24 C
id

Aplikasi Tambahan Pendukung Zenfone 3 Max zc553kl

Aplikasi Asus Zenfone 3 Max zc553kl sebenarnya sudah banyak terdapat aplikasi bawaan alias bloatware dari Asus. Namun demikian ternyata sebagian besar pengguna smartphone Android belum merasa puas dan ingin mempunyai aplikasi aplikasi yang sesuai dengan keinginannya. Seperti juga yang dialami oleh penulis dari aplikasi-android.net ini di dalam perangkat smartphone terbaru dari Asus Indonesia Saya juga menggunakan beberapa tambahan dari aplikasi-aplikasi yang ada di Play Store sebagai Aplikasi pelengkap di smartphone Asus Zenfone 3 Max saya. Nah Seperti apa aplikasi aplikasi tambahan yang perlu di-instal dan ditambahkan di smartphone Asus Zenfone 3 Max ini berikut ulasannya jangan lupa subscribe dan berlangganan kami dulu di Facebook dan youtube channel.


Zenfone 3 Max


Zenfone 3 max sebetulnya memang sudah diberikan tambahan aplikasi seperti aplikasi dasar dari Google Play  seperti email, Maps, YouTube, Google Drive foto play musik play movie dan sebagainya namun saya merasakan masih ada kekurangan dari aplikasi aplikasi lainnya terutama aplikasi edit foto ataupun editing video. Berikut ini adalah aplikasi yang saya instal di smartphone Asus Zenfone 3 Max saya.

Baca Juga:


Aplikasi tambahan Zenfone 3 Max untuk browsing internet



Zenfone 3 Max

Hal yang paling utama bagi saya adalah menambahkan aplikasi untuk browsing internet dengan mudah dan nyaman. Meskipun banyak sekali aplikasi aplikasi browser di Google Play Store namun saya hanya merekomendasikan 2 aplikasi saja untuk browsing internet yaitu Google Chrome dan juga Opera Mini.

Google Chrome merupakan salah satu aplikasi penting untuk browsing internet terutama bagi Anda yang suka online dengan menggunakan Smartphone Android. Lantas kenapa saya memilih Google Chrome sebagai pilihan terbaik karena beberapa hal yaitu.
  • Google Chrome sangat terkenal dan pastinya mudah untuk digunakan oleh semua pengguna internet baik itu yang alam ataupun yang sudah ahli.
  • Aplikasi browsing Google Chrome ini juga sudah dilengkapi dengan penghemat kuota internet anda. Jelas aja di aplikasi Google Chrome ini sudah ditambahkan atau otomatis mengurangi ukuran ukuran file yang anda download ketika membuka sebuah website ataupun blog blog yang besar.
  • Tingkat keamanan alias security dari Google Chrome sudah diakui oleh siapapun juga. Anda ingin surfing ataupun buka internet dengan menggunakan sandi ataupun password baik itu dari akun sosial media kalian ataupun internet banking tetap akan dibekap dengan keamanan yang mumpuni dari Google.

Sedang untuk Opera Mini Saya memang tidak menggunakan di Smartphone Zenfone 3 Max sekarang namun saya rekomendasikan karena memang di Opera Mini ini terdapat fitur yang sangat user friendly terutama pada bagian penghemat kuota. Ya salah satu browser untuk penghemat kuota adalah Opera Mini ini dan bahkan dulu saya pernah menggunakan untuk membuka website yang diblok di Indonesia dengan menggunakan browser ini juga.

Selanjutnya untuk aplikasi edit video tambahan di zenfone 3 Max zc553kl


Quik android



Bagi anda yang suka dengan editing video terutama tidak mau yang sulit sulit alias instan maka gunakan saja aplikasi tambahan di zenfone Max kalian yaitu editing video bernama aplikasi videoShow, Filmorago dan juga aplikasi Quik.

Ketiga aplikasi  edit video di atas adalah suatu aplikasi yang wajib kalian ambil kalian install di zenfone 3 max ataupun di Smartphone lainnya karena akan membuat kalian lebih gampang dalam editing video. Ya kenapa saya suruh menginstal minimal 2 dari ketiga aplikasi itu karena mempunyai fitur-fitur yang sedikit berbeda satu dan lainnya Kita ulas satu satu terlebih dahulu.

