24 C
id

15 Alasan Memilih ZenFone 3 Max Sebagai Smartphone Anda

15 AlasanMemilih ZenFone 3 Max Sebagai Smartphone Anda berikut ini adalah lanjutan dari beragam alasan yang sebelumnya telah penulis utarakan bebarapa hari sebelumnya. meskipun demikian tentu akan semakin membuat 100 % percaya bukan jika penulis berikan tambahan tambahan yang mungkin membuat para pembaca semua lebih yakin bahwa inilah smartphone terbaru ASUS yang bikin kece badai abis. 


ASUS ZenFone 3 Max




Modus Power Saving untuk Penghematan Lebih Lanjut



Dengan 4G standby selama 38 hari (bahkan lebih jika Anda masuk ke modus 3G), memiliki masa aktif untuk penggunaan seharian dengan ZenFone 3 Max merupakan hal yang mudah. Lebih dari itu, jika Anda menghidupkan modus Super Saving, Anda akan bisa mendapatkan tambahan standby time hingga 30 jam meskipun baterai Anda hanya tersisa 10 persen saja.


Pengamanan Ketat dengan Sidik Jari yang dapat Membuka Kunci dalam 0,3 Detik



ASUS ZenFone 3 Max Smartphone


Banyaknya konten berharga yang Anda simpan pada ZenFone 3 Max membuat Anda harus yakin bahwa semua bisa terlindungi dengan aman, tetapi juga bisa Anda akses dengan cepat kapanpun Anda membutuhkan. Di luaran memang banyak smartphone lain yang punya sensor sidik jari, tetapi dengan ZenFone 3 Max, Anda punya teknologi mutakhir yang mampu menyimpan 5 sidik jari yang berbeda (untuk pengenalan identitas) dan membuka kunci hanya dalam 0,3 detik. 

Kecepatan super tinggi ini memastikan Anda dapat kembali memainkan game favorit ataupun memeriksa akun Facebook dan instant messengger Anda secepat mungkin.


Ekspresikan Gaya Anda




ASUS ZenFone 3 Max


Dengan seluruh opsi kustomisasi yang tersedia di ZenFone 3 Max serta seluruh fitur baru ZenUI mulai dari theme, wallpaper, keyboard dan lain-lain, ZenFone 3 Max akan benar-benar menjadi smartphone yang sesuai keinginan Anda. Jika Anda bosan dengan tampilannya, ada juga toko aplikasi di mana Anda bisa mendapatkan sangat banyak theme dan wallpaper gratisan sampai yang berbayar. Jadi jangan khawatir. Silakan ekspresikan gaya Anda.

Selain itu, ZenUI juga punya banyak aplikasi menarik seperti PhotoCollage dan ZenCircle. Dengan demikian, Anda bisa merangkum foto-foto indah Anda dan membuatnya menjadi sebuah album yang cantik, lalu menyebarkannya ke seluruh sahabat dan kerabat online.



Membuat Video Tetap Fokus




ASUS ZenFone 3 Max


Saat ini, tren yang sedang berkembang di dunia, dan juga di Indonesia adalah membuat Vlog alias video log untuk kemudian diupload di media sosial seperti Snapchat, Facebook, Instagram atau YouTube. Tren ini membuat banyak orang yang mendadak jadi selebritis dan pengguna smartphone pada umumnya juga berlomba-lomba menjadi videografer.

Dengan ZenFone 3 Max Anda bisa merekam video luar biasa dan bebas guncangan dengan memanfaatkan fitur three-axis Electronic Image Stabilizer (EIS). Teknologi mutakhir ini akan bermanfaat dalam banyak situasi. Misalnya saat merekam pertandingan olahraga, merekam aksi hewan peliharaan kesayangan, atau merekam video saat di dalam kendaraan bahkan sambil berkeliling taman sambil mengendarai sepeda.


Performa Tinggi untuk Aktivitas Keseharian



ZenFone 3 Max diperkuat oleh prosesor octa-core bertenaga yakni Qualcomm Snapdragon 430. Dengan performanya yang tinggi dibarengi dengan efisiensi energinya yang sangat baik, Anda bisa mengambil foto yang tajam dengan kecepatan tinggi dan juga merekam serta mengedit video full HD 1920x1080 tanpa baterai terkuras banyak.

Selain itu, dengan ketersediaan RAM cepat berukuran 3GB, Anda akan dapat menjalankan beberapa macam aplikasi favorit tanpa mengalami penurunan performa sistem.




ZenFone 3 Max




Tunjukkan Kebolehan Bermainmu pada Dunia dengan GameGenie



Di YouTube atau media sosial lainnya, banyak sekali bertebaran tips trik, tutorial ataupun walkthrough cara bermain game tertentu. Nah, buat Anda yang jago bermain game, Anda bisa merekam cara bermain yang baik dan benar, lalu memajangnya di akun media sosial Anda. Caranya dengan menggunakan aplikasi bawaan ASUS yakni GameGenie.

Dengan GameGenie, Anda bahkan bisa melakukan upload langsung pengalaman bermain Anda ke YouTube dan Twitch sehingga teman-teman atau kerabat Anda menyadari betapa hebatnya Anda dalam bermain game.

Lewat aplikasi ini, Anda juga bisa mencari informasi game terbaru dari game tersebut kalau misalmya Anda perlu bantuan dan lain-lain. Buat para gamers, inilah aplikasi yang dicari-cari. Bahkan kalau Anda rajin upload ke YouTube dan penontonnya banyak, Anda pun bisa meraih pendapatan dari Google. Seru!



ZenFone 3 Max





Desain Premium yang Membuat Orang Berpaling



ZenFone 3 Max merupakan smartphone yang didesain dengan indah dan akan membuat orang lain memperhatikannya saat Anda melintas di hadapan mereka. Ia menggunakan layar sentuh dengan kaca berkontur 2.5D dan dikombinasikan dengan body belakang yang melengkung sehingga makin mempercantik penampilan, sekaligus semakin nyaman digenggam.


ASUS ZenFone 3 Max



Tampilan Luar Biasa



ZenFone 3 Max ZC553KL punya layar IPS 5,5 inci resolusi full HD yang mampu menghadirkan detail luar biasa dan intensitas kecerahan hingga 450 nits untuk melihat dengan mudah, di dalam bahkan pada kondisi di luar ruangan, saat matahari bersinar terik. Dengan ZenFone 3 Max, apapun yang Anda lihat di layar, akan tampak jelas. Dan dengan bezel yang hanya 2,5mm tebalnya serta screen-to-body ratio mencapai 77,5%, penampang depan smartphone akan dipenuhi oleh tampilan layar.






Nah itu tadi beragam fitu fitur dan alasan kenapa kalian semua harus memilih ASUS Zenfone 3 Max sebagai Smartphone Anda. tentu saja disana akan ada banyak sekali keunggulan lainnya yang bisa kalian explore dan kalian coba secara pribadi. Can't wait to hold it up, jangan lupa join Facebook kami juga untuk dapat ulasan terbaru.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4