24 C
id

Hands On Zenfinity 2017 Smartphone Asus Zenfone Zoom S

Hands On Smartphone Asus Zenfone Zoom S sebenarnya adalah top priority dari penulis di aplikasi-Android.net karena memang sejak awal sudah penulis incar di awal keluarnya Zenfone 3 zoom di luar negeri. Seperti biasanya Pada kesempatan kali ini di Asus Zenfinity 2017 saya diajak dan diberi kesempatan oleh ASUS Indonesia untuk mengikuti acara dan memegang smartphone terbaru dari Asus ini. Tak perlu panjang lebar Yuk kita ulas mendetail bagaimana bentuk dan keunggulan dari Asus Zenfone Zoom ze553kl ini. Sebelumnya jangan lupa join di Facebook fanspage dan youtube channel ataupun Twitter kami untuk mendapatkan ulasan dengan cepat.

Tidak bisa dipungkiri bahwa beberapa bulan belakangan terdapat trending mengenai kamera smartphone dengan mode dual camera selain itu juga penulis rasa ASUS mengetahui bahwa pangsa pasar berkeinginan untuk mempunyai smartphone yang mampu melakukan pembidikan jarak jauh dan berdasarkan hal itu akhirnya pada bulan Mei 2017 disini dikeluarkan smartphone terbaru Asus Zenfone Zoom ze553kl. 


Asus Zenfone Zoom S ZE553KL


Hands On Zenfinity 2017 Smartphone Asus Zenfone Zoom S, Keren abis



Zenfone Zoom ze553kl menjadi salah satu target dari penulis di tahun ini karena memang sebelumnya penulis sudah pernah mereview di youtube channel kemampuan smartphone Asus Zenfone 3 ze520kl dengan kombinasi lensa tele yang saya beli secara terpisah. Dan tentu saja dengan hadirnya Asus Zenfone Zoom ze553kl ini seperti membawa dampak angin segar bagi penulis bahwa keinginan yang sebelumnya Akhirnya bisa diwujudkan di smartphone Asus Zenfone terbaru ini. Lantas bagaimana saat penulis memegang Smartphone Ini Yuk kita ulas lebih dalam lagi.

Zenfone Zoom ze553kl ini jika dilihat dari ukurannya yaitu 5,5 inchi Meskipun demikian ternyata berat dari smartphone ini termasuk ringan, namun jangan salah meskipun ringan body gasing sudah menggunakan bahan metal yang kokoh dan kuat tidak seperti di zenfone live. Bisa dipastikan bahwa dengan menggunakan bahan dasar metal akan lebih kuat jika dibandingkan dengan bahan-bahan plastik ataupun kaca lainnya.


 Asus Zenfone Zoom S ZE553KL



Pada bagian depan Jika dilihat sekilas Smartphone Ini sudah dibekali dengan kaca 2.5 D anti gores Corning Gorilla Glass 5 sehingga bisa penulis pastikan bahwa ketahanan dari layar bagian depan akan sangat baik dan solid. Masih pada bagian depan Jika dilihat pada bagian atas di Smartphone ini akan terlihat beberapa bagian seperti kamera depan, light ambient sensor, proximity sensor.

Layar dari smartphone Asus Zenfone Zoom S ze553kl ini juga telah naik kasta yaitu dengan menggunakan teknologi full HD AMOLED. Pastinya dengan keunggulan layar tersebut akan semakin jernih dan berkualitas hasil yang ditampilkan. Selain itu juga dengan layar dengan ukuran 5,5 inci adalah sangat pas bagi penulis, tidak begitu besar dan juga tidak begitu kecil pokoknya nyaman digenggam dan pas di mata.





Asus Zenfone Zoom ze553kl ini juga telah mempunyai spesifikasi dapur pacu yang sangat keren abis. Selain menggunakan teknologi AMOLED dengan resolusi full HD 1920 X 1080 piksel dengan kerapatan hingga 401 PPI, ternyata smartphone ini juga dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang terkenal dengan Daya tahannya. Selain itu juga terdapat sebesar 4 Gigabyte dengan ditandem kan GBU adreno 506.