Aplikasi edit videoShow ini menjadi pilihan terbaik bagi penulis terutama saat editing video dengan menggunakan beragam fitur fitur yang menarik.  penulis bahkan hampir seluruh video yang saya unggah di youtube channel kami yaitu di smartphone aplikasi Android semua member menggunakan editing dengan aplikasi ini. Selain karena kemudahan nya saya juga bisa mengedit dan menambahkan fitur fitur yang keren baik itu efek-efek tambahan tulisan peta penambahan sound musik yang berlisensi gratis.  Meskipun demikian sebaiknya kalian memilih dan memilah terlebih dahulu karena ada berapa suara-suara musik di sana yang meskipun gratis di sensi nya tetap tidak bisa digunakan untuk monetize di Youtube.


videoshow



Aplikasi edit video quik juga menjadi prioritas utama dari penulis karena satu hal yang akan membuat kalian tergila-gila yaitu gampang banget. Anda yang tidak punya waktu lebih untuk memasukkan beragam konten konten ataupun foto-foto yang ingin dibuat video dengan beragam efek-efek ataupun musik ataupun yang lainnya maka cukup gunakan aplikasi quik karena akan otomatis dibuat sebuah video yang cukup menarik. Bagi saya aplikasi ini menjadi pilihan Seandainya saya sedang malas untuk mengedit secara detail sebuah video.


Aplikasi edit foto tambahan di Smartphone Zenfone 3 Max zc553kl


Selanjutnya adalah aplikasi untuk editing foto yang harus ditambahkan di Smartphone baru anda Zenfone 3 Max ya itu silahkan cari di Google Play Store aplikasi bernama snapseed, dan PicSay. Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi edit foto tapi di smartphone Asus saya ini selalu saya gunakan 2 aplikasi itu.  Anda bisa membaca ulasan Lebih Detail mengenai aplikasi snapseed itu apa di Link berikut ini,  aplikasi snapseed edit foto Android. Sedang untuk aplikasi Picsay saya gunakan untuk menambahkan gelembung-gelembung kata-kata tulisan yang unik di sana kalian bisa pilih gelembung-gelembung yang menjelaskan suatu kata dari foto-foto anda.


poweramp



Selanjutnya adalah aplikasi untuk pemutar musik di zenfone 3 Max zc553kl yaitu dengan menambahkan aplikasi Poweramp Android. Kenapa saya memilih aplikasi Poweramp? Jelas aja salah satu aplikasi pemutar musik terbaik saat ini di Android ya Meskipun kita harus membayar beberapa dollar di sana tapi sangat recommended banget.

Pemutar musik Poweramp ini memang ada juga versi yang gratis namun hanya bisa digunakan Kalau tidak salah selama satu minggu saja. Selanjutnya harus membeli lisensi beberapa dollar untuk menikmati beragam fitur fitur yang ada di sana.  kualitas suara yang dihasilkan dari aplikasi  Poweramp ini sangat jernih dan berkualitas meskipun MP3 Anda ataupun file musik anda berkualitas menengah.

Terakhir yang layak untuk Anda install di smartphone Asus Zenfone 3 Max adalah aplikasi penunjuk arah Waze. Aplikasi Waze ini akan membantu anda selama bepergian terutama mencarikan jalan dan arah yang lebih cepat dan lebih baik. Nulis selalu menggunakan aplikasi penunjuk arah Waze ini saat berpergian ke luar kota dan ternyata dari pengalaman saya aplikasi Ini memberitahukan jalan yang lebih singkat rutenya. Selain itu juga aplikasi Waze ini juga memberikan jalan yang tidak terkena macet alias bertraffic lancar.

Itu tadi beberapa aplikasi tambahan untuk smartphone Asus Zenfone 3 Max zc553kl. Meskipun demikian saya juga menggunakan beragam aplikasi tersebut di Smartphone lainnya karena 5 kebutuhan saya adalah seperti itu. Anda juga bisa menambahkan beragam aplikasi lainnya namun jika memang diperlukan saja.  semoga bermanfaat

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4