pilihan di atas masih membuat kalian berpikir, sedang punya dana pas pasan, atau malah baru mau mempelajari dunia online, Tenang saja solusi tepat, hemat dan cerdas dari penulis adalah baiknya kalian mencoba-coba terlebih dahulu dengan menggunakan Web Hosting Gratis dengan menggunakan 000webhost yang ada disini. Kalian bisa belajar dan mengutak atik semau kalian tanpa ada biaya sama sekali. Untuk penjelasan bagaimana membuat web hosting gratis saya post dilain waktu ya guys.

Web hosting yang gratis ini tentu akan mempunyai batasan-batasan dan kekurangan dibanding web hosting yang saya sebut diatas. Biasanya sih perumpamaan ada rupa ada harga akan ditemui dalam kondisi ini dan salah satu contohnya adalah nantinya website akan offline satu jam setiap harinya. Oleh karena keterbatasan resource dari hosting gratis, maka tidak disarankan menggunakan hosting ini jika website atau bisnis online Anda mulai berkembang. Anda bisa melakukan upgrade layanan hosting gratis Anda ke layanan hosting premium dari hosting24 agar bisa secara leluasa mengembangkan website Anda

Kesimpulannya adalah Hosting24 ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk kalian yang sedang mencari Hosting yang Berkualitas di Indonesia. Dilihat dari beragam layanan yang tersedia plus dukungan pelanggan 24 non stop tentu bisa menjadi bukti bukan? Meskipun demikian tentu pilihan ada ditangan anda. Semoga bermanfaat dan selamat berblogging ria

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4