Dengan komposisi dapur pacu seperti diatas sudah barang tentu beragam kegiatan baik itu multimedia hingga gaming kelas berat sekali pun datang di bebas dengan tanpa masalah dan hambatan. Selain itu juga dengan chipset Snapdragon 625 ini ternyata menghasilkan suhu yang dingin dan sangat hemat dalam konsumsi baterai.

Berbicara dengan baterai sebagai media kelistrikan dari smartphone Asus Zenfone Zoom SNI ternyata juga sangat keren karena jika penulis liat Smartphone Ini sudah menggunakan baterai dengan daya 5000 mAh. Jangan lupakan juga dengan fitur lainnya dari baterai dengan quick charge 3.0 sehingga akan mempercepat pengisian baterai dan keren yang lagi sudah didukung dengan fitur reverse charging alias bisa ngisi baterai Smartphone lainnya.


Asus Zenfone Zoom S



Kamera dari Asus Zenfone Zoom S ze553kl


Kamera dari Asus Zenfone Zoom ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri karena memang smartphone ini built for photography. Kamera utama adalah 12 megapixel sensor Sony imx 362 dengan ukuran 1/2.5 inchi 1.4 um pixel dengan 6 elemen lensa dengan aperture f/1.7, plus berfitur tritech+ autofocus, dual tone LED flash dan color correction sensor.

Selanjutnya juga terdapat Camera ZOOM yang mempunyai kemampuan 2.3 X optical zoom. Selain itu juga terdapat kombinasi digital Zoom yang bisa digunakan hingga mencapai 12x Zoom. Kemampuan lensa kamera itu nantinya akan punyai dukungan efek-efek yang sangat membantu dalam dunia fotografi.


 Asus Zenfone Zoom S


Selain dual kamera di belakang ternyata di bagian depan juga terdapat kamera selfie dengan kekuatan 13 megapiksel dengan menggunakan sensor Sony imx214 ⅓.06 inchi dengan lensa wide Angle aperture f/20. Hasil kamera depan juga tidak kalah keren jika dibandingkan dengan kamera belakang

Bagaimana Feeling saat Pegang Handphone Zenfone Zoom S Ze553kl


Seperti yang penulis utarakan di atas bawah target utama sejak awal adalah melihat dan memegang dan meraba smartphone terbaru dari Asus ini. Saat penulis raba penulis pegang penulis otak-atik ternyata cukup ringan dengan tampilan keren seperti Zenfone 3 lainnya.


Asus Zenfone Zoom S ze553kl


Tampilan layar yang sangat pas dengan ukuran 5.5 inci dan kejernihan layar yang sangat amazing karena sudah menggunakan teknologi AMOLED. Hasil yang ditampilkan dilayar akan semakin menakjubkan dan nyaman dipandang mata penulis.

Kamera dari Zenfone Zoom ze553kl ini sangat keren dan jernih. Saat penulis coba untuk memfoto dengan jarak yang berbeda-beda baik itu dengan menggunakan zoom hingga maksimal tetap menghasilkan gambar yang jernih dan berkualitas. Selain itu juga saat digunakan untuk memotret benda yang bergerak teknologi Auto Focus dengan cepat mengambil gambar tanpa masalah dan hasilnya sangat bagus.

Kesimpulan dari penulis saat hands on handphone Asus Zenfone Zoom ze553kl ini menurut penulis adalah sangat direkomendasikan baik itu dari segi fotografi hingga segi harga. Meskipun harga yang dibanderol tergolong tinggi yaitu 5.999.000 namun kualitas sangat jauh di atasnya dan penulis beranggapan bahwa ini adalah smartphone idaman bagi saya penulis aplikasi-android.net

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4